Home » , » Istri Ustad Jefri Al Buchori Seakan Tak Percaya

Istri Ustad Jefri Al Buchori Seakan Tak Percaya

Istri Ustad Jefri Al Buchori Seakan Tak Percaya,Pipik Dian Irawati, istri Ustad Jefri Al Buchori atau Uje,seakan tidak mempercayai atas meninggalnya sang suami yang tercinta ( uje ).Dengan mengenakan gaun hitam-hitam beliau terduduk lemas di samping kerabatnya yang menemani pipik.Seraya menangis beliau terus memanggil-manggil suami tercintanya,sesekali beliau meracau menyebutkan nama abi ( uje ),pipik histeris,seakan dia tidak percaya kalau pendamping hidupnya yang selama belasan tahun menjadi pendamping sekaligus sebagai imam dirumahnya itu meninggalkan mereka.Uje meninggalkan empat orang anak dan satu istri.


Istri Uje Histeris

Liputan6.com, Jakarta : Pipik Dian Irawati, istri Ustad Jefri Al Buchori atau Uje sudah tiba mengantar sang suami ke peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat. Saat tiba di rumah, Pipik masih tak percaya bahwa suaminya sudah meninggal dunia. 

Pantauan Liputan6.com, Pipik datang sekitar pukul 16.15 WIB di kediaman, Perumahan Bukit Mas Bintaro, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013). Pipik yang memakai baju hitam-hitam turun dari mobil Toyota Kijang Innova putih bernomor polisi B 1813 POX. 


Pipik turun dari kursi paling depan. Saat membuka pintu dan keluar, dia langsung dipapah kerabat yang dari dalam kendaraan. Pipik langsung dibantu menuju ruang tamu. 

Mengambil posisi duduk di lantai, mantan model gadis sampul majalah Aneka tahun 1995 asal Semarang, Jawa Tengah, itu langsung bersandar di tembok. 



Saat itulah, Pipik seperti meracau berbicara sendiri. Dia tak percaya, pria yang begitu dicintainya pergi begitu cepat. "Mau ikut Abi," Pipik sambil terus menangis diapit keluarganya. 
Tamu-tamu yang datang datang langsung duduk bersila di dekat Pipik sambil membaca surat Yasin. Pipik tidak berhenti bicara. Dia terus berkata, "Abi belum meninggal. Badannya masih hangat kok sudah dibawa ke kamar mayat," ujar Pipik yang terus menangis. 



Setelah Yasinan selesai, keluarga langsung membawa Pipik ke dalam kamar. Kondisinya begitu lemah. Terlihat sangat syok dan duka yang mendalam. "Kenapa harus kaya gini. Abi kenapa perginya kayagini. Umi mau ikut Abi aja," ucap Pipik. 

Uje meninggal akibat kecelakaan tunggal di Jalan Gedong Hijau Raya 7, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2013) dini hari tadi. Motor Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon. (Ism)


7 komentar:

  1. semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.. :(

    BalasHapus
  2. bukan istrinya saja kali sobat.. mungkin kerabat beliau juga nggak percaya..

    semoga beliau di trima di sisinya.. amin..

    BalasHapus
  3. termasuk saya pada awalnya tidak percaya...

    BalasHapus
  4. semoga keluarga yang d tinggalkan bisa tabah dan menerimanyaa :)

    BalasHapus
  5. sabar allah lebih sayang dengan beliau walaupun sakit kehilangan tp keluarga harus kuat kita manusia hanya titipan krn yg lebih berhak adalah mepunyai kita adlah allah swt

    BalasHapus
  6. semoga diberi ketabahan dan kesabaran

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive