Home » » Follower Zigzoor Blog

Follower Zigzoor Blog

Follower Zigzoor Blog,bagi sobat yang mau follow blog saya,saya mohon maaf apabila ada perubahan tempat kotak followernya.Sengaja saya pindahkan kotak follow-nya ke postingan,agar supaya untuk mengurangi beban loading blog.dan bagi yang mau follow silahkan saja.

Follower

Unuk sobat yang sudah follow agar menjadi tahu saja.Alasan saya memindahkan kotak pengikut ini yaitu: karena saya melihat kondisi blog saya yang sudah penuh dengan embel-embel atau widget bahkan banner iklan,jadi saya harap sobat semua untuk memakluminya,terima kasih mudah-mudahan info ini menjadi pemberitahuan buat sobat semua.




Terima kasih atas Partisipasinya.


16 komentar:

  1. Malam kang!biar loading nya lebih wuss ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah kang,minimal bisa brkurang.

      Hapus
  2. widget follow skrg masih ada g y sob yg pke script? soalnya skrg udah jrang n langsung widget dari layout blog.

    lebih kelihatan ok sob n menarik orang untuk memfollow, hehe

    koment back y dpostq :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh itu,masih ada ko sob.ntar kalau ada waktu saya postingkan.

      Hapus
  3. waahh, ada fotoku hehehe...

    #gaya kamseupay

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya pasti ada,khan sudah jadi sahabat,sipp.

      Hapus
  4. sob..follow sukses...followback ya sob...mkasih dan salam persahabatan !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sipp sob,nanti saya ke TKP,terima kasih sob.

      Hapus
  5. mau nyobain script nya eh ternyata ndak bisa di copy. ya ndak jadi deh
    btw mksh infonya mas

    BalasHapus
  6. wihhh bisa juga tu kang jadi referensi biar blog gak berat

    BalasHapus
  7. hehehehe,,,gpp kalau sudah banyak embel embel yang terpasang di blog soab...ada kog sob caranya untuk membuat ringan gadget follower,,,silahkan cari cari saja di eyang google...

    BalasHapus
  8. blog anda sudah saya follow, bila berkenaan mohon follow balik ya

    BalasHapus
  9. ikut nyimbrung ah.....


    http://kosmetik-obat.blogspot.com

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive