Home » » Labu Siam Dan Kolesterol

Labu Siam Dan Kolesterol

Labu Siam Dan Kolesterol,labu siam,atau waluh jipang di samping enak disayur juga dafat dimanfaatkan untuk menurunkn kolesterol.Kolesterol yang tinggi bisa menenyebabkan kematian mendadak,Kolesterol tinggi merupakan 'silent killer' atau pembunuh tersembunyi yang sering tidak disadari.

Kandungan kolesterol yang tinggi dalam tubuh kerap tak dirasakan, padahal dampaknya mematikan,kolesterol berlebih yang menumpuk pada pembuluh darah akan membuat saluran itu menyempit, terus menyempit, hingga akhirnya pembuluh darah buntu yang bisa menyebabkan kematian secara mendadak.

Nah untuk mengatasi atau menurunkan kolesterol yang tinggi anda bisa mencobanya dengan resep tradisional dibawah ini,dengan cara mengkonsumsi labu siam atau waluh jipang.

waluh jipang

Caranya:
       Kupas labu siam , kemudian dibelah dua,dan dicuci sampai bersih agar getahnya hilang.Setelah itu  diparut,lalu diperas airnya,rebuslah air perasan labu siam tersebut sampai mendidih.Dan minumlah satu gelas setiap hari air rebusan labu siam ini,jika rajin melakukannya hal ini insya Allah dalam waktu cukup singkat,kolesterl anda akaan turun dengan ijinnya ( Allah S.w.t).

Mudah-mudahan resep tersebut dapat membantu dan meringankan penyakit anda semoga bermanfaat.
Refferensi yang biasa saya cantumkan.


35 komentar:

  1. mudah, alami dan sangat bermanfaat tentunya sobat.. wah ternyata banyak obat jika kita tau manfaatnya ya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul,obat dari alam bagus sob di samping mudah nenghemat biaya namun perlu kesabaran dan ketelatenan.

      Hapus
  2. wah..
    bermanfaat juga ya buahnya.. :D

    BalasHapus
  3. selamat mlm mas bos trmksih banyak mas bos. banyak ilmu yang kami dapat dari seni sob tentang kesehatan yang alami

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat siang,sama-sama kangmas,terima kasih juga sob telah mensipport saya.

      Hapus
  4. Ilmu yang praktis, dengan labu pun bisa untuk mengobati kolestrol.

    BalasHapus
  5. pertama kali yang memperkenalkan pengobatan alami dengan labu siam adalh kakak saya,
    akhirnya kami dirumah jadi terbiasa mengkonsumsi labu siam sebagai salah satu suplement natural :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat ya bang,berarti beliau sudah tahu banyak tentang kolesterol.

      Hapus
    2. membiasakan diri untuk tidak mengkonsumsi obat-obat medis adalah salah satu tujuan kakak saya :-)

      Hapus
  6. tips yang bagus buat bokap :D

    BalasHapus
  7. Jarang denger sayur2an apa lagi labu, setau gue labu cuma 1 jenis, ini ada labu siam juga yaks.. hehe maaf gaptek ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. he...he...oh ya!googling saja di mbah segalanya mbah,yaitu Google sob.

      Hapus
  8. Kang Zigzoor ini aneh. saat Kang Cilembu dan Kang Rudy Arra tulisan "fitnah" dibaca "pitnah", Kang Zigzoor malah nulis "dapat" dengan "dafat". gejala baru yang berbeda :drumme

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh betul juga yah,mungkin hilap kang,he...he...
      terima kasih infonya kang.

      Hapus
  9. labu siam, bersiaplah menjadi favoritkuuu

    BalasHapus
  10. kalo labu siam mengobati darah tinggi, terong justru menyebabkan darah tinggi. kebukti di mess ketika tiap hari menunya terong, orang orang jadi gampang ngambek sampai ada yang gebrak meja makan, terong lagi terong lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. he...he..pastinya sob,coba kalau makannya daging tiap hari pasti adem ayem.

      Hapus
  11. labu siam ternyata banyak manfaatnya ya sob, sayang saya kurang suka :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. padahal enak loh sob,apalagi disayur di tambahin santan makan di sawah bareng-bareng tambah kerupuk plus i9kan asin tawes,wuih maknyus sob.

      Hapus
  12. abdi ka labu siam dan kolesterol,nonghol sakedap lewat warnet yeuh saking kangenna ka akang...salam sehat y kang

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. ♥Vpie◥♀◤MahaDhifa♥,, Liat aq aja deh,, :)

      Haduh sob,, gak ada cara laen selaen pake labu siam,, hehe

      Hapus
  14. Sangat menarik dan bermanfaat mas..patut buat di coba nih resepnya..trima ksh ya :)
    ------
    Mav mas..baru bisa mampir di sini
    gi byk urusan..hehe
    jd sedikit bekurang waktu buat ngeblog... Buat sekarng ini..mav ya :)

    BalasHapus
  15. klo saya suka nya di kolak.ternyata ada manfaat laen ya.oh ia sob saya g jadi mudik.Ortu yg k Bdg!

    BalasHapus
  16. Di sukabumi mah gamas namina.. :)

    BalasHapus
  17. wah kalo saya belum pernah makan labu mas, coz gak suka ... hehehe

    BalasHapus
  18. . Sangat bermanfaat sekali sobat, tapi kayaknya keluarga saya alhamdulillah sehat semua :)

    BalasHapus
  19. Saya sir buka yang ini mas..., di rumah seringkali masak sayur labu siam (jipang).
    Berkhasiat untuk kolestrol ya... Mks infonya

    BalasHapus
  20. saya sering membaca artikel tentang kolesterol untuk berjaga2 pada diri sendiri dan orang sekitar dekat ku, nambah lagi satu referensi artikelnya.
    salam hangat

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive