Home » » Abu Penghilang Rasa Gatal

Abu Penghilang Rasa Gatal

Abu Penghilang Rasa Gatal-Sisa pembakaran kayu atau kulit padi,selain bermanfaat sebagai abu gosok,juga dapat digunakan sebagai obat penghilang gatal.Misalnya kulit anda gatal akibat gigitan ulat bulu dan binatang lain yang mengakibatkan gatal,cobalah tips sederhana ini yang mungkin bisa membantu anda semua

padi dan kulit padi

Caranya:
    Gosokan abu sisa pembakaran kayu atau kulit padi pada kulit anda yang gatal dan membengkak.Insya Allah dalam waktu yang relatif singkat rasa gatal dan bengkak akan hilang dengan sendirinya.

Nah itulah sedikit tips cara menghilngkan rasa gatal yang mungkin bisa di akibatkan dengan macam-macam sebab,seperti kena ulat,nyamuk dan banyak macam rasa gatal yang disebabkan hewan.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Referensi : Obat Kuno.


16 komentar:

  1. wah bener kang saya baru tahu nih, ternyata abu juga bisa menghilangkan rasa gatal yah, makasih kang

    BalasHapus
  2. tidak habis2nya resep tradisional ala mas zigzoor, ini kumpulan resep dari nenek moyang ya mas?
    terima kasi infonya

    BalasHapus
  3. keren nih tipsnya, sederhana banget. ntr saya cobain ah mau bajar kursi dirumah, mau ambil abunya :D

    BalasHapus
  4. saya juga baru tau kalo abu bisa mnghilangkan gatal...
    nanti tak coba kang

    BalasHapus
  5. Malah baru tahu yang sepereti ini sobat....makasih berbagi ilmunya ini

    BalasHapus
  6. bisa juga buat keramas penghilangkan ketombe, saya samponya masih pake itu loh....percaya ngga?

    BalasHapus
  7. tip yang tepat untuk pertolongan pertama ini ya sob

    BalasHapus
  8. Baru tau ada abu penghilang rasa gatal ..
    Nice post

    ttd
    admin djarumnews

    BalasHapus
  9. ternyata bermanfaat ya.. terimakasih sob atas infonya.

    BalasHapus
  10. wih baru tahu aku Hihi makasih !!

    Come back

    BalasHapus
  11. bisa kah seperti itu mas ? khasiat nya bermanfaat pulaa ..
    subhanallah ..

    BalasHapus
  12. Top sobat, baru tahu saya kalau abu ini bisa menghilangkan rasa gatal. Terima kasih sharenya. Salam.

    BalasHapus
  13. Wah sederhana banget ya.... kalau di kampung ada di setiap rumah, mudah didapat

    BalasHapus
  14. mantap,sedikit artikel besar manfaatnya,haturnuhun kang untuk infonya

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive