Home » » Aneka Cara Mengobati impotens

Aneka Cara Mengobati impotens

Aneka Cara Mengobati impotens,mau sembuh dari impotens? Bisa ! Tapi harus sabar dan tekun melakukan terapi secara tradisional di bawah ini,pilih mana resep yang paling cocok  dan paling anda suka.

Apa Itu Impotensi ?
Impotensi merupakan salah satu disfungsi seksual atau gangguan seksual yang ditandai dengan gejala ketidakmampuan pria/penderita dalam memulai atau mempertahankan tingkat ereksi organ intim.

Penyebab Impotensi.
Sampai sekarang diketahui ada dua faktor penyebab impotensi, yakni faktor fisik dan psikis.

Faktor Fisik.
Ada banyak penyebab fisik untuk impotensi mulai dari yang bisa disembuhkan hingga yang tidak bisa diobati, seperti:
Rendahnya tingkat testosteron dan Gangguan hormonal.
Efek samping dari obat yang mengganggu mekanisme ereksi dan menyebabkan disfungsi.
Gangguan suplai darah yaitu pembuluh darah di penis gagal memperbesar sehingga penis tetap lembek.
Masalah yang berkaitan dengan sistem saraf parasimpatis.
Umur yang semakin tua.
Faktor Psikis.
Beberapa faktor psikis yang bisa menyebabkan impotensi:
Depresi.
Kecemasan.
Perasaan bersalah.
Perasaan takut akan keintiman.
Kebimbangan tentang jenis kelamin.Sumber tulisan


Resep pertama:

  • Adas                 10 g
  • Pulosari             25 g
  • Merica hitam     20 g
  • Bawang putih     10 g
  • Madu murni       10 g
  • Telur ayam kampung  2 butir (ambil kuningnya saja )
  • Kunyit               5 g
Cara membuat:
     Adas,pulosari,kunyit,bawang putih dan merica hitam dilumatkan halus lalau ditambah air mendidih dan diaduk merata.Setelah itu tambahkan kuning telur dan madu.Ramuan ini diminum setiap malam sebelum tidur, 2 jam setelah makan malam.Hasilnya akan mulai terlihat setelah selang waktu sebulan.Pencapaian hasil ini akan lebih nyata apabila setiap hari asupan gizinya ditingkatkan,terutama dianjurkan banyak makan daging berkaki empat.

Resep kedua :
    Jengger ayam kampung jantan yang masih segar.Disayat sebesar ruas jari,dicelup sebentar ke dalam air mendidih lalu ditelan bulat-bulat,lakukan makan jengger ayam ini setiap tiga hari sekali.

Resep ketiga :
  • Daun sembung legi     20 g
  • Daun kaki kuda          35 g
  • Biji pronojiwo             20 g
  • Akar alang0alang        10 g
  • Akar Valerian             10 g
  • Telur ayam kampung   2 butir ( diambil kuningnya )
Cara membuat :
      Semua bahan direbus dalam 4 cangkir air hingga tinggal setengahnya.Air rbusan ini diminum 2 x sehari sebanyak 1 cangkir dan setiap kali minum ditambah i butir kuning telur ayam kampung.

Resep keempat :
  • Jinten hitam    15 g
  • adas               15 g
  • Merica hitam   15 g
  • Pulosari          15 g
Cara membuat :
      Semua bahan ditumbuk halus.serbuk diminum 2 x sehari sebanyak 1 sendok teh.Setiap kali minum,serbuk tersebut ditambah sebutir kuning telur ayam kampung serta 1/4 cangkir cairan beralkohol,seperti air tape,atau tonikum.

Resep Kelima :
  • Kepala lindung    2 ekor
  • Benalu cemara      15 g
  • Adas                    15 g
  • Pulosari                15 g
Cara membuat :
      Benalu,adas,dan pulosari  semuanya sudah dikeringkan ,yaitu dengan jalan dijemir di bawah sinar matahari tak langsung atau dengan ditutup kain hitam.Separo bagian badan lindung ke arah kepala
diambil dan dibakar sampai menjadi arang ( sampai tidak lagi keluar cairannya ) kemudian ditumbuk halus bersama-sama benalu cemara,adas dan pulosari.Tambahkan air rebusan beras ( tajin : jawa ) yang telah dingin lalu diaduk merata.Adonan ini dioleskan keseluruh  penis sampai merata setiap malam selama 1 bulan.Lindung adalah binatan sejenis lintah.

Nah itulah aneka cara mengonbati impotens yang mungkin anda butuhkan,silahkan pilih salah satunya,mudah-mudahan cara di atas bisa mengatasinya.Artikel ini saya referensikan dari sebuah buku pengobatan tradisional,penyembuhan alternatip.mudah-mudahan bermanfaat
      
buku pengobatab alternatip
Paririmbonku


39 komentar:

  1. mudah2an bermanfaat utk mereka yg membutuhkannya. \o/

    BalasHapus
  2. semoga bermanfaat bagi yang mencari info tentang penyakit ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan saja bisa membantu untuk penyembuhannya juga.

      Hapus
  3. mlm sobat wah trmksih banyak mas bro atas info dan ilmunya

    BalasHapus
  4. waduh. pembahasannya sangat berat.hehehe.

    semoga bermanfaat buat orang orang yang mengalaminya ya sob...

    BalasHapus
  5. waduh. pembahasannya sangat berat.hehehe.

    semoga bermanfaat buat orang orang yang mengalaminya ya sob...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok siap mas,terima kasih sudah menyimaknya.

      Hapus
  6. Wah oke nih sob pokok pembahasanya... Semoga dapat membantu bagi semuah yg lagi mencari tentang impoten

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan saja sob,terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  7. hihihihi , membahas impotent nih , membaca dulu akh mas bos :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan saja,bebas sob.asalkan jangan nyepam saja.

      Hapus
  8. keren post nya bro ..
    mksi udah sering mampir ke djarumnews

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sam,terima kasih juga sobat sudah mau mampir kesini.

      Hapus
  9. ...saya mau yang bisa bikin kuat perkasa, dengan kepala belut katanya mah bisa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum nemu ramuan begitumah kang,ada sih tapi caranya bukan untuk dibikin pil.

      Hapus
  10. resep kang hadi simpel dan enak yah hehe...

    makasih kang buat resepnya

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. hi...hi....apanya yah yang lucu.

      Hapus
  12. Alhamdulilah masih kuat 3 ronde xixi...klo pk ini makin joss x y.maaf kang td mati lampu padahal udh nongkrong di fb

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha mas agus kompac ternyata perkasa

      Hapus
    2. pastinya kang,masih muda gagah,namun untuk jaga kesehatan baiknya berolahraga makan yang bercizi dan berkalori.

      Hapus
    3. nah itu penting telur ayam kampung setengah matang

      Hapus
  13. jika tidak impotens tapi menggunakan cara tersebut gimana ya mungkin tambah joss ya mas?

    BalasHapus
  14. Itu buku resep tahun berapa sobt,,...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh itu kalau nggak salah tahun sebelum 90-han,sudah kelihatan usang.namun tips pengobatannya abadi tidak usang di makan waktu.

      Hapus
  15. Masalah impotens memamg menjadi masalah kaum pria ini sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob,namun alhamdulillahn saya tidak termasuk.

      Hapus
  16. WOW, sampai punya lima resep...
    keren nih si agan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu khan ada sumbernya diatas,he..he...,saya hanya menyadur dari sumber tersebut.

      Hapus
  17. Informasi yang menarik kang.. terimakasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sam-sama kang,semoga bermanfaat untuk semua.

      Hapus
  18. infonya sangat berguna...terutama bagi pasutri yang bermasalah saat berhubungan suami istri :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget bang,mudah-mudahan saja mereka jangan sampai punya penyakit kayak di atas yaitu impotens.

      Hapus
  19. kitab panduannya keren kang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya tuh,itu kitab antik,sudah usang namun manfaatya luar binasa,eh salah luar biasa.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive