Home » » Hari Yang Melelahkan

Hari Yang Melelahkan

Hari Yang Melelahkan-Selamat malam sobat-sobatku yang budiman,tidak biasanya saya menulis artikel dengan tema yang menggambarkan seseorang dengan kelelahannya.Yups...betul sekali sobat,karena siang hari tadi saya benar-benar kelelahan,biasa aktivitas sehari-hari,oh ya...saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk para sobat,karena beberapa hari ini saya jarang blogwalking,satu alasan yang tidak pernah bisa ditinggalkan.Mungkin 2 hari kedepan juga begitu masih belum bisa betul-betul 100% ngeblog,paling baru bisa posting dan mengunjungi sebagian sobat saja.

Kebetulan alasan yang sangat kuat adalah menyangkut dengan pekerjaan saya,dan mungkin hanya satu hari lagi, alhamdulillah bisa agak-agak nyantai.Jadi buat sobatku semua,saya mohon maaf apabila ada komentar atau blognya yang belum bisa saya kunjungi.

Kembali ke hari yang melelahkan,menyangkut dengan pekerjaan saya memang betul-betul sangat melelahkan,karena sudah beberapa hari ini cuaca sangat tidak bersahabat.mungkin sobat juga sudah tahu kalau akhir-akhir ini sering hujan,cuaca sekarang sulit diprediksi,soalnya saya bisa berkata begitu melihat dengan kenyataan,sobat bisa merasakannya sendiri,contohnya hari tadi,pagi-pagi terlihat cerah eh sorenya hujan,coba lihat gambar di bawah yang saya ambil waktu mau hujan,yang tadinya terang benderang berubah menjadi gelap oleh awan mendung.


mau turun hujan

mau turun hujan  

Nah sobat sudah melihatnya,perubahan cuacanya sangat cepat dari panas menjadi mendung dan turunlah hujan sampai sore,dan kebetulan saya selalu pulang sore sampai rumah kira-kira pukul 17.00,jadi yah lelah banget deh,sehingga mau ngeblog juga keburu ngantuk karena kecapean.

kebetulan siang tadi kami disini beraktivitas memakai kendaraan.namun yah begitulah namanya juga orang kampung,he...he...,namun saya tidak akan berbicara tentang itu.Kebetulan tadi siang saya mengunjungi salah satu sekolah yang berada di daerah kami,kalau nggak salah jaraknya 150 Km dari tempat kami,tepatnya daerah cipatujah,nah pas saya pulang dari sana panasnya ampun...,sampai-sampai keringat bercucuran kepala keleyengan karena hujan turun,dan terkena air hujan.

Nah jadi itulah salah satu penyebab beberapa hari ini kami disini jarang blogwalking.karena waktunya memang lagi dibagi-bagi.nah maka dari itu sekali lagi saya mohon maaf bagi sobat semua mohon maklum.
mudah-mudahan setelah aktivitasny selesai saya akan mulai aktif lagi blogging,blogwalking atau up-date artikel secara berkala.terima kasih,ini sekedar basa-basi saja atau sekedar info untuk sahabatku semua.


16 komentar:

  1. oke bang..m tetep semangat kerja :D

    BalasHapus
  2. semangaatt bang , semua kelelahan akan terbayar jika kta sukses nanti :)

    BalasHapus
  3. owh ternyata sibuk ya kang, semoga cepat selesai pekerjaannya yah...cuaca memang tidak bisa di prediksi sekarang, tempat saya juga sama kang

    BalasHapus
  4. saran ya, sedia payung sebelum flu gan :D

    BalasHapus
  5. asyik aja Kang...
    yang penting sehat selalu dan lancar teruus
    soal nggak bw, jangan dipikirin, itu hanya sunnah koq, hehe

    BalasHapus
  6. siaaap lah mas , tidak lupa saya mendoakan semoga lancar aktivitasnya

    BalasHapus
  7. sini kang aq pijitin biar semangat lagi heheh

    BalasHapus
  8. Semangat kerjanya luar biasa, bisa dijadikan contoh nih :D

    BalasHapus
  9. enjoy aja setiap aktivitas sob :D

    BalasHapus
  10. pantang menyerah kang ,, semangat terus buat bekerjanya kang

    BalasHapus
  11. Ambil hikmahnya aja sob, mungkin dari itu semua ada sesuatu yang sangat penting and bermanfaat. Sabar saran saya :)

    BalasHapus
  12. oke, selamat beraktifitas saja sobat...salam sukses selalu ya :-)

    BalasHapus
  13. wilujeng sibuk Kang, sehat sakulawargi

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive