Home » , , » Cara Menghaluskan Tumit

Cara Menghaluskan Tumit

Cara Menghaluskan Tumit-Tumit kaki yang pecah-pecah membuat penampilan kita terganggu.Apalagi jika menggunakan sepatu sandal dengan model tumit terbuka,nampak kurang sedap di pandang mata.Dan jika hal tersebut menimpa pada diri anda,cobalah resep di bawah ini.


tumit kaki
mulus dan bersih tanpa ada yang pecah-pecah,kaki siapakah ini?
Kasih tahu nggak yah,silahkan ditebak sendiri deh.

Cara Meramu :
     Ambil pasta gigi,lalu oleskan pada bagian tumit yang pecah-pecah,dan biarkan selama beberapa menit (sampai kering),setelah itu baru dicuci bersih sambil digosok-gosokan ke lantai kamar mandi yang permukaannya agak kasar.Dan kalau dilakukan dengan tekun,tentu tumit anda cepat bersih dan halus kembali.

Nah cara di atas efektip dan aman,walau cara ini terbilang sederhana namun mudah-mudahan saja bisa menyembuhkan kaki pecah-pecah terutama pada tumit,dan mudah-mudahan jugan artikel tips kesehatan cara menghaluskan tumit ini bisa membantu permasalahan anda.Selamat mencoba.


15 komentar:

  1. hehehe , tips nya dateng darimana tuh mas ? pengalaman pribadi yaahh ? hahaha :D

    solar dlu ah

    BalasHapus
  2. nah ini yang top,soalnya tumit saya pecah2 mas,maklum orang desa kalau jalan tanpa alas kaki

    BalasHapus
  3. Kebanyakan yang punya tumit kasar yg kerja keras gan.

    BalasHapus
  4. nah sama dgn komeng mas agus, tips ini cocok utk orang kota. tp klw org desa susah banget. apalagi msh byk saya lihat org desa ndak mau pakai sendal :d

    BalasHapus
  5. kebetulan tumitku pada pecah pecah nih kang hehe, makasih resepnya..

    itu kaki siapa yah hihi...

    BalasHapus
  6. kebetulan banget, tumit saya lumayan pecah pecah. -_-

    BalasHapus
  7. hahaha... asik banget
    ternyata cuma pake odol ya.. hehe
    keren banget. simpel tapi memukau nih

    BalasHapus
  8. Makasih tipsnya, kalo saya lebih baik menghindarinya saja. Daripada mengobatinya. Jadinya tetap selalu di rawat.

    BalasHapus
  9. kebetulan ni kang, saya sudah lama punya ROROMBEHEUN...makanya saya mah kemana mana pake sepatu selalu, bukanmau gagayaan, tapi nutpin supaya rorombeheun nya ngga keliatan.
    nuhun ah

    BalasHapus
  10. Oh jadi begitu ya sob cara menghaluskan tumit
    okey sobat ijin save dulu, siapa tahu ada gunanya nanti
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  11. kalu buat menghaluskan muka ada gak sob heheh

    BalasHapus
  12. pasta gigi ?? ternyata bisa juga dengan pasta gigi ya, kebetulan tumitku agak kasar, segera kucoba ya...trimakasih kawan, sudah berbagi info :-)

    BalasHapus
  13. selamat malam mas zigzoor,

    BalasHapus
  14. Pasta gigi kan banyak marknya,yang paling bagus yang mana nih Kang Bro ,,,,

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive