Home » , » 7 Hari Meninggalnya Uje (Ustadz Jefri Al Buchori)

7 Hari Meninggalnya Uje (Ustadz Jefri Al Buchori)

7 Hari Meninggalnya Uje (Ustadz Jefri Al Buchori)- Lama rasanya saya nggak up-date padahal baru tiga hari,oh ya maaf saya nggak bisa blogwalking,karena server di tempat saya lagi eror,bahkan mau isi pulasa juga tidak bisa karena mungkin dari sananya lagi ada perbaikan.Nah baru tadi siang jam 15 lebihlah baru bisa masuk.Dan untuk artikel kali ini saya masih membahas tentang Almarhum uje yang mana saya terus memantau berita-berita seputaran tentang beliau,dan pada hari ini beliu genap 7 hari sejek meninggalnya Maklum saya fans berat beliau,almarhun Uje( Ustadz Jefri Al Buchori ).

Baiklah inilah update terbaru tentang beliau : Tidak terasa 7 hari sudah ustadz Jeffry Al Buchori alias Uje meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Hari Jumat (3/5) ini, mengingatkan kita pada hari Jumat minggu lalu, di mana kabar meninggal dunianya seorang Uje menggemparkan warga Tanah Air.

Almarhum uje dan istri(mbak pipik)

Untuk mengenang 7 hari kepergian Uje, Menteri Sosial (Mensos) Salim Segaf Al Jufri sendiri mengatakan, bila sosok Uje itu bisa menjadi contoh bagi kaum muda untuk berubah.

"Ustadz Uje memberi pelajaran bagi kaum muda Indonesia, bahwa perubahan bisa dilakukan siapa saja. Meski masa remaja dijalani dengan kenakalan, almarhum berani menghentikan dan meninggalkannya, lalu mencari lingkungan pergaulan yang baik," kata Mensos di Jakarta belum lama ini.

Bahkan Uje, lanjut Mensos, kemudian mengajak anak-anak muda untuk mencapai masa depan yang gemilang. Dengan potensi yang dimilikinya dalam bidang seni drama dan komunikasi, Uje berinteraksi dengan beragam kelompok.

Mensos menuturkan, sosok Uje mengajak anak muda untuk meninggalkan tawuran, mabuk-mabukan, apalagi kecanduan narkoba. Hidup sehat dan berprestasi. Itulah orientasi baru generasi muda Indonesia kini.

"Selamat jalan Uje menuju jannatul firdaus bersama para Anbiya, syuhada dan shalihin. Semoga menjadi inspirasi bagi kaum muda di seluruh pelosok Indonesia," tutur Mensos.

Uje sendiri meninggal dunia pada Jumat ((26/4) dini hari, di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), pukul 02.00 WIB. Uje menghembuskan napas terakhir akibat kasus kecelakaan di bundaran Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Motor Ninja Kawasaki E650 bernomor B 3590 SGQ yang dikendarai Uje menabrak pohon palem di Jalan Gedong Hijau. Ia sempat dibawa ke RSPI, tapi nyawanya tidak tertolong. Uje meninggalkan seorang istri Pipik Dian Irawati dan 3 orang anak, yaitu Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.

Sumber


8 komentar:

  1. meninggal nya beliau adalah kesedihan untuk semua umat!sudah di isi y plsa nya.Alhamdulillah

    BalasHapus
  2. nonton tayangannya juga ditv...bener bener ustad yang dicintai umatnya

    BalasHapus
  3. Bukan hanya Indonesia yang merasa kehilangan,tapi beliau juga di kenal di manca Negara,,,

    BalasHapus
  4. ane masih blm percaya ni gan :(

    BalasHapus
  5. wahhhhh,,,,sampai hari ini saya juga masih berduka sob hehehe !!

    BalasHapus
  6. tak dirasa sudah 7 hari kang :(

    BalasHapus
  7. SEDIH GAN,GUE KASIHAN AMA ANAK2'Y TUH MASIH KECIL-KECIL

    BalasHapus
  8. semoga lahir ustad-ustad yang baru sebagai penggantinya ya sob

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive