Home » » Cara Menghilangkan Lendir Di Tenggorokan

Cara Menghilangkan Lendir Di Tenggorokan

Cara Menghilangkan Lendir Di Tenggorokan,apabila anda tiba-tiba terserang flu dan sering terganggu oleh lendir ( dahak ) yang terdapat  di tenggorokan, sehingga anda mengalami gangguan ketika tidur,dan sangat merepotkan saat bernapas sehingga kita menggap-menggap karena cairan yang mengental ( dahak) tersebut menyumbat di tenggorokan.Nah solusi untuk melegakan pernapasan anda cobalah resep tradisional ini untuk menghilangkannya.

kartun lagi batuk
Ilustrasi,Gambar dari sini.

Caranya:
   Ambil sebutir telur ayam kampung, kemudian tambahkan satu sendok makan gula pasir lalu aduk hingga rata.Setelah itu seduh dengan air mendidih sebanyak tiga perempat gelas sambil terus diaduk.
Ramuan ini diminum setelah hangat.Diminum setiap pagi dan sore hari,sebelum makan.Dalam waktu yang relatif singkat,insya Allah anda terbebas dari gangguan lendir dan nafaspun akan terasa lega.

Nah itulah solusi untuk menghilangkan lendir di tenggorokan yan terasa sangat mengganggu di kala kita beraktifitas,mudah-mudahan dengan cara pengobatan tradisional ini bisa membantu anda.Semoga lekas sembuh.

Refferensi: obat kuno.


22 komentar:

  1. kalau saya menggunakan daun miana yang ditumbuk, dicampur madu dan telur :-)

    BalasHapus
  2. tenggorokan ku sakit seperti nya gejala batuk mungkin banyak bgadang.jadi sekarang juga saya coba resep nya.trims kang

    BalasHapus
  3. bang.. kok mesti pake ayam kampung :'( X@

    BalasHapus
  4. mlm sob wah trmksih sob infonya soalnya aq juga sering begitu sob

    BalasHapus
  5. blogwalking gan..

    jngan lupa folbacknya ya gan :)

    SitusTopInfo

    BalasHapus
  6. saya baru tw klo telur ayam itu bisa buat ngilangin lendir,..kayak pelumas aja,..hehehehe

    BalasHapus
  7. weh,
    banyak cara baru ini. Semoga ampuh banget ini :D
    itu cara sobat Hariyanto juga baru tau saya. :D

    banyak refrensi nih kalo gini :D

    BalasHapus
  8. rahasia di balik telur dan gula ya kang,,:D

    BalasHapus
  9. wah saya sih nggak pernah ngrasain ada lendir sob, namun nggak tau juga sih... boleh dech di coba, sehat itu mahal. jadi kalao ada cara yg mudah, knp nggak.. benar g sob..?

    BalasHapus
  10. mantep surantep yeuh kang...artikelna banyak dicari orang yang dahakna kuat ka hejo tea yeuh pastina ge...amit amit mun bisa mah ulah nepi kahejo ah...isin

    *=p

    BalasHapus
  11. Sebuah tips yg bermanfaat secara tradisional nih...

    BalasHapus
  12. kalo pake biji kedondong atau duren pentil bisa gak..?
    haha

    BalasHapus
  13. Pas banget .. saya lagi mulai flu nya ini ... dari tadi meler2 terus ... Makasih mas .. :)

    Peringatan yang di atas bikin ngeri mas ...

    BalasHapus
  14. Selamat siang kawan ,,ada bingkisan di rumahku silahkan di ambil yah,,

    BTW nice post Kang,nanti akan saya kasih tahu tips ini kbetulan ada sodara saya yang lagi sakit,,,

    BalasHapus
  15. itu kalau merokok pasti perihkan? Saya lg guna bunga cengkeh di remdam dgn air panas.kalau udah sejuk diminum suam suam.

    BalasHapus
  16. Telornya kuningnya doang gan?

    BalasHapus
  17. telornya kuningnya doang apa dicampur sama putih telornya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalu melihat dari caranya ,semuanya...kuning dan putihnya sob,lalu di aduk rata.

      Hapus
  18. penyakit ini uda lama q rasakn.walaupun tdk flu n batuk,tetap aj mzh ad lendir,jka aku mngeluarkan sklaian aku muntah2.tlg bri q resep obatx ya pak...

    BalasHapus
  19. Selamat datang dan ikut gabung

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Archive