Home » » Pegal-Pegal ( Linu )

Pegal-Pegal ( Linu )

Pegal-Pegal ( Linu ),jika Anda mengalami pegal ( linu ) atau bagian-bagian anggota badan,terutama kaki terasa sakit bila di gerakan tidak usah risau,sebab untuk meringankannya atau sekalian menyembuhkannya Anda bisa mencoba resep tradisional seperti di bawah ini.

pegal-pegal
Ilustrasi,gambar dari sini

Caranya:
   Ambil jahe secukupnya,kemudian kupas, cuci bersih dan parut.Setelah itu beri cuka secukupnya.Lalu gosokan bagian-bagian yang terasa pegal ( linu ).Lakukan hal ini secara rutin sampai sembuh.Kalau perlu gosokan setiap malam sebelum Anda tidur.
Selamat mencoba.

Refferensi:Aneka resep obat kuno.


12 komentar:

  1. Ramuan traditional nya oke punya.kapan2 bisa di coba .terimakasih kang!

    BalasHapus
  2. sob, share in tentang cara nyembuhin luka" dong,
    contohnya cara cepat menyembuhkan luka setelah jatuh, dll :D

    BalasHapus
  3. Saya pernah dibuatkan ramuan jahe parut dicampur dengan spirtus ..... wuih panas banget mas..

    Yang ini dicampur dengan cuka makan ya.....? saya pingin coba, badan saya sering terasa dingin-dingin...

    BalasHapus
  4. pas banget ni kang, saya kalau abis macul suka linu linu dan pegel pegel, topmarkotop nih, biar tak suruh istri bikin ramuannya ah.

    BalasHapus
  5. Wah Boleh nih resep pegel linunya untuk di coba..

    BalasHapus
  6. Serep yang sederhana namun dijamin manjurrr kang...

    BalasHapus
  7. wah pake jahe, gampang sekali yah..mungkin karena pengaruh panas jahe yang berkhasiat ya sob

    BalasHapus
  8. wah mantap nih kang resep nya, jahe emang manjur kang buat mengobati pegal2 :D

    BalasHapus
  9. resep tradisional, seneng banget ini sob
    terima kasih tipsnya

    BalasHapus
  10. wah, ternyata jahe obatnya toh..?

    BalasHapus
  11. saya justru malah lebih suka dengan cara sederhana seperti ini sobat. di jamin nggak anak efek buruknya. makasih sob tipsnya..?

    BalasHapus
  12. salam zigzoor
    Pegel pegel linu.bhasa jawa tuh.waduh..ijin di ambil ayatnya yah.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive