Home » » Libster AWARD 2013 AWARD Pertamaku

Libster AWARD 2013 AWARD Pertamaku

Libster AWARD 2013 AWARD Pertamaku.Tanpa banyak basa-basi saya akan langsung mengumumkannya,saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada sobat blogger yang telah menganugrahkan AWARD ini.Yang mana saya tidak menyangka akan mendapatkannya,karena blog ini termasuk blog newbie/baru namun berkat keuletan dan seringnya saya blogwalking ke teman dan sahabat blogger mungkin saja beliau si pemberi Award ini mengucapkan tanda terima kasih atau apalah namanya,yang terpenting..mudah-mudahan saja dengan adanya Award ini kita semakin dekat.

Dan sekali lagi saya ucapkan kepada http://penyuluhpi.blogspot.com,Terima kasih banyak sobat atas kenang-kenangan ini,yang mana beliau teramanati oleh teman blogger yang lainnya untuk menyimpan dan mengestapetkanya ke sesama blogger.Dan sob inilah Libster AWARD 2013 AWARD Pertamaku,


Terima kasih sobat atas kepercayaannya ini,mudah-mudahan tetap jaya di udara,wasallam.


27 komentar:

  1. wahhh, ini pasti jadi monumental banget. award pertama. masuk muri nih. hehe.. syukurlah, pasti seneng banget ya mas... selamat ya... sukses ngeblognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah selamat ya,sudah dapat award nih....moga makin sukses kang :)

      Hapus
    2. Hieihee iya selamat ya. Suatu penghargaan yang pantas disenangi dan disyukuri hiheiheihiee

      Hapus
    3. ucapan yang sama dengan om om diatas, semoga award ini jadi motipasi untuk terus mengejar cita citanya sampai titik darah yang terakhir.

      hurup ef nya ko' ada dikaleng, pasti kaleng Fanta y =p*

      Hapus
    4. Special for All,Terima kasih ats dukungan dan supportnya akang-akang anu karasep. :vocalist:

      Hapus
  2. selamat ya sob atas award yang di dapatkan .sukses slalu untuk anda

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih sob,semua karena dukungan anda semua.

      Hapus
  3. wah selamat ya sob, moga makin sukses :)

    BalasHapus
  4. awardnya keren banget kawan...selamat ya :)

    BalasHapus
  5. Selamat Ya gan Udah Dapat Award :-d
    Sukses selalu :p

    BalasHapus
  6. Orang lain pada tidur saya malah blogwalking...xixixi

    BalasHapus
  7. Selamat dan sukses sobat,..
    Semoga Dengan Award ini akan menjadikan momentum dan menjalin silaturahmi bersama di Dunia Bloger dan yang terpenting kita bisa berbagi untuk menjalin silaturahmi dan persahabatan walau di Dunia maya.
    Terima kasih sahabatku

    BalasHapus
  8. Selamat atas awardnya dan semoga mengawali akan kesuksesan sobat di dunia blogger aamiin

    BalasHapus
  9. Selamat Gan, semoga semakin sukses ajas Gan. Amiiin....!!!

    BalasHapus
  10. selamat mas atas Award nya smga mkin rajin buat postngan yng bgus buat pngunjng blog sobat. met siang mas ksnih aq
    bwhkn ES kelapa muda
    mas hehehehe. Met rhat
    met leyeh2 mas skss
    slalu buat sobt.

    BalasHapus
  11. selamat ya sob.. semoga makin semangat ngeblog..

    oya, kalo gak keberatan ambil jg award diblogku sob, baca postinganku yg berjudul "pemenang Giveaway"
    ambil awardnya untukmu sob..
    ^_^

    BalasHapus
  12. Buat Semuanya saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan supportnya semoga anda semua suksess. :W

    BalasHapus
  13. mampir lagi ke sini dari tadi jalan2!sekalian numpang mandi xixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan sob anda bebas untuk terus berkunjung,hatur nuhun.

      Hapus
  14. Terima kasih sudah sudi menerimanya kawan
    semoga tambah sukses dan makin mantep ngeblognya

    BalasHapus
  15. wah dapet juga nih sob, selamat yah buat awardnya, semangat...:}

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive