Home » » Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba

Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba

Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba,mungkin itulah kata yang paling tepat untuk mengingatkan kita sebagai anak bangsa,yang mungkin sudah melupakan jati diri sebagai anak dari negara indonesia.
Sebagai mana sudah kita ketahui kasus dari obat-obatan yang dilarang baik oleh negara ataupun agama, kasus yang sedang marak terjadi.Salah satu contoh yang sedang hangat,yaitu kasus artis indonesia,yang berinisial (RA,IW,ZS) dan ke empat belas temannya.

Nah kasus ini akan membawa dampak yang besar bagi para artis-artis lainnya di mata publik,bahkan yang tidak terkait masalah inipun citra dan pamor artisnya pasti jadi cemoohan orang sehingga di mata publik menjadi cemar.


Garuda

Walaupun menurut keterangan salah satu keluarga RA,bahwa dia memamkai disaat/waktu yang memang dia lagi banyak masalah,namun alasan yang itu tetaplah tidak bisa untuk jadi alasan di mata hukum.Kalau kita pandang dari sisi pemikiran,saya sebagai blogger bodoh mungkin akan berpikir 2 kali disamping tidak ada manfaatnya,bahkan bisa jadi ancaman hidup dan so pasti masuk penjara pula.

Nah kembali ke topik utama Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba,marilah kita tengok/lihat kemasa belakang,coba kita renungkan bagaimana bangsa ini bisa mendapatkan kemerdekaan?,merdeka bukan-lah  bebas tanpa hukum,tetapi merdeka berarti harus membangun.Bukannya malah merusak,bahkan banyak sudah kasus-kasus seperti ini sehingg membuat nyawa seseorang melayang karna dampak negatif dari barang barang haram tersebut.

Hargailah para pahlawan bangsa,kasihanilah jerih payah mereka yang sudah rela mengorbankan nyawanya untuk negara,bangsa dan nama indonesia menjadi terhormat di mata dunia.kita merasa prihatin dengan adanya kasus-kasus seperti ini,di mana harga diri bangsa,moral anak bangsa ini.memang kata-kata Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba benar adanya,coba sobat bayangkan kalau saja dulu waktu berperang,terus pejuangnya menkonsumsi barang/obat-abatan itu,bagaimana jadinya.

Marilah kita berpikir kembali dan kita renungkan bersama,sebelum melakukan semua itu untuk berpikir jernih,karna hal itu sangatlah merusak baik moral ataupun material.Nah sob itulah artikel kita kali ini yang membahas Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba yang kebetulan kata-kata ini saya lihat sepintas di layar tv,itulah sekilas keprihatinan dan kebodohan saya tentang semua itu.Ambilah yang baiknya dan buanglah yang burunya,semoga bermanfaat.mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang pas karna semua ini keluar begitu saja dari hati sang blogger indonesia,merdeka no drugs.


49 komentar:

  1. Indonesia Merdeka Tanpa Narkoba,ini penuh makna,saya juga ikut menghimbau untuk anak Indonesia,jadilah anak Indonesia yang baik,Tidak harus pakai narkoba untuk keluar dari masalah,semua orang pasti punya nmasalah,tapi tidak seperti itu untuk mencari jala keluarnya,,,,
    okay sob,Terus berkarya untuk bangsa,and tetap semangat,,,

    BalasHapus
  2. kunjungan balas buat sahabat.mantap postnya.
    Baru tirana aduka tahu..thanks info.

    BalasHapus
  3. @Dede Thea:betul kang,mudah-mudahan himbauwannya didengar oleh semua.

    BalasHapus
  4. Kunjungan malam sob!ikut nyimak yang sobat posting.ambil hikmah dari kejadian yang menimpa RA cs.semoga kedepan nya indonesia lebih baik,tanpa narkoba!

    BalasHapus
  5. @Agus kompac:sip kang,setuju deh.terima kasih.

    BalasHapus
  6. nasionalisme yang terkikis, akhlak yang tergerus, dan pandangan hidup yang memble, membuat seseorang larut dalam dunianya sendiri yang tidak diketahuinya bahwa itu menjerumuskan.

    BalasHapus
  7. itulah keadaan indo sekarang, mungkin masih banyak artis lainnya yang menggunakan tapi belum terungkap, mudah - mudahan bisa jadi pelajaran...

    BalasHapus
  8. @zachflazz:terutama tidak didasari keimanan.terima kasih

    BalasHapus
  9. wah saya dukung program ini sob, marilah kita mulai dari diri sendiri dahulu

    BalasHapus
  10. say no to drugs...:)
    semoga generasi muda bangsa kita membaca posting ini.
    mantep sob....mengena banget,mudah-mudahan pada nyadar ya.

    BalasHapus
  11. @Muro'i El-Barezy:terima kasih dukungannya sob,diawali denga niat yang membangun.penyesalan akan datang di akhir bukan dari awal.

    BalasHapus
  12. @Reo Adam:terima kasih kang,mudah-mudahan saja.

    BalasHapus
  13. Kapan yah indonesia tanpa narkoba kang.. disana-sini terdengar kasus narkoba...

    BalasHapus
  14. Obat obatan itu memang sangat merusak anak bangsa yah, Harus berhati hati kalau begini nih....

    BalasHapus
  15. @Ahmad Lukman Nulhakim:mungkin tidak akan ada beresnya sob,yang terpenting marilah untuk sadar diri dan memperkuat iman dan moral kita.terima kasih.

    BalasHapus
  16. @m Rakadinata:betul sob,terutama yang mempunyai anak yang beranjak dewasaperlu kita awasi.terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
  17. walau mungkin tidak mustahil, memberantas penyalahgunaan narkoba memang sangat sulit d zaman seperti ini...tpi kita sebagai manusia harus selalu berusaha...

    BalasHapus
  18. @zaairul haq:betul kang,berusaha di wajibkan oleh Allah,namun hasil dan tidaknya hanya dialah(Allah) yang memberi.

    BalasHapus
  19. ayo merdekakan diri kita dari segala bentuk dan jenis NARKOBa, jangan dekat dan coba mengenal dia, karena itu semua dapat merusak masa depanpmu, dan cepat atau lambat jeruji besi akan datang padamu bila tak menghindarinya.
    salam seaht selalu kang...emmmuach

    BalasHapus
  20. @Mamang Ubi:ayo semuanya jauhkan dari mirasantika,sami -sami kang.

    BalasHapus
  21. Semoga Indonesia suatu saat nanti akan terbebas dari penyakit NARKOTIKA ini aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah-mudahan saja sob,mereka tersadar bahwasanya itu tidak baik.

      Hapus
  22. heran sih sama yg suka make narkoba..
    apa sih untungnya??? :|

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin untungnya ya dibilang gaul saja.kalau ga pake gagaul kali,..he..he...

      Hapus
  23. Kayaknya sulit deh Indonesia terbebas dri Narkoba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob,terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  24. postingnya menarik nih, memang spt itu yg dinamakan merdeka.

    BalasHapus
  25. Bener banget sob apa yang dikatakan sobat.

    BalasHapus
  26. mungkin buat kita yang masih waras alias berfikiran normal nggak habis fikir sama pengguna narkoba, apa enaknya sech make narkoba, kalau ketahuan di hukum, terus bikin otak kita nggak lancar, belum lagi siksa neraka yang nggak bisa di hindari...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas,menurut kita juga sama.sipp

      Hapus
  27. mlm mas ane setuju banget mas. postingannya sangat bermanfaat sekali sobat.

    BalasHapus
  28. saya cuma mau katakan SAY NO TO NARKOBA !!!

    BalasHapus
  29. kalau ada pengedar yang pinter menyilinapkan naroba di kopi, permen jamu obat kuat dll sehingga kita tidak tau kalau ada kandungan narkobanya gmana gan?? padahal niatnya cuman makn permen gak yang aneh2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah terkecuali itu sob,karna kita tidak ada maksud,ada barng bukti.gak usah kwatir kalu benar2 kita tidak salah kenapa harus takut.

      Hapus
  30. wah, aku dukung sob rprogram seperti ini..
    apalagi bukan cm bebas narkoba, tp jg bebas koruptor..
    ^_^

    BalasHapus
  31. setuju :D

    blogwalking aja bro :D

    Ada domain gratis nih
    Silahkan di sedot!

    http://tb4all.blogspot.com/2013/02/cara-dapat-domain-com-gratis.html

    BalasHapus
  32. teu kapok-kapok, bahayana tos pada uninga ge, tetep we ngalajur napsu.
    semoga Kang, Indonesia merdeka sagala rupina.
    salam,

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul,mudah-mudahan saja kang,hatur nuhun.

      Hapus
  33. ini cita2 bersama, entah kapan bisa tercapai.
    tapi baiknya dari sekarang kita bersama sling berjaga agar tidak terjerumus

    BalasHapus
  34. yups bener banget sobat,,,tapiii..???




    tapi di dunia ini sudah di kodratkan berpasang-pasangan,,ada baik ada buruk,mungkin indonesia tidak bisa bebas dari narkoba 100% tapi setidaknya indonesia bisa meminimalisir ke tahap paling sedikit kepada pengguna narkoba...SAY NO TO DRUGS...!!!!

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive