Home » , » Diduga Mengantuk Dan Kehilangan Kontrol

Diduga Mengantuk Dan Kehilangan Kontrol


Diduga mengantuk dan kehilangan kontrol.
Kronologi : Ustad Jefri Di Duga Melaju Kencang
Pihak Unit Kecelakaan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih menyelidiki penyebab kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya Ustad Jefri Al-Buchori (Uje).
Ustad Jefri mengalami kecelakaan tunggal Jum’at dinihari tadi karena menabrak sebuah pohon di Jalan Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, Jakarta Selatan.



“Kami menduga kecepatan kendaraanya lumayan tinggi. Sekarang masih kami masih selidiki,” kata Kepala Satuan lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Hindarsono, Jumat 26 April 2013.

Kata Hindarsono, berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, Ustad Jefri mengendari sepeda motornya lengkap dengan helm. “Tetapi saat kecelakaan, helm itu terlepas,” tambahnya.
Pihaknya telah meminta keterangan dua orang saksi kerabat Ustad Jefri terkait dengan kecelakaan tersebut. Itu dilakukan untuk mengetahui kegiatan apa yang dilakukan Ustad Jefri dan dengan siapa dia mengendarai motor itu, sebelum terjadinya kecelakaan.

Sementara ini, dugaan pertama adalah Ustad Jefri hilang kontrol, juga diduga mengantuk saat mengendarai motor Kawasaki B 3590 SGQ. “Itu hanya dugaan saja. Karena korban sudah meninggal dunia jadi tidak bisa menjelaskan,” jelas Hindarsono.

Untuk keterangan resmi, rencananya Polisi akan melakukan konferensi pers siang ini untuk mendapatkan informasi yang cukup detail mengenai kecelakaan tunggal ini.( sumber )


1 komentar:

  1. Meninggalnya secara islam pada hari jum'at coyy!!

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive