Home » » Google Site Link Untuk Blogku

Google Site Link Untuk Blogku

Google Site Link Untuk Blogku,sobat semua tahu apa itu site Link?...hah...ngak tahu !!!.Sama saya juga nggak tahu,tapi yah menurut yang saya ketahui dengan didasari pengalaman ngeblog saya dari awal menciptakan dan membuat blog ini yang jelas saya sudah dua kali mendapatkan site link ini.Kalau nggak salah dulu pertama kali mendapatkannya pada bulan ke tiga dari pertama membuat zigzoor blog lalu sempat menghilang kira-kira 2 bulanan dan sekarang muncul lagi,nah setelah saya teliti Google memberikan anugrah site link ini kayaknya...,ini masih belum pasti juga.Coba sobat ketik kata kunci saya ( zigzoor ),hasilnya kayak gambar di bawah,kalau belum berubah, katanya sih kalau mendapatkan kaya gambar di bawah bertanda baik di mata Google,mudah-mudahan saja.

google site link

Menurut Pandangan saya selama ngeblog:
Yang pertama dilihat dari konten yang unik dan asli bukan kopi paste,itu jelas.Google tidak melarang kopi paste,dengan syarat yang harus di patuhi peraturannya ialah merubah,baik dari judul artikel ataupun dari penulisan yang berbeda dari konten yang asli,serta menyertakan sumbernya untuk setiap artikel dari hasil nyontek.
Yang kedua menyimpan konten yang kira-kira penting untuk dilihat terus oleh pengunjung,seperti:Site map/daftar isi,facebook,twitter,buku tamu/guest book,
Yang ketiga,menyertakan permalink atau ( permanent link ) di bawah postingan,jangan lupa juga blogwalking serta meninggalkan jejak di setiap blog yang kita kunjungi.

Dan yang terakhir jangan sekali kali meninggalkan spam atau yang bisa mengakibatkan kerugian buat blog orang lain,selain merugikan dampak dari meninggalkan spam atau kopi paste,ini akan membuat blog kita susah untuk mendapatkan pengunjung dan meninggalkan komentar,karena yang saya alami selama saya ngeblog apabila ada konten yang saya cari,dengan judul yang sama dan saya coba membukanya ternyata itu-itu saja tulisannya khan jadinya nggak menarik,paling saya bilang ah sama-saja.Maka dari itu sobat harus memperhatikan tata cara ngeblog yang baik.

Kalaupun blog yang selalu kopi paste hasilnya selalu ada paling atas di atas kita,jangan heran.kenapa? karena Google selalu mengutamakan kontent artikel yang press atau di anggap baru,itu menurut saya.
Tapi bagi kopaser jangan senang dulu,walaupun di urutan paling atas dari artikel asli blog yang di kopas itu semua dalam bahaya,kenapa dalam bahaya? begini,untung kalau yang mempunyai artikel itu hanya melaporkan saja ke DCMA,atau ke google dan hanya di hapus saja kontennya,coba kalu dilacak dari mana asalnya si kopaser itu berada dan sampai ketemu tempatnya dan di adukan ke jalur hukum,apalagi sampai menyangkut prifasi orang,repot kan.Itu bisa saja terjadi apabila kasus ini menimpa orang-orang gedean yang mempunyai blog/webnya merasa dirugikan.

Nah maka dari itu sobat zigzoor yang tercinta,mari kta budayakan ngeblog yang sportif,agar hasil kerja keras kita bisa dinikmati,walaupun tulisan sobat sederhana,sesederhana mungkin namun ditulis dengan hasil telunjuk sendiri pasti akan merasa puas,disamping puas kita tidak akan merasa galau atau mendapatkan hujatan dari sesama blogger.
Semoga bermanfaat


55 komentar:

  1. pagi sob,artikel yang sangat bermanfaat.klo saya copy paste dari artikel sebelum nya.contoh iobit uninstaller versi 1 ada update terbaru versi 2 link download nya yang ganti tp artikel/tulisan nya saya copas dari versi 1.ngaruh ga?sekalian mau tanya klo di pencarian google ada yang berbintang/muncul photo nya itu cara nya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebisa mungkin di rubah sob,tapi yah terserah yang punya saja,soalnya didalam tulisan artikel semua mengandung kata kunci.terutama untuk artikel yang sama.menurut kebodohan saya sob,oh itu cari saja,dengan judul cara menampilkan rating bintang dalam artikel di search engine.semoga bisa membantu.

      Hapus
    2. oh gitu ya sob!sip dh.terimakasih banyak

      Hapus
  2. wah selamat buat google sitelink-nya sob, saya dulu pernah dapet, sekarang si sitelink-nya lagi jalan-jalan belum balik lagi hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kang,mungkin lagi bari yang pas kang,nanti juga kembali lagi,mudah2an saja.

      Hapus
  3. tidak sembarangan mbah google memberikan sitelink ini, karena hanya blog yang berkualitas menurut mbah goggle yang bisa mendapatkan, dan sobatku ini termasuk salah satu yang beruntung..selamat ya sobat :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama bang ya alhamdulillah bang barangkali benar,seperti blog abang yang berkualitas itu.mantap bang blognya.

      Hapus
  4. wao keren mas mancep D: mas google site mas'e

    BalasHapus
  5. Selamat atas sitelink yang didapatkannya ini.
    Semoga akan semakin banyak visitor yang berkunjung ke blog ini aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih mas nurse,mudah-mudahan blog keperawatan juga bisa mendafatkannya.

      Hapus
  6. selamat...selamat..bsk makan2 yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak usah nunggu besok sob ,nanti sore juga makan,he..he...

      Hapus
  7. wah saya sempat dapat sitelink, namun waktu lagi sibuk , ninggalin ngeblog sebulan lebih, eh sekarang udah hilang,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut saya,untuk site link bukan dari aktip atau tidaknya posting artikel sob.soalnya saya pernah ninggalin blog ini hampir 2 bulan.tapi site linknya ga hilang kang.ga tahu tuh...

      Hapus
  8. Mantap kang. blog saya ilang sitelink nya kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemana ya sob,kayaknya sudah biasa,hal ini hanya google lah yang tahu.

      Hapus
  9. wih keren sobat.. selamat ya sudah dapat site link dari google.. itu menandakan blog sobat rapi susunan menunya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sob,mungkin saja saya juga masih belum tahu persis.

      Hapus
  10. wah.. saya cuman bisa blg selamat mas. semoga blog saya menyusul ya ?? hehe :rolled:

    BalasHapus
  11. Hebat Kang,wilujeng atuh,atas sitelinknya,memang benar Kang dan setuju banget jadilah blogger yang baik,bukan hanya jadi kopaser saja,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. sipp kang,jadilah blogger sejati jangan jadi blogger pengecut,terima kasih.

      Hapus
  12. met siang mas eh keliru met tengah mlm ni mas ada bungkusan kopi mas biar gak ngantu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang mas sekarang sudah siang,he...he...di minum dulu kopi luwaknya sob.

      Hapus
  13. seumur blog desa ngga pernah ng'rasain dapet site link, udah coba pake master tetep we, sigana mah loba kopasan blog sayah teh euy...;o)
    selamet site link na ya kang...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kunaon kang,sok atuh kejar biar dapat site link kang.

      Hapus
  14. selamat ya kang....emang udah saatnya ya kali...hrs belajar dan lebih paham lagi tata caranya..ngeblog yg baik :)
    #mumpung ngeblog itu gratis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sob,ya betul ngeblog gunanya untuk saling berbagi ilmu,pengalaman apa saja yang kira-kira bermanfaat dengan hasil kartya kita.

      Hapus
  15. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  16. bagus blog nya pantas mendapatkan google site link gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sob,lebih bagus punya sobat.

      Hapus
  17. kopi2....ayo di kopi dulu kang sob/mas/bro/brada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo,berapa harganya satu gelas kang.he...he...

      Hapus
  18. wah, sama sob, saya juga udah dapat

    BalasHapus
  19. selamat pagi sob....selamat yaa atas sitelink yang telah didapat,,,kalau sitelink saya hilang sob, ada tips untuk mengembalikan sitelink yang hilang ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi juga sob,kenapa atuh sob.saya juga sama sob masih belajar ya yang sya lakukan cuman di atas itu nggak ada yang lain,coba saja datng ke blog sahabat ahli seo,yaitu ke bang icah banjarmasin siapa tahu beliau bisa membantu.

      Hapus
  20. blog agan sudah saya follow , mari berblogger kawan ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok sob,terima kasih atas follownya.

      Hapus
  21. Wah manteb nih soat zigzoor, dapet site link. Cara dapetnya gemana sih, sampai dapet lebih dari 5??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya begitulah sob cara saya di ats telah saya tulus,tapi saya juga masih belum tahu yakin sob.

      Hapus
  22. wah selamat atas sitelink nya sob :D kalo blog saya dulu punya, sekarang entah tak tau dimana :/

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih,paling lagi cari sesuatu mas.he...he...

      Hapus
  23. lom mandi'y pantesan bajunya lom ganti hahahaha

    BalasHapus
  24. jujur, saya masih belum paham apa itu site link,
    tapi menurut saya, jika akan menulis suatu konten, jangan menyertakan sumber ! tapi refrensi !!

    jelas sangat berbeda antar sumber dengan refrensi

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh begitu sob,terima kasih wejangannya,sipp.

      Hapus
  25. Pernah juga sih dapat site link tapi gak lama terus pergi dan belum kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kenapa ya bisa ilang?mungkin biasa yah,soalnya saya juga pernah ilang site linknya.

      Hapus
  26. makin jaya dah gan...

    oiya, loading blognya keren banget tu... :D

    BalasHapus
  27. emang enak punya sitelink kaya gitu,, saya dulu pernah merasakan,, tapi sekarang udah ilang,, hehe,,

    BalasHapus
  28. artikel yang bermanfaat. Tapi sayang, blog saya belum dapat site link dari google.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive