logo blog
Selamat Datang Di Blog Zigoor Blog
Terima kasih atas kunjungan Anda di blog Zigzoor Blog,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.
MOHON MAAF!! BLOG DALAM TAHAP PERBAIKAN

Tahlilan Bakal di gelar 40 Hari Di Kediaman Almarhum ( Uje )


Tahlillan Bakal di gelar 40 Hari Di Kediaman Almarhum ( Uje )-Seperti malam-malam terakhir tepatnya 3 malam kebelakang,keluarga almarhum Uje (ustadz Jefri Al Buchori) dan tepatnya malam ke 3 dan selanjutnya hingga 40 hari tahlilan bakal di gelar di kediaman rumah duka,kawasan Rempoa, Tangerang Selatan.
uje

Keluarga mendiang Ustadz Jeffry Al Buchori atau Uje terus mendoakan sang ustadz yang dikenal gaul ini. Bertempat di kediaman Uje kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Minggu (28/4) pihak keluarga pun mengadakan doa atau tahlil selama 40 hari berurut-urut.

Menurut Ibunda Uje, Umi Tatu tahlilan ini dilakukan untuk mendoakan anaknya agar mendapatkan pahala di surga. "Habis maghrib tahlil abis ba'da isya. Supaya Uje lebih banyak pahala, lebih enak," ujar Umi.
Pihak keluarga pun telah melakukan berbagai persiapan untuk tahlilan ini. Umi mengaku telah membentuk panitia kecil untuk mempersiapkan segalanya.

"Umi udah minta tolong sejak malam pertama Uje meninggal. Minta dibentuk panitia ada tujuh orang. Konsumsi diatur minimal yg datang 250 orang, kurang boleh lebih jangan. Malam ke 3, 7, 15, 30, dan 40 pake nasi, lainnya pakai kue saja. Penceramah yg akan ngisi yang pernah Uje rekrut. Kayak ustadz Solmed," terang Umi.

Tidak hanya keluarga, menurut Umi juga banyak orang yang ia tak kenal rela datang ke rumah dan kuburun untuk mendoakan mendiang anaknya.
"Dari keluarga Umi dan orang ga kenal, dari daerah, Tasik, Jawa, Papua, Pangkal Lembun, Bandung datang untuk doakan Uje," pungkas Umi.

http://m.merdeka.com/artis/keluarga-uje-gelar-tahlilan-40-hari-berturut-turut.html
Enter your email address to get update from Zigzoor Blog.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

19 komentar

Saya ikut mendo'a kan dari sini aja kang,

Balas

begitu banyak yg mendoakan dan menyayangi beliau..semoga Allah memberikan tempat terbaik untuknya di akhirat kelak

Balas

Sangat kemaruk gan. Hebat :)

Balas

saya mendoakan dari jauh aja deh :)

Balas

betapa banyak orang mencintai beliau.
semoga dilapangkan jalannya.

Balas

selamat jalan dan bahagia

Balas

mudah2an segala amal ibadahnya di terima disihNya

Balas

b etapa banyak orang yg mencintai mas uje . memang dia orang baik :)

Balas

umi pasti bangga dan bahagia telah melahirkan putra yang menjadi kesayangan banyak umat...maaf ya umi, saya cuma bisa mendo'akan dari sini saja.

Balas

mampir silaturrahim kang, salam sehat selalu

Balas

Kunjungan sore silaturahmi Sobat. Semoga amal ibadah UJE diterima disisi Allah SWT, dan diampuni dosa2nya. Amin.

Balas

Ayo aku ikut tahlilan ok!! deh kang zigzor

Balas

ikutan hadir, mang..?

Balas

semoga almarhum ustads Jefri al Buchori mendapat tempat yang mulia di sisi-NYA

Balas

tadi nonton hitam putih, ada uje in memorian nyanyi untuk istrinya..saya ampe ikut nangis...ko' bisa gitu y?tanda tanda apa y kang kalu begituh?mohon penjelasannya y kang

Balas

Aku paling ga tega kalau nonton beritanya uje...Rasanya gimna gtu?

Balas

salam sahabatku
Doa ku titip jua dari sini.

Balas

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Copyright © 2013. ZigZoor blog - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger