Home » , » Vidio Liputan Tentang meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori

Vidio Liputan Tentang meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori

Vidio Liputan Tentang meninggalnya Ustad Jefri Al Buchori: 
Inilah sedikit cuplikan vidio tentang liputan dan laporan tentang kecelakaan yang menimpa " Ustad Jefri Al Bukhori "Dini hari tadi,yang saya ambil dari youtube.



uj


UJ

Berita ini saya ambil dari sumber terpercaya yaitu Liputan6.com.

 Ribuan orang mengiringi perjalanan jenazah Ustad Jefri Al Buchori menuju Masjid Istiqlal untuk disalatkan. Ambulans yang membawa jenazah pun dikawal polisi.
Ambulans dari Yayasan Bunga Kemboja keluar dari kediaman pria yang akrab disapa Uje itu di Perumahan Bukit Mas Bintaro, Rempoa Jakarta Selatan, sekira pukul 09.45 WIB. Ribuan jamaah, keluarga, dan kerabat yang sudah berada di kediaman pun ikut mengantar.

Gema takbir pun mengiringi jenazah saat dibawa dari dalam rumah menuju ke ambulance. "Allahuakbar!" seru ribuan jamaah.
Keranda Uje juga sempat jadi rebutan jamaah. Jamaah berlomba memegang keranda yang membawa Uje, namun tidak sampai menimbulkan keributan.

Uje meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Indah 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari. Motor Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon. Akibatnya, motor mengalami kerusakan parah dan Uje harus dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal.

"Motor Kawasaki B 3590 SGQ tunggangan Uje menabrak sebuah pohon di sisi jalan depan rumah di Pondok Indah," kata Kanit laka lantas Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Sigit Purwanto.
Selanjutnya Ustad Uje rencananya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, Pejompongan, Jakarta Selatan (sumber)


3 komentar:

  1. inalillahi :(
    semoga beliau d tempatkan di posisi paling baik disana :)

    BalasHapus
  2. Innalilillah wa inna ilaihi rojiun...semoga diterima segala amalan kebaikan beliau dan diampuni dosa-dosa beliau dan keluarga diberikan kesabarab

    BalasHapus
  3. innalillahi wa inna ilaihi rodjiun, turut berduka cita atas meninggalnya ustadz Uje

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive