Home » » Tampilan Hitungan Views Posting di Blogger - New!

Tampilan Hitungan Views Posting di Blogger - New!

Tampilan Hitungan Views Posting di Blogger - New!,Selamat sore sadayana,dengan judul diatas saya akan memberikan tutorialnya yang kebetulan juga saya pernah memposting artikel tentang ini sebelumnya.Namun waktu itu kemungkinan server ditempat saya sempat eroor dan kebetulan saya membuka blog jadi tersendat-sendat,sehingga saya menyalahkan kalau yang membuat blog lambat yaitu gadget tersebut.Namun setelah saya cek kembali ternyata yang menjadi kendala yaitu sinyal inetnya,he...he...nah buat siapa saja sobat yang berminat untuk membuat fage view tersebut silahkan sobat bisa membacanya disini.

Nah pada malam hari ini juga saya akan membagikan artikel tentang fage view artikel yang dibaca atau dilihat pengunjung bagian ke duanya,namun yang ini sedikit agak berbeda dengan pembuatan fage view terdahulu,Mau tahu caranya? Ok saya akan membagikannya untuk anda,perhatikan dengan seksama ya sob ! widget ini adalah widget yang diberikan secara geratis oleh salah satu server yang menyediakan atau khusus untuk peng-hitungan pengunjung yang membuka halaman artikel kita,jadi server tersebut menyediakan ruang khusus untuk data-data atau catatan blog kita yang dibuka.

Demo gambar counter fage view:atau lihat di atas.



Cara-cara pembuatannya lumayan gampanglah tidak jauh berbeda apabila kita mengedit template blog,karena widgwt ini menggunakan CSS java script dan jquery,namun apabila di template sobat sudah ada kode JQury-nya,sobat tidak perlu menambahkannya lagi. paham!!!.Nah mari kita ke langkah cara memasangngnya.

Pertama-tama silahkan anda mendaftar ke sini. Silahkan anda isi pormulir pendaftarannya,gratis ko,lihat gambar di bawah.


Nah setelah pendaftaran selesai anda akan di bawa ke gambar di bawah

Silahkan sobat lengkapi account sobat,setelah itu jangan lupa untuk mencentangnga seperti gambar di atas.Lalu sobat  geser sedikit ke bawah dan buatlah nama untuk widget ruang penghitungannya,untuk nama terserah sobat bebas ko.Tunggu hingga ada laporan muncul,


Nah setelah membuat nama untuk gadget maka akan muncul nama yang diberikan oleh servernya lihat pada gambar di bawah di bawahnya Your Firebases.



Klik lah tulisan Yang berbentuk alamat itu,dan otomatis akan terbuka di tab baru,dan ambilah alamatnya di browser atas Contoh:ini punya saya sob,https://zigzoor.firebaseio.com,dan simpan alamatnya di notpade.Setelah itu silahkan anda ikuti cara pemasangan widgetnya di Blog sebelah,masih blog punya saya,tapi khusus untuk script sob,silahkan ikuti tutorialnya disana.


43 komentar:

  1. perlu di coba nh sob.terimakasih sudah di share

    BalasHapus
    Balasan
    1. sok dicoba saja sob,kalau ada apa-apa ntar di kabari.tapi yang ini mantap sob.

      Hapus
    2. oke sob paling besok saya coba

      Hapus
  2. Biasa kang, saya bungkus dulu elmuna, bisa dicoba kalo nanti kebetulan mau pasang, trims sob

    BalasHapus
  3. .ada 4 taruh di mana? ke 1 2 3 4 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ada empat taruh di atas yang ke 3 sob.

      Hapus
  4. https://kompaca.firebaseio.com

    BalasHapus
  5. Sedikit perbaikan sob, xV link tulisan Disini. tidak dapat diakses
    mohon diperbaiki :-d

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah diperbaiki sob,terima kasih infonya.

      Hapus
  6. Balasan
    1. Silahkan dicoba kang.terima kasih ya.

      Hapus
  7. pagi menjelang siang ini dapet ilmu baru yang layak untuk dipasang diblog yang sudah berdomain ngga gratis kaya yang sekarang, biarkanlah diriku menyimpan ilmumu terlebih dulu ya say.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kasih tau dong cinnn....he..he...apa itu alamtnya,tapi jangan alamat palsu bboooo....haheyyy.

      Hapus
  8. wah jdi mudah di lihat ya mas trmksh mas dah berbagi

    BalasHapus
  9. ilmu lagi nih saya dapet..
    asyiik.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kang ini dari kebodohan saya,lumayan.

      Hapus
  10. waaaw saya mau coba Gan.
    terimakasih sudah berbagi, sukses selalu untuk anda.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama sob,silahkan di coba saja.

      Hapus
  11. wah mantep nih, saya coba ya sob :)

    BalasHapus
  12. wahh,,sdah di lihat 32x ya..ok kpan2 sy pasang
    terimakasih

    BalasHapus
  13. Wah ini sangat bagus Mas..... pingin juga pasang seperti ini, sy bookmarks dulu ya....

    Ohya saya member #49 pingin lebih dekat, follow balik ya Mas...
    Terima kasih... (senyum aah)

    BalasHapus
  14. Apik pisan oei... Kudu di coba nih

    BalasHapus
  15. Masih belum bisa.besok di coba lagi sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. masa sih???!!, kalau mau pasang cari data post body,kalau sobat ada permalinknya cari tulisannya di html,caranya CTRL+F,dan cari. tulisannya,nah itu persis di awah kode data post body yang mau dipasang kode view ini.simpan scrip view ini diatasnya data post body.

      Hapus
  16. boleh di coba nih mas tutorialnya.... :)

    BalasHapus
  17. boleh di coba nih mas tutorialnya.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan mas.kalau berminat dan nyaman untuk d pakai.

      Hapus
  18. Ini nih yang gue cari-cari . Alt + f4 dulu gan.

    BalasHapus
  19. mantab bossss, saya baru tahu ni tentang firebase... keren dah

    BalasHapus
  20. mmpir lgi mas mau cri yng baru heheh

    BalasHapus
  21. sae kang, janten katawis jumlah pengunjung na.
    salam

    BalasHapus
  22. nice info kawan. salam kenal juga!
    visitor counter memang perlu buat info bagaimana kemajuan dan perkembangan blog kita dilihat dari sisi audiens yang hadir!

    BalasHapus
  23. ijin untuk mencoba biar lebih paham, terimakasih.

    BalasHapus
  24. Maaf Kang,saya baru bisa mampir disini,setelah bebrapa bulan pakem, ini juga saya memaksa dari warnet.
    Wuih ternyata c akang punya blog yang saik,maksih kunjungannya.
    Nice share,salam erat bae and tentunya sukses selalu untuk ZigZoor!

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive