Home » » Cara Menikmati Roti Tawar : Ala Zigzoor

Cara Menikmati Roti Tawar : Ala Zigzoor

Cara Menikmati Roti Tawar Ala Zigzoor,Aneh-aneh saja he...he...,nggak mengapa deh siapa tahu ada yang mau mengikuti cara saya.Memakan roti tawar untuk mengisi perut yang kebetulan agak sedikit laper,maklum orang kampung cara makannya juga berbeda he...he...yang biasanya makan singkong ini makan roti,cara ini sering saya lakukan apabila di rumah tersedia roti tawar sama susu sachset,itu tuh yang di bungkus/dikemas kecil-kecil yang di jual di warungan kalau nggak salah harganya  Rp 1250 ,per-sacshet.

Saya sering sekali sob memperaktekan ini,apabila saya mau pergi kemana saja dan kebetulan belum sarapan dan cara itulah yang saya lakukan,yang biasanya kalau memakan roti sama susu hanya dengan cara meneteskannya secara merata kedalam roti dalam bentuk kering,nah lain dengan ala zigzoor,mau tahu caranya zigzoor sarapan roti tawar dengan caranya,yuk kita simak.he...he...ada-ada saja yah.

Pertama siapkan satu atau dua lempeng roti tawar,dan yang kedua seduh susu dengan 150 cc air ke dalam gelas,selanjutnya masukan kedua lempengan roti kedalam gelas yang sudah ada air susunya dan kucek hingga tercampur,nah sob kalau sudah tercampur kalau ada tambah selai,madu dan silahkan sobat nikmati,dan rasakan sensasinya wuihhh maknyusss,manis gurih tercampur menjadi satu,kalau nggak percaya silahkan sobat coba sendiri,nih lihat gambar saya kalau ada roti tawar dan susu sewaktu saya akan memakannya,suer ini saya yang melakukan ngga tahu cara orang lain,he...he....wk...wkkk.
kelihatannya jorok tapi benar-benar nikmat sob.

roti,susu

roti,susu

roti,susu

Nah itulah cara zigzoor makan roti,aneh ya wkkkkkk.....kalau mau mencoba silahkan ikuti caranya,nggak juga nggak apa-apa he...he... ada-ada saja,tapi nikmat sob,Selamat mencoba. 


29 komentar:

  1. weleh2 jadi ngiler.mau donk!

    BalasHapus
  2. hal seperti ini biasa dilakukan saat mau membuat puding susu campur roti tawar, namun kalau yang sobat lakukan langsung memakannya..memang maknyus...apalagi kalau cacing-cacing dalam perut sudah mengamuk meronta minta diberi makan.....luarbiasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bang,memang abang sering membuatnya,sip lah.

      Hapus
  3. Hahaha... ini resep kontemporer ala zigZoor ya...
    Biasanya roti tawar kalo dimakan gitu aja seret nelannya... Dengan resep ini kayaknya memang maknyius. Mudah pula buatnya.... tq tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum sudah tua pak,jadi kalau makan cuma bisa ditelan,giginya ompong.sama-sama pak.

      Hapus
  4. hmmm kayanya mak nyusss tuh :d

    BalasHapus
  5. bener tuh, makin ngejoss kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maknyus kang maknyus pisan,..

      Hapus
  6. wih gan, jadi ngiler bacanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa untukdi lap ya,he...he...

      Hapus
  7. buwahahaaa....seperti yang sering saya lakukan(kalau pas ngga ada ubi), bukan untuk sarapan tapi saat ng'blog sampe pagi. menu ini yang selalu dipake, cuman istilah nu kusayah pake mah..."cara makan roti masyarakat kelas menengah kebawah"...bae'lah..nu penting haneut...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh kitu nyah kang,sip atuh kang.judulna tateh kang,emang akang tulis artikelna?

      Hapus
  8. wkwkwk wah saya juga pernah buat yg kayak gitu sob :D tapi langsung muntah aku ... wkwkwk :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa memangnya sampai muntah,ada cacingnya ya.

      Hapus
  9. Mantap gan. Kayaknya enak tuh . Kapan kapan saya coba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. soklah di coba,maknyus pokoknyamah.

      Hapus
  10. hahaha sumpah ngakak bacanya sob :D |o|
    unik banget caranya, saya nggak pernah buat gitu, tapi kayaknya bisa jadi referensi baru ni. boleh lah dicoba...wkwkwk :D

    :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. he..he...yah begitulah cara saya memakan,roti kue juga kadang-kadang saya suka di begituin.

      Hapus
  11. wah wah wah :D ternyata kesukaan kamu tuh sama kyk aku sob..
    aku jg sering tuh nyampurin roti tawar ke dlm susu, malah bukan cm susu doank kok, pernah aku campur pake kopi susu, lbh nikmat loh sob.. itu bagi yg doyan kopi..
    ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya sob,ya kadang saya juga memakai kopi susu sob.,so pasti nikmat deh.

      Hapus
  12. waduh.. emm enak tuh kayaknya.hehe

    BalasHapus
  13. we asik juga,ni mas apa lgi pake kopi mantap heheh. maaf mas ane berkunjung pke alamat,ini

    //selladrtrenunanjiwa.blogspot.com/

    BalasHapus
  14. hahaha..apa enak mas? Jadi mirip energen ya? Haha Klo saya biasanya jga make susu cair sachetan yg coklat..kadang make selai yg coklat jga. Mantaaap...

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget mas enaknya,mudah dicerna lagi.

      Hapus
  15. lebih muantep lagi kalo susunya yang coklat, bukan yang putih gitu :D

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive