Home » , » Pemakaman Uje Sempat Tertunda

Pemakaman Uje Sempat Tertunda

Pemakaman Uje Sempat Tertunda,gara-gara papan penutup liang lahat hilang pemakaman uje (ustad jefri Al Buchori sempat di kabarkan hilang,namun pada akhirnya pemakaman dilangsungkan dengan khidmat.
Sejumlah warga mengusung jenazah alm. Ustad Jefry Al Buchori (Uje) seusai dishalatkan di Mesjid Istiqlal, Jakarta. (sumber: Antara)
Jakarta - Pemakaman Ustad Jeffry Al Bukhori di Pemakaman Karet Tengsin, Jakarta Pusat, agak tertunda akibat papan penutup makam raib saat akan dimakamkkan.


"Papan penutup jenazahnya Uje hilang, nggak tahu dikemanain," ujar Jangkung saat ditemui di Pemakaman Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (26/4).
Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa selain papan penutup hilang, air bunga mawar untuk kuburan Ustad gaul itu pun hilang.
"Kayaknya ada yang ambil deh papannyaa, lagi pula air bunga mawarnya yang digunakan untuk menyiram kuburan jenazah juga nggak tahu dimana. Padahal tadi aku masukin di mobil jenazah," lanjut Jangkung.
Hingga berita ini diturunkan, prosesi pemakaman Uje masih menunggu papan jenazahnya. "Lagi dibeli dulu Mas papannya," terangnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemakaman Uje dihadiri oleh ribuan pelayat yang ingin menyaksikan prosesi pemakaman ustad muda yang rupawan itu.
Penulis: Chairul Fikrie/RIN

Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat, pukul 13.30 WIB, Jumat (26/4/2013). Ribuan peziarah yang telah menunggu, mendadak merangsek dan ingin mendekati keranda jenazah Uje yang diantar iring-iringan jamaah.
Proses pemakaman dipimpin Ustad Soleh Mahmud (Solmed). Membludaknya peziarah yang datang membuat proses pemakan Uje baru bisa dilaksanakan sekitar pukul 14.10 WIB.
Mobil jenazah yang masuk ke arena pemakaman mengalami kesulitan karena ribuan warga telah memadati area pemakaman tersebut. Untuk membawa jenazah Uje dari mobil ambulans ke lokasi liang lahat yang berjarak 15 meter, membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Ditambah lagi tenda berukuran 5×7 meter yang didirikan di atas liang lahat juga telah dipenuhi ratusan warga.
Seruan takbir dan tahlil pun berkumandang. Tak sedikit ibu-ibu yang menangis. Tampak pula sekitar 500 anggota FPI yang mengenakan gamis dan peci putih ikut mengiringi jenazah.
Uje meninggal pada pagi dini hari karena kecelakaan motor tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Polisi menduga Uje kecelakaan karena mengantuk. Uje mengalami luka parah di wajah bagian kiri.
- See more at: http://seputarkita.info/4736/ustad-solmed-pimpin-pemakaman-jenazah-uje.html#sthash.YV4Iawlh.dpuf


0 komentar:

Poskan Komentar

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive