Home » » Mata Terasa Gatal

Mata Terasa Gatal

Mata Terasa Gatal,Apakah mata anda sering gatal?.Kalau sering jangan dikucek-kucek,sebab akibatnya  membuat mata infeksi.Sebaiknya yang anda lakukan adalah mengikuti resep tradisional di bawah ini,walaupun sekarang sudah banyak obat mata yang praktis tinggal tetes saja namun tidak ada salahnya anda mencobanya.Anda tahu pohon sirih?,pasti semua orang sudah tahu bentuknya.

Nah Caranya,cobalah anda ambil satu atau dua batang pangkal sirih ( tulangnya )kemudian cuci bersih tulang tersebut lalu memarkan bagian pangkalnya agar airnya keluar.Setelah itu oleskan pada tepi mata sebelah bawah.Mata akan terasa perih,dan air mata akan keluar,dan insya Allah penyebab rasa gatal tadi akan keluar bersama keluarnya air mata.

Mata

Mudah mudahan cara tradisional mengobati mata gatal ini bisa membantu masalah anda semua,karena pengobatan ini tidak berbahaya jadi yah silahkan saja sobat coba,kalau sobat belum tahu bentuk daun sirihnya tanya saja sama orang tua,tukang jamu atau ke emak-emak yang suka makan sirih,atau nyepah kalau orang sunda bilang.Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


21 komentar:

  1. Oh.. begitu ya kang... bagus kang... obatnya mudah dicari

    BalasHapus
  2. bener sob apa lgi sering ber tatap mata dengan PC xixixix. trmks infonya

    BalasHapus
  3. iya nih sob ak kbiasaan klo mata pas gatal sya ucek2, dg artikel ini jdi bisa lbih tau. makasih sharenya

    komet back y dpostq :)

    BalasHapus
  4. baru tau nih mas, ternyata sirih itu banyak manfaatnya selain daun untuk nginang bagi orang tua dulu dan kewanitaan, terima kasih infonya mas...

    BalasHapus
  5. Klo mata saya sob tidak datal tp perih.mungkin karena lama di depan monitor.perlu di coba nh resep nya

    BalasHapus
  6. disisi kanan saya selalu tersedia obat mata khusus dari air mineral oxy, karena sudah sejak lama mata ini berkacamata, untuk menjaganya setiap kali mata perih dan gatel selalu tak tetesin obat itu.
    ntar dicobain ah ramuannya.
    nuhun

    gambar kartunnya bikin modemku makin lemot kalau mampir kesini..sori

    BalasHapus
  7. kalo aku pake rebusan daun sirih bang yang di kedip2in di atas aernya, kucingku kalo sakit mata juga tak kasih itu

    betewe ini suara apa yak di blognya abang? kaya di pilem2 kartun -_____-

    BalasHapus
  8. makasih tipsnya gan..

    bisa dicoba kayaknya..

    blogwalking

    BalasHapus
  9. biasanya sih kalau terlalu lama melototin monitor, mata saya pedes rasanya sob, tapi sengaja saya biarkan sampai kluar air mata, kata orang sih air mata itu untuk melindungi mata dan memberdihkan hehehehe

    BalasHapus
  10. alami lebih bagus y kang..cukup dg sirih saja ternyata

    BalasHapus
  11. makasi banget tipsnya sob, saya kebiasaan mengucek-ngucek mata kalau gatel..memang enak rasanya, tapi ternyata menyebabkan infeksi ya :(

    BalasHapus
  12. wah makasih tips nya kang, mudah simpel & mudah dicari bahannya ;)

    BalasHapus
  13. bisa di coba nih dgn daun sirih.ada di sini.tapi apa enggak pedih ya,?


    Terimakasih atas lawatn dan komen sahabt di tempat tirana aduka

    BalasHapus
  14. ohh pakenya tulang sirih ya Kang?
    selama ini saya mengira pake daunnya. sedep dan sejuk sih memang.

    BalasHapus
  15. wah kalo daun sirih, dekat rumah alhamdulilah lumayan banyak.. Dan memang terbukti amat sangat banyak manfaatnya..

    Salam persahabatan

    BalasHapus
  16. Daun sirih memang sudah terkenal sebagai obat mata tradisional yang cukup ampuh kang, hatur nuhun infona...

    BalasHapus
  17. terima kasih sahabatku zip zorr sudah mampir dan lapangkan masa di tempat tirana aduka

    BalasHapus
  18. kalo saya biasa pake daun nya sob,, bukan batangnya,, tapi abis gitu seger banget mata rasanya,, apalagi kalo liat yang bening",, hehe,,

    BalasHapus
  19. blogwalking sob..

    nice post!

    ditunggu postingan selanjutnya sob..

    BalasHapus
  20. matanya perih gak pa2 ya sob?

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive