Home » » Cara Mengobati Penyakit Kurap

Cara Mengobati Penyakit Kurap

Cara Mengobati Penyakit Kurap,penyakit kurap sangat mengganggu aktivitas kerja misalnya,kita dalam keadaan kerja,dan tiba-tiba saja gatal-gatal menyerang.Bukan itu saja,penyakit ini,juga kurang sedap dipandang mata.Apabila di antara sobat ada yang menderita penyakit ini,sebaiknya tidak perlu risau.Cobalah resep tradisional di bawah ini.
     Ambillah sepotong kunyit lalu dikupas bersih.Dan ambil kapur sirih yang masih basah.


Cara meramu :
      Kapur sirih yang masih basah tersebut dioleskan dibagian kulit yang terserang kurap hingga rata,se-obatan medis untuk mengobti kurap tersebut,telah itu lalu gosoklah dengan kunyit sampai berwarna kuning.Lakukanlah pengobatan ini berturut-turut Insya Allah dalam satu minggu kulit anda kembali seperti sedia kala.

kurap

Nah itulah sedikit tips kesehetan tentang cara mengobati penyakit kurap yang diderita anda,sebetulna banyak  obat namun alangkah baiknya sobat mencobanya,disamping tidak ada efek sampingnya,pengobatan cara di atas bisa mengurangi pengeluaran uang saku anda bahan-bahanya-pun bisa anda dapatkan dari sekitar rumah anda,selamat mencoba.


29 komentar:

  1. semoga ane gk terkena penyakit itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga dan jangan sampai ya sob.

      Hapus
  2. Sebelum tidur mampir dulu ke sini.trims info nya .Alhamdulillah saya tidak menderita penyakit kurap kang.Mudah2an ga kena penyakit tsb

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,maafnih saya telast jawab,maklum semlam saya ketiduran,ya syukur kalau nggak ada penyakit tersbut kang.

      Hapus
  3. iidih..amit amit atuh kang, geus mah bengeut goreng, kurap an deui ih...bade saha nu rek bogoh geura ai kieu mah...hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jelas,penyakit tersebut tidak mengenal kasta kang he...he...

      Hapus
  4. Hadech, untung saya gx kurapan,

    thanks atas tips-nya

    BalasHapus
  5. mudah mudahan cara nya berhasil gaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya Allah dengan ijinnya(Allah).

      Hapus
  6. menyeramkan sob..semoga kita terhindar deh. lebih baik mencegah dulu daripada mengobati..hehe

    BalasHapus
  7. tips yang bermanfaat mas..

    happi blogging !!

    BalasHapus
  8. ou kapur sirih ternyata ya gan.. ehm.. saya ga mau coba ah, kalau saya coba. berarti saya kena kurap dong.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul juga ya sob,kalau memang nggak jangan coba-coba,he...he...

      Hapus
  9. sangat mudah ternyata, hanya dengan kapur sirih, makasih kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama kang,semoga bermanfaat.

      Hapus
  10. pengalaman pribadi nih...kekekekek
    mksh tips nya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak juga sob,Alhamdulillah kurap saya nggak ada kalau andeng-andeng banyak.

      Hapus
  11. mas zigzoor memang mantap nih ramuannya. dulu pernah kena kurap dan aku olesi kapur sirih dengan minyak jelantah, dua hari langsung kering mas.
    buat semua sobat blogger ramuan dari kang zigzoor tidak asal tulis lho, ini warisan dari leluhur. boleh di catat kok :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kang,memang cara diatas bisa menanggualngi masalah kurap,banyak yang sudah mencobanya,tidak termasuk saya loh,jadi mungkin yang hebat nenek moyang kita.

      Hapus
  12. kurap sebenarnya penyakit kulit yang ringan, tapi gatalnya sangat mengganggu aktifitas,
    trimakasih sobat, sudah berbagi ilmu pengobatan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu dia masalahnya bang,biarpun penyakit ringan namun tetap saja mengganggu,he...he...sama-sama bang.

      Hapus
  13. met mlm kang wah banyak sekali yang ku dapat ilmu pengobatan alami yang bermanfaat sekali trmksih sob dah berbagi

    BalasHapus
  14. pasti risih ya...kalo penyakit ini nempel di kulit...
    cara ini bisa buat alternatif penyembuhannya... :)

    BalasHapus
  15. izizn mencoba kang ,sepertinya ditangan saya kenak nih

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive