Home » » Mengobati Sakit Ulu Hati

Mengobati Sakit Ulu Hati

Mengobati Sakit Ulu Hati,Sakit ulu hati memang menyiksa rasanya,tapi sobat jangan khawatir.Sebab tips di bawah ini akan membantu untuk menghilangkan penyakit ulu hati anda.

love
Caranya ;
Sediakan tiga bungkus kencur yang di jual diwarungan,kemudian di parut dan diberi setengah gelas air panas.Setelah itu disaring dan jangan lupa beri sedikit garam dapur sebelum diminum.Lakukan tiga kali sehari pagi,siang dan sore hari .Insya Allah dalam waktu singkat sakit ulu hati anda sembuh.Dengan catatan.Selama minum obat ini jangan makan makanan yang berlemak.

Itulah sob tips kita kali ini yang mengambil tema Mengobati Sakit Ulu Hati ,yang mudah-mudahan bisa membantu yang lagi terkena penyakit tersebut.
Sumber,..biasa ada dirumah dong.ga punya bahan untuk posting jadi ya saya posting ini,mudah-mudahan saja artikel Mengobati Sakit Ulu Hati ini bermanfaat.terima kasih...


23 komentar:

  1. Kalau untuk takarannya Mas,gimana Mas ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk takaran setiap kali minum ya tiga bungkus kecil,atau dikira2 saja mas.jangan lupa ditambah air setengah gelas.tiap mau minum takarannya sama.

      Hapus
  2. tipsnya oke punya, tapi terkadang kita hatus mendiagnosa apa penyebab ulu hati menjadi sakit...bisa saja itu sakit karena maag atau sebab lainnya, hal ini dilakukan agar tidak terjadi salah pengobatan....salam hangat selalu dari Makassar :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bang,tapi menurut pengalaman saya kalau penyakitmah biasanya perih diusus.jadi kalau untuk mendiagnosis nyeri ulu hati ini mungkin saja banyak paktor,mungkin masuk angin atau kebanyakan merokok.ya mungkin itu yang bisa sya jawab dengan keterbatasan saya bang ,he,,,he,makasih bang.

      Hapus
  3. Balasan
    1. insya Allah dengan ijinnya sob.terima kasih.

      Hapus
  4. wah kirain mengobati sakit hati, ternyata ulu hati hehehehehe...

    ternya cuma begitu ya sob, wah ini malah bagus menurut saya sobat, karena bahan bahannya alami.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob,tidak banyak efek sampingnya sob.

      Hapus
  5. ulu hati belum pernah sih mas (mudah-mudahan jangan), kalau magh pernah... buat bedain sakitnya itu yang nggak tau...

    BalasHapus
  6. Walaupun ga ada ide, ini sangat bermnafaat sob, trims yah

    BalasHapus
  7. Oh begitu ya sob,beda antara nyeri ulu hati dan magh adalah,kalau magh terasa di lambung dekat pusar sedangkan ulu hati di bawah antara dada dan perut pas tengah-tengah dekat kedua dada.begitu mas.terima kasih

    BalasHapus
  8. alhamdulillah sementara ini ilmunya hanya untuk ilmu, belum dan jangan sampai deh dipraktekin untuk ulu hatiku...alim ah.

    sponsor yang nongol kegedean kang nutupin artikelnya...maaf y

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kang,mudah-mudahan saja nggak terjadi. tau tuh sponsor nonghol wae kunaonnya.

      Hapus
  9. saya paling tidak tahan Gan kalo kena sakit di Ulu Hati.
    dan terimakasih sekali karna telah memberika pencerahan tentang mengobati Penyakit tersebut.sangat sangat bermanpaat.

    terimakasih sekali dan sukses selalu Gan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sob,terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  10. makasih infonya kang,cara tradisional yg murah dan mujarab tentunya....hehe
    tapi kalo untuk menyembuhkan sakit hati gimana kang?

    BalasHapus
  11. makasih gan, postingan ini mengandung edukasi yg tinggi :D

    BalasHapus
  12. em...tp klo minum kyak bgini...
    butuh wktu yng lama???atau sngkat??dan klo sdh mrasa smbuh apa bleh di berhentikan mnum nya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saja nyeri ulu hati sobat sudah tidak terasa lagi sobat bisa berhenti maminumnya,lakukan di kala sakit.

      Hapus
  13. terima kasih saudaraqu atas impormasinya

    BalasHapus
  14. Thanks gan infonya ane lgi ngerasain skit ni diulu hati sampai nafas terasa susah.

    BalasHapus
  15. Thanks gan infonya ane lgi ngerasain skit ni diulu hati sampai nafas terasa susah.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive