Home » » Awet Muda Dengan Daun Bayam

Awet Muda Dengan Daun Bayam

Awet Muda Dengan Daun Bayam,daun bayam sebagaimana kita ketahui adalah tanaman sayur-sayuran.Selain untuk di sayur daun bayam juga bisa untuk ramuan tradisional yaitu untuk mengencangkan kulit supaya kelihatan kencang dan segar,ramuan ini cocok untuk para remaja terutama wanita ataupun ibu-ibu rumah tangga yang ingin kelihatan cantik menarik dan selalu segar sepanjang waktu,tapi saya kira buat laki-laki juga bisa nih.nah barangkali ada yang membutuhkan ramuan ini supaya kulitnya kencang dan segar,baiklah saya akan memberikan ramuan ini khusus buat sobat dan umumnya untuk semua di dunia ini.

daun bayam


Ok pertama kita kumpulkan bahannya.
  1. Segenggam daun bayam.
  2. Satu sendok makan madu murni
  3. Satu butir kuning telur
  4. Air mawar secukupnya.

Dan cara meramunya adalah sebagai berikut:

        Bayam yang sudah dicuci bersih dilumatkan dalam wadah.Kemudian tambahkan ke dalamnya madu,kuning telur dan air mawatr,lalu aduk-aduk sampai rata atau bercampur.Setelah itu tempelkan pada wajah anda dengan rata.Diamkanlah selama dua puluh sampai tiga puluh menit.Bersihkanlah dengan handuk yang telah dicelupkan ke dalam air es.Lakukan resep tradisional ini beberapa kali,insya Allah kulit anda tetap kencang dan segar sepanjang masa.

Nah sobat,ataupun siapa saja pengunjung blog ini cara di atas relatip mudah dan tidak menguras isi dompet anda.Demikianlah sekelumit tips untuk perawatan wajah,terutama buat remaja putri atau ibu-ibu yang sudah berkeluarga,semoga bermanfaat.


15 komentar:

  1. met siang sob bener juga kata sobat. popay aja banyak makan bayam awet muda smpk2 holif klepek2 heheheh bercanda sobat. trmksih ni sob infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah bisa saja nih simas.tapi iya juga ya dari dulu sampai sekarang popeye tetep saja begitu nggak pernah berubah.he..he...sama-sama mas.

      Hapus
  2. daun bayam ternyata banyak hasiatnya ya kang, pantes si Popay suka ini hehe...

    BalasHapus
  3. susah sekali cari daun bayam disini

    BalasHapus
  4. terimakasih informasinya sobat

    BalasHapus
  5. ditambah dengan banyak minum air putih minimal 1 liter per hari :D

    BalasHapus
  6. wah , nggak perlu pakai kosmetik kayak orang2 korea dong sob biar awet muda, ternyata dengan bayam aja sudah cukup..haha
    thanks udh berbagi :)

    BalasHapus
  7. pantesan saya awet muda ya, haha

    BalasHapus
  8. mantab sob,ternyata ada banyak manfaat dari daun bayam

    BalasHapus
  9. kok ada telornya juga bang kalo buat masker :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. kuning telor mengandung vitamin A,sangat baik untuk kulit kering.Dan menghaluskan kulit mba.

      Hapus
  10. waah saya baru tau kang, ternyata bayam bisa dipakai untuk perawatan wajah..

    maaf baru kunjungan balik, salam blogging dari Rinai Hujan :)

    BalasHapus
  11. wah,, baru tau nih sob kalo daun bayam bisa bikin awet muda juga,, untunglah saya suka bayam,, info sehat yang bagus nih,, thanks.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive