Home » » Pengumuman Untuk Ralat Artikel

Pengumuman Untuk Ralat Artikel

Pengumuman Untuk  Ralat Artikel,Sekedar pemberitahuan atau pengumuman saja,untuk rekan sobat blogger yang sempat membaca artikel sebelumya yang berjudul " yuk...kita pasang penghitung pembaca artikel blog "yang sempat saya share kemarin,malahan widgetnya sempat juga saya pasang,Namun karena ada sesuatu kendala dengan penyedia script tersebut.Kendalanya yaitu,ini khusus buat saya barangkali yang memakai modem aduhai alias lola,he..he...kaya artis saja ya.


pengumuman

Oh ya,back to top,begini setelah saya pasang scrip  atau widget view pembaca artikel tersebut menghambat lajunya loading blog kita.Terutama yang saya rasakan,saya menyimpan widgetnya di bawah judul dan wuihhh eeedan,itu script membuat jengkel,kenapa jengkel?begini yang biasnya saya membuka halaman posting cuman hanya 60 atau 100 detik ternyata setelah saya menyimpan script itu,hampir seperempat jam artikel baru terbuka.

Nah dari itu buat sobat blogger yang sempat memasangnya saya sarankan untuk mencopotnya kembali,lho...lho...lho,ko dicopot?,yaaa.ya..lah,saya juga mencopotnya kembali,tapi mungkin saja hanya blog saya saja yang mengalami lola alias loading lambat,dan untuk sobat bloger saya cuman kasih saran saja tapi terserah sobat,mau dipasang silahkan nggak di pasang juga ga apa-apa.

Nah sob inilah sedikit Pengumuman Untuk  Ralat Artikel,yang saya share sebelum artikel ini di tulis.
Atas pengertian dan supportnya saya ucapkan terima kasih,mohon maklum.


12 komentar:

  1. sip kang, saya belom sempet masang, masih riweuh ngoprek ngarefresh nyalira tea ningan...apal mereun...hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kang,gloo script teh.yang punya servernya eroor barangkali kang.coba atuh kang di lihat kembali di blog kampungku yang memberi tutorialnya,tapi saya coba tadi kayaknya sudah oke.

      Hapus
  2. kalo saya buka blog saya biasa aja sob .tapi ga tau klo orang laen yang buka.kapan2 cek ya blog saya.klo emang jd berat ok saya copot.kapan2 qt chat d fb kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin karena modem saya barangkali ya,tapi susah juga sob kalau orang lain gampang buka artikel kita sementara kita mau ngontrol ulang postingan susah.he.he..terima kasih infona nya kang.

      Hapus
  3. saya mendukung temen2 yang blognya mudah dibuka deh tanpa nunggu lama (tapi ya asik aja sebenarnya, saya orangnya sabar koq), tapi lebih asyik memang kalo mau masuk terasa tanpa hambatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama kang,maka dari itu saya merasa kasian sama yang pasangnya ntar pengunjungnya pada kabur.nungguin artikel yang di cari ga nongol-nongol.terima kasih bang.

      Hapus
  4. iya mas betu bnget. trmksih infonya mas.

    BalasHapus
  5. wah untung belum saya pasang sob hihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip lah,sebaiknya jangan deh,hatur nuhun.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive