Home » » Berbisnis Online Dengan Kliksaya.com

Berbisnis Online Dengan Kliksaya.com

Berbisnis Online Dengan Kliksaya.com-Wah ternyata lumayan juga penghasilannya,setelah saya memasangnya beberapa bulan,dan baru hari ini saya cek kembali setelah saya lihat dua minggu yang lalu,dan waktu itu saya baru dapat Rp.4000,dan pada hari ini saya cek kembali Alhamdulillah sudah dapat Rp.15.000 lebih,he...he...lumayan itung-itung nabung buat ganti plsa browsing,ngeblog.pelan-pelan tapi pasti,biarlambat asal selamat hi...hi...

Oh ya,inimah sekedar sharing saja barangkali ada yang berminat memasang atau menyimpan banner yang ingin blognya di pasang iklan,sobat bisa mencobanya dengan jasa pengiklan yang saya pake disini.Selain prosesnya mudah,tanpa biaya alias gratis,terkecuali kalau sobat mau jadi advertiser beda dengan publisher yang hanya menyisihkan tempat sedikit saja untuk memasang ads nya di blog kita.

Syaratnya juga mudah ko,sobat hanya cukup mendaftarnya disini.oh ya sebelum mendaftar sobat harus punya KTP dan Rekening BANK,soalnya nanti kita akan diminta keterangan ID/identitas kependudukan dan no rekeneing Bank,banyak ko bank yang didukung oleh Kliksaya.com,Nanti sobat bisa melihatnya kalau sobat sudah daftar.

Kliksaya.com,iklan PPC terpercaya

Ah sudah ah,mungkin sudah banyak yang tahu tentang program ini,kalau nggak tahu juga wah...keterlaluan,nah kalau masih belum tahu juga cari saja di Google.kalu sudah nemu silahkan balik lagi kesini dan langsung daftar saja di sini.

Ayo buruan lumayan...udah ah cape,kalau mau silahkan kalau nggak mau saya tidak maksa,inimah hanya cerita saya saja,karena baru 2 bulan ini saya juga daftar menjadi publisher kliksaya.com.ayo...ayo...ikut...ikut...kalau mau dapat uang lebih banyak lagi yah tentunya harus pakai modal dong.

Wah inimah artikel ngawur sengawur-ngawurnya,nggak apa-apa-lah yang penting happy.Semoga bermanfaat


15 komentar:

  1. saya pengen juga sih pasang iklan, tapi masalahnya ga punya atm, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. sbenarnya saya juga sama ATM nggak punya,namun saya pakai rekening tabungan keluarga.

      Hapus
  2. tinggal menunggu 45 ribu lagi tuh sob sudah bisa payout,,kalau saya baru 22 Ribu,,,yaa semoga saja bisa cepat sampai 60 ribu agar bisa payout yang ke 3 dari kliksaya...

    BalasHapus
  3. saya juga pernah mendaftar, dan diterima. tapi sekarang lagi ingin mencari iklan secara langsung saja.

    BalasHapus
  4. Informasi yang menarik dan sangat berguna, bisa juga membawa tejeki sobat, terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  5. Semoga sukses dengan Kliksaya.com nya sobat...pelan-pelan asal jalan dan meningkat...
    Semangat lagi ngeblognya sobat.
    Sukses terus

    BalasHapus
  6. Kliksaya.com memang satu publisher terpercaya,maka tepat bila Akang bergabung dengannya,moga tambah sukses Kang.
    Happy Blogging.

    BalasHapus
  7. memang sih, tapi saya masih pikir-pikir kalo jad publisernya kliksaya.com. BTW, hebat nih blognya, menjadi publiser 3 web sekaligus. Sitti, kliksaya, dan adsensecamp.

    BalasHapus
  8. Bissmillah saya juga mulai coba pasang KS lho, mudah-mudahan tidak mengecewakan tapi menguntungkan, hehe... salam sukses buat KS kita :)

    Ada award buat SigZoor Blog, silahkan diambil...

    BalasHapus
  9. ceritanya udah kaya nih...makan2 dong

    BalasHapus
  10. Saya support iklannya Mas....
    Moga sukses

    BalasHapus
  11. Saya udah join adsensecamp sih, tapi ga ada salahnya juga coba KlikSaya.com. nyoba ahh...

    BalasHapus
  12. udah pernah submit kesitu .. tapi masih binung hehe

    BalasHapus
  13. DOWNLOAD IDM LATEST VERSION 6.16 WITH 1 YEAR SERIAL KEY 50% INCREASE IN DOWNLOADING SPEED DOWNLOAD FREE FROM HERE-->>> www.buzzergames.blogspot.com

    DOWLOAD WIN 7 AND WIN 8 ACTIVATED SETUPS FULL VERSIONS DOWNLOAD FREE FROM HERE-->>> www.buzergames.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Sedang mencoba peruntungan jg gan sy dikliksaya, adsensecamp dan chikita mdh2an berhasil mendapat recehan rupiah dan dollar seperti agan, semoga langgeng gan n jngn lupa kunjungan gan ke www.tmonshop.net

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive