Home » , , , » Refban (referral Banners) Sudah Mulai Launching

Refban (referral Banners) Sudah Mulai Launching

Refban (referral Banners) Sudah Mulai Launching-Sebelumnya saya sudah membuat artikel tentang Cara mendapatkan uang dollar " Mau Langsung Dapat Uang $10 Gratis "dengan cara mendaftar di Jasa pengiklan yaitu di refban kependekan dari referral banners,dan untuk para publisher yang ingin memburu dollar dengan menjadi seorang publisher,dengan cara menyimpan banners dari refban dan mengajak orang untuk bergabung dengan cara menulis artikel dan menyimpan link refferal-nya.

Atau bisa juga sobat menyebar luaskannya lewat sosial media lainnya seperti facebook,blogger dan lain sebagainya.Saya akan jelaskan dulu sedikit apa saja yang perlu kita lakukan atau bagaimana cara menghasilkan uang lewat refban ini.

Pertama: Menyebarkan link referral milik kita yang diberikan oleh pihak refban ketika kita mandaftar sebagai member di refban, atau dapat anda lihat refban.com > login > Referral / Stats, akan ada referral link milik kita di sana, sebarkan di mana pun, di media sosial atau di blog misalnya, gunanya untuk mencari referral yang akan menghasilkan uang untuk kita, semakin banyak referral yang terjaring akan semakin baik.

Kedua: Memiliki sebuah blog atau website, gunanya untuk menampilkan banner yang dapat kita ambil kodenya di situsnya, kemudian kode tersebut pasang di blog atau website milik kita, kita akan mendaptkan bayaran setiap harinya untuk banner iklan yang kita pasang di blog atau website kita tersebut.

Untuk menerima pembayaran dari refban,sudah disediakan berbagai macam kartu pembayaran,tentunya yang mendukung dengan program refban,dan inilah kartu credit yang di dukung oleh perusahaan tersebut.Paypal,visa,master card,dan tiga lagi diantaranya.lihat gambar di bawah.

Kartu pembayaran Refban
Berminat di sini
Dan ternyata refban ( referral banners ) betul-betul menepati janjinya setelah kemarin kira-kira dua minggu kebelakang dalam masa pra launching dan beberapa hari telah terlewat sudah mulai dibuka,bahkan banner untuk menampilkan iklannya juga sudah mulai berpungsi untuk di pasang di blog ataupun website sobat.

Dan terbukti juga setelah saya mendapftar dan waktu itu saya mendapatkan bonus sebesar sepuluh dollar,kemudian saya memasang banner di atas hingga beberapa hari saya mendapatkan bonus $ 05.
Mau bukti...silahkan sobat lihat gambar di bawah:

refban account
Berminat di sini
Nah itulah gambar account yang saya miliki,mungkin pembayaran ini nantinya bisa dikirim lewat paypal,atau apa saja kartu kredit yang kita punya yang sudah saya tunjukan gambarnya di atas.Kebetulan account yang saya daftarkan belum punya kartu kreditnya,jadi yah mungkin paling saya membuat dulu.

Nah itulah sedikit tentang bisnis online yang saya ikuti dan saya jalankan saat ini,yang mana mudah-mudahan saja bisa terus berlanjut dan mudah-mudahan saja bermanfaat bagi sobat semua,jika berminat silahkan menuju ke linknya di sini.


26 komentar:

  1. Info yang menarik, saya pelajari dulu kang, trimakasih infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo kang.oh ya maaf saya blm bisa blogwalking.servernya eror terus

      Hapus
  2. wah mayan tuh daftar doang dapat 10$
    langsung ambil saja trus daftar lagi pake email lain
    sehari 10 email kan lumayan tuh
    hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak tahu kalau masalahnya itu kang,tapi kayaknya bisa juga tuh.

      Hapus
  3. itu kita bayar ndak mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gratis mbak,cukup mendaftarkan email saja.dan tinggal konpirmasu saja emailnya.

      Hapus
  4. Itu payout nya setelah mencapai berapa dollar sobt,

    BalasHapus
    Balasan
    1. dikarenakan saya baru mengikuti,jadi masalah payout saya juga belum tahu sob.entah berapa dollar mungkin kayaknya setandar saja.

      Hapus
  5. payout nya setelah berapa dollar mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba saja sob saya juga bemum pernah menerima karena saya juga baru join.

      Hapus
  6. selalu ada info baru tentang penghasilan onlin ya mas,bukan scam kan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya bukan deh mas,coba disearch saja di google tentang refban.

      Hapus
  7. mau nanya nih mas, sedikit OOT sih. kalau mendaftar jadi publisher kliksaya, jika ga ada nomor rekening bisa gak mas? rekeningnya belakangan aja dimasukin maksudnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ph nggak bisa itu mas,soalnya langsung diminta no rekeningnya,saya juga pinjam rekening punya saudara saya.,selain itu harus pakai KTP asli.

      Hapus
  8. jadi penasaran pengen kli...liat liat dulu ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok dilihat-lihat dulu kang biar yakin.

      Hapus
  9. Cobain ahh.sapa tau $ lancaarrr

    BalasHapus
  10. nyimak aja dech sob., kebetulan blom ada niatan tuk ikut2 yg gituan.., thx infox ya.. *smile

    BalasHapus
  11. hanya bisa menyimak . Terimakasih atas infonya. Semoga nanti saya bisa ikut dan bergabung dengan refban.

    BalasHapus
  12. cara po uang di refban gmana y

    BalasHapus
  13. udah ada yang PO blum ya sob..?
    saya juga pasang di semua blog saya...

    BalasHapus
  14. saya sudah join bror tapi menu seperti gambar2 yang agan tampilkan kok ngak ada ya ,mereka tetap menawar kan untuk membayar program refban nya .. ada solusi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin masa promosinya sudah habis barangkali mas, mungkin sudah kadaluarsa promonya.

      Hapus
  15. Artikel ini sangat bermanfaat, tetap semangat dalam menulis dan kami tunggu artikel selanjutnya. Jika berkenan silahkan kunjungi balik blog kami yang membahas tentang soal-soal psikotes dan panduan lulus seleksi kerja.

    I think that thanks for the valuabe information and insights you have so provided here. visit link:

    Contoh soal psikotes kerja,
    Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya,
    Contoh soal psikotes kraepelin pauli,
    Contoh soal psikotes gambar,
    Tes IQ Online,
    Contoh soal CPNS,
    Soal Tes IQ,
    Tes IQ Online
    Cara cepat hamil,
    Artikel Pendidikan di Indonesia,
    Daftar Blog Dofollow Auto Approve Terbaru ,
    Tips mengerjakan soal TPA masuk SMA,
    Menjawab pertanyaan wawancara kerja Apa Kelemahan Anda,
    Cara negosiasi gaji,
    Contoh surat lamaran kerja,
    Contoh CV yang menarik perhatian HRD


    terimakasih sudah berbagi.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive