Home » » Sengaja Bikin Puyeung

Sengaja Bikin Puyeung

Sengaja Bikin Puyeung,silahkan buka gambarnya,jangan lama-lama yah nanti bisa puyeung beneran,karena gambar ini memang untuk menghipnotis orang.



Window XP/7

sepiral muter


Bagimana sob puyeung kan ??he...he...ah itumah cuman lucu-lucuan saja sob,walaupun rada puyeung dikit.tidak lucu ya?.
Dan untuk mengobati puyeung di atas buka saja gambar di bawah.

Kena hipnotis

Sudah ah mau sholat juma"atan dulu,terima kasih.mohon maaf ya saya lagi kosong ide-nya,ya dari pada kosong saya tulis apa saja deh yang penting tidak merugikan,happy blogging.


25 komentar:

  1. gambar ke 2 resek abiss -_-
    itu gambaran dari admin kah ? :v
    hehe

    BalasHapus
  2. GIlaaa Pusing nie !! hahhaha

    BalasHapus
  3. foto yang dibawah itu akibat terlalu lama memelototi gambar yang berputar-putar ya sehingga berubah menjadi monyet mabuk wkwkwkwk :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukann, itu monyet adalah gambaran dari sang admin, pasti :v

      Hapus
    2. *=p.,ya mungkin bang he..he..

      Hapus
  4. gambar yang pertama kepikiran uya kuya,Gambar yang ke 2 mirip smar .di kopi dulu kang biar nggak puyeng xixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. :cendol:,ayo minum kopi dulu deh,puyeung nih.

      Hapus
  5. saya belum bisa buka Mas. lelet nih jaringannya.
    coba ntar malam Insya Allah.
    seru kayaknya ya..

    BalasHapus
  6. waduh iya sob, ngialt ginian jadi puyeng hehe...

    BalasHapus
  7. Hah...bisa-bisa aja nih agan ngeposting ngebuat orang puyeung..

    BalasHapus
  8. gambar kedua..nga'bleke'h keun maneh, meni jorok ih

    BalasHapus
    Balasan
    1. naon tah bleke kang hihi :d

      Hapus
    2. itu artinya kang,ya itu wajah monyet yang exfresinya kayak gitu kang.

      Hapus
  9. wah ini lucu banget
    Gambar pertama memang puyeng kaya kena hipnotis
    gambar ke dua ....kacau...tambah rusak lihatnya
    tpi oke juga deh, utk hiburan
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  10. jiahhh abis kena puyeng.. malah di jeble in sama si mongki ;( hiks..

    BalasHapus
  11. cakep banget gambar yang ke dua mas kyak adminnya hahahaah

    BalasHapus
  12. waduh,, bisa aja nih,, jadi galau saya,, hehe..

    BalasHapus
  13. .. waduch,, mau menghipnotis nich. huhh. he..86x ..

    BalasHapus
  14. wkwkwk yg gambar kedua yg kedua lucu :p

    BalasHapus
  15. setelah dihipnotis, melihat benda sekitar juga ikut bergerak..

    ah mendingan puyeng sob daripada ngeliat monyet..wkwkw

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive