Home » , » Berita Meninggalnya Ustad jefri Al Buchori

Berita Meninggalnya Ustad jefri Al Buchori

Berita Meninggalnya Ustad jefri Al Buchori,innalillahi wainnaillaihirojiun.Telah meninggal dunia pada dini hari pagi tadi Ustad jefri Al Buchori.


Uje ( Ustad Jefri L Bucbori)

Kabar mengharukan datang dari ustadz dan selebriti kondang Jefri Al Buchori yang dikabarkan telah meninggal dunia akibat kecelakan tunggal pada hari Jumat dinihari (26/4/2013).
Menurut laporan, ustadz yang akrab disapa UJ itu menabrak pohon saat mengendarai sepeda motor dan kemudian menghantam pembatas jalan. Diduga kecelakaan diakibatkan karena mengantuk.

Lokasi kecelakaan tunggal itu sendiri terjadi di Jl. Gedong Hijau 7 Pondok Indah. UJ pun dibawa ke Rumah sakit Fatmawati. Sebelumnya, UJ dilaporkan sempat dilarikan ke RSUP.
“Kecelakaan Pemotor Kawasaki B 3590 SGQ di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal dunia a/n Bpk Jefri Al Buchori.” Demikian tweet dari akun Twitter @TMCPoldaMetro

Berita terakhir mengabarkan bahwa jenazah akan dibawa ke Rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III Rempoa. Rencananya, jenazahnya akan disemayamkan selepas sholat Jumat.(sumber)

Ustad Jefri Al Buchori atau Uje meninggal dunia akibat kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah. Ia dijemput Sang Pencipta 2 pekan setelah merayakan ulang tahun ke-40, pada 12 April 2013 lalu.
Ketika peristiwa nahas itu terjadi, sosok ustad muda yang pintar dan gaul karena dakwahnya mengena khususnya di kalangan anak muda itu sedang mengendarai motor Kawasaki bernopol B 3590 SGQ pada Jumat dini hari di kawasan Pondok Indah.

Menurut Kanit laka lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit Purwanto, kecelakaan terjadi Jumat(26/4/2013) pukul 01.00 WIB Jl. Gedung Hijau Raya, Pondok Indah, di depan rumah No.17 PB 38."Motor Kawasaki B 3590 SGQ tunggangan Uje menabrak sebuah pohon di sisi jalan depan rumah di Pondok Indah," kata Sigit dalam pesan pendek kepada wartawan, Jumat (26/4/2013)
Dalam foto yang dirilis TMC Polda Metro Jaya, terlihat jelas motor gede berwarna hijau tersebut ringsek, setang patah, dan bagian lampu pecah.

Sebelumnya, saat dikonfirmasi, petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, kecelakaan yang melibatkan Uje terjadi pada pukul 00.01 WIB di kawasan Pondok Indah.
"Korban dibawa ke kawasan Bintaro, di rumah duka di Perum Bukit Mas Rempoa Bintaro," kata Aiptu Kasno. Rencananya, Uje akan dimakamkan di TPU Karet setelah Salat Jumat.( sumber )


4 komentar:

  1. Innalillahiwainnaillaihiroziun, semoga amal ibadahnya diterima ALlah SWT...dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiin kang,mudah-mudahan saja keluarganya tabah menerima ujian ini.

      Hapus
  2. innalillahi wainnailaihi rojiun...

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive