Home » » Kategori Komentar Spam Menurut Blogger

Kategori Komentar Spam Menurut Blogger

Kategori Komentar Spam Menurut Blogger,spam? sebenarnya saya tidak tahu benar dengan spam,namun yah apa mau dikata,kalau melihat komentar yang ada di gambar,kalau menurut saya itu bukan spam.Tapi itulah namaya mesin,bisa membedakan mana komentar yang spam dan mana yang bukan spam.

Kalau menurut pandangan saya,jika dilihat dari komentar sobat-sobat mungkin kurang panjang atau tidak nyambung dengan artikel yang dikomentarai,ah nggak tahu deh,pokoknya pas saya mencoba membuka komentar spam ternyata banyak juga komentar yang terjaring,coba sobat lihat gambarnya di bawah.Menurut sobat apanya yang salah dari komentar sobat semua,apa mungkin kependekan atau tidak nyambung dengan artikel yang sobat baca,i don't know.


spam


spam



spam 


Sudah di lihat ?,nah itulah komentar spam menurut filter blogger,karena komentar tersebut adanya di kotak masuk spam.Jadi kalau menurut saya setelah melihat semuanya,saya kira komentar sobat kependekan atau tidak nyambung,adapun komentar panjang namun tidak sesuai dengan kategori artikel yang di baca,barangkali...he...he...,saya juga kurang tahu sob.Nah bagi sobat yang tahu dan mengerti tentang spam saya tunggu info dan penjelasannya di kotak komentar,karena saya juga masih belajar tentang peraturan komentar yang termasuk komentar spam.


37 komentar:

  1. Wah yang gituan di saya ga banyak kang, padahal mungkin ga bermaksud nyepam ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kang,saya juga heran,terkecuali yang gambar paling bawah kayaknya betul tuh spam,soalnya percuma juga di baca saja sayanya kurang ngarti,he,...he...

      Hapus
    2. itu bahasa planet mana kang :d

      Hapus
  2. emang gituh y, dan sampe sekarang ke'nya belom ada yang tau persis kategori SPAM yang pasti dan jitu.
    mendingan kita tanya sama rumput yang bergoyang azh yu..

    BalasHapus
  3. hayu kita tanya sekalian sama angin yang berhembus,burung yang terbang,apakah kategori spam itu? \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanya pada rumput yang bergoyang yuuk...

      Hapus
  4. Saya juga banyak tetapi tidak terjaring.
    kalau yang spam di filter blogger malahan banyak bahasa inggrisnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin menuruti bahasa kita kali kang,makanya bahasa inggris di sangka spam,saya juga nggak ngerti juga he...he...

      Hapus
  5. umumnya yang dianggap spam itu karakter huruf yang sering disingkat. Tapi juga bisa kesalahan dari google sendiri yang asal mengganngap SPAM. Atau mungkin pengunjung itu yang sudah pernah dianggap SPAM diblog lain sehingga tercap blog SPAM oleh google.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh jadi begitu ya kang,saya baru tahu masalah spam yang terjaring,jadi mungkin sudah di cat merah kali yah.saya baru nagerti,terima kasih atas penjelasannya kang.

      Hapus
  6. wah info yang menarik kawan...untung blogku masih baru jadi belum ada spam hehehehe..


    blogwalking kawan !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya sob,kalau blog baru mungkin belum banyak yang komentar jadi spam juga pasti belum ada.

      Hapus
  7. klw di blog saya 90% spam semua tuh \o/
    Tp mau gimana lagi, yg komentar di blog saya adalah sahabat2 terbaik saya , jd tidak masalah \o/

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau menurut saya,selma masih muncul bukan spam kayaknya,soalnya kalau spam mah masuk kotak spam,barangkali.

      Hapus
  8. Pernah soh, kena spam, biasanya link2 gitu, tapi jarang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh itu sih sudah jelas komentar spam sob.

      Hapus
  9. ceuk urang sunda mah, Spam tidak SPAM, kumaha bengeut sigana mah kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jiganamah iyah kang,padahal beungeut abdimah nganteung kaset deuih,hayam jiga salira.

      Hapus
  10. mlm sobat wah jadi begitu'y sob trmksih dah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah begitulah,barangkali....he...he...

      Hapus
  11. Setelah di cek komentar spam d blog saya ada 50.mungkin klo komeng yang tidak nyambung sama artikel d anggap spam ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin saja,tapi bagi saya selama tidak ada link hidup kayaknya bukan spam.tapi entah kata blogger.com

      Hapus
  12. Kategori komentar yg spam sampai sa'at ini saya sendiri juga masih bingung gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah sama sob,saya juga malahan lebih bingung,katanya kalau ada link hidup,tapi yang terjaring malahan nggak ada link satupun.

      Hapus
  13. Kalo yang menurut saya komentar Spam, Adalah komentar yg mengandung sara, link, dan kata - kata yg tidak jelas

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya juga begitu sih,tapi ternyata spam di blogger kayaknya belum optimal nih.

      Hapus
  14. saya kira kategori spam itu yang menanam link hidup dikotak komentar. ternyata tidak juga ya...hehe.
    memang masih rahasia tuh kayaknya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua juga nganggapnya begitu sob,kalau spam itu apa yang sobat katakan,tapi yah,saya juga bingung.

      Hapus
  15. Menurut saya sih masih jadi misteri gan cara kerja filter komentar :)

    BalasHapus
  16. kalau menurut saya spam itu pokoknya yang OOT kang serta bahasanya yang beda

    BalasHapus
  17. wah seponsornya makin banyak bang sukses sobat

    BalasHapus
  18. namanya juga kita sebagai penumpang gratis...ikutan saja dech apa maunya blogger :-)

    BalasHapus
  19. Saya juga banyak menemukan komentar spam dari sahabat, padahal saya baca ulasannya bagus. Namun saya ga berani menerbitkan, maklum kurang paham dengan yg beginian

    BalasHapus
  20. coba ngetest komentar masuk spam apa ndak ya mas . hehe

    BalasHapus
  21. spam itu menurut saya ya komentar Out Of Thread, junk, dan dibawah 3 kata. Itu baru SPAM :D

    BalasHapus
  22. wah jadi begitu ya mas.
    soalnya di blog saya juga ada yang komentar masuk kedalam kategori spam
    apakah jika kita terbitkan komentar tersebut di blog kita maka akan berpengaruh ya mas ke dalam blog kita ?
    terimakasih

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive