Home » , » Uje Di Mata Para Artis Sahabatnya

Uje Di Mata Para Artis Sahabatnya

Uje Di Mata Para Artis Sahabatnya-Inilah sedikit Vidie tentang uje yang saya ambil dari liputan6.com,menurut para sahabat artis,uje sosok manusia yang bersosial tinggi,penyuka motor gede dan tanpa pilih-pilih teman.

uje di mata sahabatnya

video

Di Mata Pasha `Ungu`, Uje Tak Ada Cacatnya

Liputan6.com, Jakarta : Selain meninggalkan duka cita mendalam, wafatnya Ustad Jefri al Buchori atau akrab disapa Uje, meninggalkan kesan tersendiri bagi para sahabat. Walaupun sebelumnya sang ustad pernah juga terjerumus dalam dunia hitam, vokalis band Ungu, Pasha menilai Uje tidak ada cacatnya.

"Di mata kami, khususnya Ungu, sebagai sahabat, teman, Uje itu tidak ada cacatnya. Jadi ya untuk menggambarkan sosok Uje itu sendiri susah," ucapnya saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat, Jumat (26/4/2013).

Pemilik nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau akrab dipanggil Pasha juga tidak bisa menahan kesedihan atas kepergian ustad yang dikenal gaul itu. "Saya sendiri merasa kehilangan. Saya tidak sanggup menahan sedih saya," imbuhnya.

Komunikasi antara Pasha dan Uje juga terus dijaga. Pasha juga beberapa kali ikut serta mengikuti kegiatan yang dibuat oleh Uje, salah satunya adalah acara menembak. "Kita terus komunikasi dan beberapa kali pernah bersama untuk di acara Uje, termaksuk acara menembak di Kopassus, waktu itu Uje yang ngajak di Cijantung," pungkasnya.(Pur/Ans)

Liputan6.com


Syahrini: Uje meninggal di hari baik, khusnul khotimah

Saat di rumah Syahrini menggelar sebuah acara, itulah saat terakhir wanita kelahiran 1 Agustus 1980 ini bertemu dengan almarhum Ustad Jeffry Al Buchori. Syahrini menuturkan pertama kali tahu kabar meninggalnya Uje setelah menerima broadcast dari Pipik Dian Irawati Popon melalui blackberry mesenger (BBM).

"Tahu kabarnya tadi subuh. Kebetulan habis live stasiun tivi. Sampai rumah ada broadcast dari istrinya," ujarnya saat ditemui di rumah duka, Perumahan Bukit Mas, Blok I No.11 Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (26/4).

Semasa hidup Syahrini mengenal sosok Uje sebagai sahabat yang baik. "Uje adalah teman, sahabat semua orang. Insya Allah adalah orang yang baik. Meninggal di hari baik, khusnul khotimah. Banyak kenangan untuk semua orang," katanya sambil menitikan air mata.

Wanita yang lahir di Sukabumi itu berharap, keluarga maupun istri yang ditinggalkan bisa tetap kuat menghadapi cobaan atas kepergian Uje. "Kasian mbak Pipik," 

http://www.merdeka.com/artis/syahrini-uje-meninggal-di-hari-baik-khusnul-khotimah.html


6 komentar:

  1. semoga Almarhum di terima semua amal ibadahnya. Aamiiin

    BalasHapus
  2. met sore sobat maaf,ni sob baru sempet berkunjung karna lagi sedikit gak enak badan. trmksih sob infonya

    BalasHapus
  3. smga UJE wafat dlm keadaan khusnul khotimah..dan keluarga yg ditinggal diberi kesabaran. Amin..

    BalasHapus
  4. barang siapa orang yg meninggal pada hari jumat atau malam jumat terhindar dari siksa kubur , bener gak yaa ? khusnul khotimah gtu mas :)

    BalasHapus
  5. miris banget lihat berita tentang Ustad
    mesti pengen nangis kalo liat terus :(

    BalasHapus
  6. Semoga amal ibadanya diterima Tuhan Yang Maha Esa.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive