Home » , » Uje Jatuh Dua Kali Sebelum Kecelakaan

Uje Jatuh Dua Kali Sebelum Kecelakaan

Uje Jatuh Dua Kali Sebelum Kecelakaan - Fajar Sidiq, adik dari Ustad Jeffry Al Buchori atau Uje menuturkan, saat keluar dari rumah, Uje dalam keadaan kurang fit. Uje bahkan sempat terjatuh dua kali sebelum ngopi bersama teman-temannya. "Karena beberapa hari ini sempat drop kondisinya, beliau mau refreshing. Itu pun sempat dicegah," kata Fajar Sidiq di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat, 26 April 2013. 

uje


Uje keluar dari rumah sekitar pukul 10 malam, bersama empat pengendara sepeda motor lain, termasuk Fajar Sidiq. Meski dalam keadaan tidak fit, Uje tetap ingin mengendarai sepeda motornya. 
Sebelum nahas di Pondok Indah, Uje sempat jatuh dua kali. Pertama kali ia jatuh karena permukaan jalanan yang tidak rata. Kedua, saat ia ingin menyalip sebuah mobil, dan sepeda motornya oleng. "Itu hanya jatuh biasa," kata Fajar.

Ketiga kalinya, Uje berada di depan dan mengalami hilang kendali. Ayah dari tiga anak tersebut menabrak pohon dan akhirnya meninggal dunia. "Meninggal karena luka di sebelah kiri," kata Fajar Sidiq.
Uje mengalami kecelakaan sekitar 01.30, dan langsung dibawa ke UGD Rumah Sakit Pondok Indah. Namun, dokter menyatakan Uje sudah meninggal dunia.

Uje Terpelanting Usai Tabrak Pohon Palem
Ustad kondang Jefry Al Buchori meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor tunggal di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Saksi menuturkan, ustad yang akrab dipanggil Uje itu terpelanting setelah menabrak pohon palem."Sepeda motornya menabrak pohon palem, lalu terjatuh, sepeda motornya masih melaju," kata Jamhuri, petugas keamanan di kompleks perumahan di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah,

Terlihat bekas tubrukan pada pohon palem bekas ditabrak Uje. Tak jauh dari situ, terlihat bekas lindasan sepeda motor di rumput halaman depan sebuah rumah mewah."Korban jatuh di jalan (50 meter dari pohon palem). Sepeda motor baru berhenti di sana (200 meter dari pohon palem)," ujarnya.
Uje langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak lagi tertolong. "Dokter menyatakan ustad sudah meninggal," ujar sang adik, Fajar Sidik.Jenazah kemudian dibawa ke rumah duka di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Pesanggrahan. 

http://www.tempo.co/read/news/2013/04/26/219475983/Sebelum-Kecelakaan-Ustad-Uje-Jatuh-Dua-Kali


5 komentar:

  1. subahanllah . tanda2 mungkin yah mas ?

    BalasHapus
  2. menguncapkan Bela sungkawa yg sebesar2nya kepada keluarga besar dan handai taulan Ustadz Jeffry Al Bukhari, semoga Allah menerima semua amal ibadanya dan semoga Almarhum di tempatkan disishNya. Untuk keluarga yg di tingggalkan semoga diberikan kesabaran.
    Aamiiiiin

    BalasHapus
  3. turut berduka, semoga amal baiknya diterima ALLAH SWT, dan yang ditinggalkan disabarkan

    BalasHapus
  4. saya juga turut berduka cita atas wafatnya UJE...semoga Amal Ibadah Sstads Jefry Al Buchory di terima disisi Allah.Amin

    BalasHapus
  5. sebenarnya itu firasat ya kang, semoga di terima amal kebaikannya

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive