Home » » Buah Sukun Untuk Liver

Buah Sukun Untuk Liver

Buah Sukun Untuk Liver,sukun adalah sejenis dengan buah-buahan yang sering kita temukan.Ternyata,sukun selain untuk dikonsumsi sebagai makanan,sukun juga mempunyai khasiat untuk pengobatan tradisional salah satunya adalah penyakit liver,bahwasanya penyakit ini bermula dari maag yang menahun atau kronis,biasanya yang menderita penyakit liver bisa kita kenali dengan cara melihat dari bola mata yang berubah menjadi kuning,terus bengkak-bengkak yang didominasi dengan ciri perut mengembung.

buah sukun
Untuk obat liver,sumber gambar dari sini

Nah apabila di antara keluarga anda ada yang menderita penyakit diatas( liver ),Dan diobati secara medis tapi belum juga ada menampakan hasil. Cobalah ramuan tradisional di bawah ini.

Caranya:
  Sediakan satu buah sukun,kemudian dibelah manjadi empat bagian,Setelah itu rebus sampai airnya benar-benar mendidih.Setelah dingin,si penderita bisa memakannya setiap pagi,siang malam hari.Tidak ada salahnya air rebusan tadi juga dijadikan minuman.Insya Allah dalam waktu yang relatif singkat penyakit liver yang diderita sembuh.Mudah-mudahan dengan izinnya.

Mudah-mudahan bermanfaat,refferensi obat kuno.


32 komentar:

  1. wah disamping enak, ternyata berkhasiat juga yah, kalo di goreng ada khasiatnya ga kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Khusus untuk pengobatan di atas tidak di anjurkan digoreng,namun untuk khasiatnya tentu pasti masih ada,karena untuk penyakit di ats dianjurkan juga untuk mengurangi makanan yang di goreng itu yang saya tahu kang,terima kasih...

      Hapus
  2. selain rasanya gurih ternyata buah sukun ini banyak manfaatnya dan berkhasiat ya ...
    terima kasih teman, atas informasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya betul sekali bang,bahwasanya orang tidak banyak yang tahu akan khasiat buah sukun,sama-sama bang.

      Hapus
  3. baru tahu nih buah sukun cocok untuk liver 0-0p

    BalasHapus
  4. makasih banget ya gan buat infonya 0-0p

    BalasHapus
  5. buah sukun enak dan sehat banget yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sob,terima kasih atas kunjungannya.

      Hapus
  6. alhamdulillah dapat satu lagi info pengobatan tradisionil di sini...apalagi di daerah saya banyak sekali buah sukun...ternyata manfaatnya bisa juga untuk mengobati liver...terimakasih kawan sudah berbagi info :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bang,wah kwbwtulan banyak disana,bisa untuk dikonsunsi untuk pencegahan bang.

      Hapus
  7. met pgi mas trmksih,ni info yang sangat membantu sekali

    BalasHapus
  8. Mantep kang... saya suka digoreng seperti singkong goreng kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kang saya juga suka,apalagi kalu dikukus terus pakai kelapa wuih mantap.

      Hapus
  9. sama saya lebih suka goreng sukun(bukan sukun jelek..xixi)apalagi di makan sambil ngopi wih mantab

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya lebih mantap sob.

      Hapus
    2. kang komentar fb th sudah di betulin di plugin nya tp masih tetap klo blum ada komeng blog ga muncul tuh si komeng fb .link sobat di sana bukan sengaja di hapus tp script nya ga di backup

      Hapus
    3. oh itu,coba kode yang ke dua di simpan di kedua kode yang sama.

      Hapus
  10. subhanallah ilmu yang berguna dan banyak dicari oleh para penderita penyakit liver, ijin bookmark in.
    keren dan selalu tambah keren artikelna euy...sok kusayah didukung.
    sehat dan sukses selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah atuh kang ,mudah-mudahan saja semua artikel disini bisa di ambil manfaatnya.hatur nuhun sateuacana.

      Hapus
  11. buah jeruk bisa mengobati haus kang,,hee..
    makasih infonya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah apalagi jeruk sob,bukan hanya untuk obat haus saja.Malahan lebih banyak lagi khasiatnya.

      Hapus
  12. di gambar sukunnya masih mudaan tuh.. hehe
    belum asik dikonsumsi.

    secara saya kan bekas pentolan sukun di kampung.

    eniwei, asik banget tiipsnya. bermanfaat pasti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang itu gambarnya saja,mungkin orang juga pasti sudah tahu maksudnya,ya mudah-mudahan saja bermanfaat kang.

      Hapus
  13. Oke sob !! keren mujarab Baet tu!! kata ibu gue !! hhahaha

    BalasHapus
  14. .. palink enak tuch kripik sukun. he..86x ..

    BalasHapus
  15. paporit saya nih.. enakk kalo digoreng :cendol:

    BalasHapus
  16. WOW, ternyata makanan kesukaan saya ini punya khasiat seperti ini ya... #jempol

    BalasHapus
  17. kunjungan pgi mas bro trmksih,ni tipnya sangat membantu sekali

    BalasHapus
  18. Saya paling suka makan sukun tapi di goreng,kalau begitu perlu dicoba nih Kang,Nuhun Kang infona

    BalasHapus
  19. sukun goreng legi ditutul sambel

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive