Home » » Ramuan Penyembuh Rematik Tulang

Ramuan Penyembuh Rematik Tulang

Ramuan Penyembuh Rhematik Tulang,Penyakit rematik merupakan penyakit yang menyerang persendian dan  anggota gerak terutama tulang, sendi, otot, dan tulang belakang yang menimbulkan rasa nyeri dan kaku pada sistem muskuloskeletal (sendi, tulang, jaringan ikat dan otot). Penyakit rematik ini sering disebut dengan istilah  arthritis, meski tidak berbahaya tetapi jika seseorang terserang rematik maka akan menjadi sangat terganggu karena rasa nyerinya yang dapat menyerang persendian mulai dari bagian kepala hingga sendi-sendi pada bagian kaki sehingga akan membatasi aktivitas bagi penderita rematik.

Nah jika anda sudah berobat kemana-mana dan tidak kunjung juga reda rematiknya tidak ada salahnya untuk mencoba ramuan tradisional,di bawah.Ramuan ini mungkin akan membantu meringankan bahkan menghilangan rhematik yang anda derita,mudah-mudahan dengan dibantu berdoa kepada yang maha pencipta( Allah ).

rematik tulang
Gambar dari sini

Bahan yang dibutuhkan:
  1. Satu potong jahe sebesar ibu jari.
  2. Satu biji buah-buahan pala yang besar.
  3. Dua batang sereh.
  4. empat pasang kaki ayam kampung.
Nah itulah bahan-bahan yang anda harus kumpulkan,setelah anda mengumpulkannya,untuk membuat Ramuan Penyembuh Rhematik Tulang ini.

Cara meramu:
              Cingcanglah bahan-bahan ini.Lalu rebuslah dengan tiga gelas air,biarkan mendidih sampai air rebusan tinggal dua gelas.Kemudian saring air rebusan tersebut,dan minumlah Ramuan Penyembuh Rhematik Tulang ini dua kali sehari,pagi dan sore hari.Insya Allah rematik tulamg anda cepat sembuh.Mudah mudahan ramuan tradisional cara penyembuhan rematik tulang ini bermanfaat selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.

Referensi:Obat Kuno


21 komentar:

  1. wah bahan yang keempat itu yang susah sob, jadi harus potong ayam dulu hehe...

    BalasHapus
  2. mantabb,
    bisa dipraktekan nih, berhubung nenek saya sedang sakit"an rematik. :D

    BalasHapus
  3. Wah Musti potong ayam dulu nih gan kalau pakai resep ini

    BalasHapus
  4. solusi bagi yang kena rematik, sekarang sudah jarang yang jual ayam kampung yang sudah dipotong, agak susah cari cekernya

    BalasHapus
  5. manteb nih... ibuku jg kna rematik -________-

    BalasHapus
  6. tapi ibuku ga mau kalo ramuannya pake ayam kampung yg dicincang.. ada resep laen :D

    BalasHapus
  7. Resepnya mudah, aku tinggal di kampung, ga susah cari ceker. Sudah dicopy untuk jaga-jaga Mas...
    Makasih banget

    BalasHapus
  8. Aritikel Bagus Untuk yang Kena Rematik sob ??

    BalasHapus
  9. sangat bermanfaat kang.terimakasih tips dan resep nya.ngopi dulu kang..

    BalasHapus
  10. Kaki ayam ternyata bisa menjadi ramuan obat tradisional.

    BalasHapus
  11. hmm,,,bahas rematik tulang nich,,,semoga saja saya tidak terkena penyakit seperti ini,saya simpan saja pagenya dulu sob siapa tahu nanti ada yang sakit rematik tulang jadi bisa kembali dibaca

    BalasHapus
  12. wah beralih profesi ya bang ..hehe :D

    BalasHapus
  13. penyakit rematik biasanya untuk orang tua..kayaknya ini penting deh buat emak saya..beliau rematik..

    eh tapi ni baru tau saya resepnya pakai kaki ayam gitu..hehe
    oeverall, nice share deh sobat :)

    BalasHapus
  14. sip, info yang bagus banget mas.. tapi saya berharap semoga saya tak perlu mengalami rematik tulang hehehe

    BalasHapus
  15. haduhh penyakit ini .. pake ramuan.. pake jamu bisa.

    BalasHapus
  16. sangat sederhana namun bermanfaat kang :D

    BalasHapus
  17. blog walking bang, ramuan drmna nih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini saya dapatkan dari sebuah buku pengobatan kuno yang saya referensikan,insya Allah manjur an tanpa efek samping.

      Hapus
  18. alhamdulillah insya Allah manjur, masuk referensi deh

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive