Home » » Ha..Ha..Ha...Ternyata Bukan Hanya Saya

Ha..Ha..Ha...Ternyata Bukan Hanya Saya

Ha..Ha..Ha...Ternyata Bukan Hanya Saya .Waduh sob jadi ketawa puas nih,setelah saya periksa dari judul artikel yang saya tulis tadi,kenapa memang...begina saya khan mau nulis Tradisional,eh malah jadi tradiaional,apa ga repot tuh..!! kayak anak kecil yang baru bisa bicara kata-katanya tuh,yang bikin saya ngakak setelah saya cek di search engine dengan kata kunci tradiaional,wah..wah..wahhh banyak banget tuh yang nulis salah abjad.yang lucunya saya lihat dari semua kata-kata itu muncul dalam judul.

bird nungging

sobat mau lihat kata-kata yang salah itu,silahkan ketik kata kunci tradiaional,di jamin ngakak,ha..ha...ha...,jadi lucu.Saya heran dengan semua itu apa ga dilihat ya keyboard yang di pakainya,mungkin ya juga,sama dengan saya kali.Ah udah ah inimah sekedar tambahan artikel saja biar rame.jadi ga tegang...ok sob.

sudah ya Ha..Ha..Ha...Ternyata Bukan Hanya Saya,sekian dan terima kasih.mau ngelanjut ketawanya.terima kasih


25 komentar:

  1. hehee...senyum sore mencairkan sesuatu banget kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul..betul..betul...,salam sehat kang.

      Hapus
    2. mencairkan sesuatu Kang? apa ya gerangan?

      Hapus
    3. tanya saja sama si mang ubi kang,mencairkan apa,he,...he...

      Hapus
  2. kikiki...klo saya sob salah ngetik sering pisan.maklum keyboard saya tulisan nya sudah pada buram.jd cape dh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sob,saya juga sudah kagak kelihatan.jadi di talar weh.

      Hapus
  3. hahah sore minggu ane ketawa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha..ha..ha...,terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  4. hahaha saya ketawa bukan tulisannya, tapi gambarnya kang hahahaha ndak papa tho hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ngga apa-apa sob,yang penting happy.ha...ha...ha...

      Hapus
    2. bener, yang penting hepi.

      Hapus
  5. mlm mas heheh bener juga mas aq juga sering gitu ko mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip kalau sama mah,tapi repot juga kalau di judul ya sob.

      Hapus
  6. ahaha... cukup lucu mas... saya juga kadang gitu mas...

    BalasHapus
  7. wkwkwkwkw masak sech sobat. ntr saya cek dech sob, saya juga sudah nggak tahan pengen ngakak juga, itung itung obat awet muda gratisss. hehehehehehe

    BalasHapus
  8. sob, aku udah follow blog ini. kunjungi n follow back blogku, ya... di kanginanjaya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih,sob saya langsung ke tkp.

      Hapus
  9. haha, gambarnya lucu sob, boleh saya download ngak, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh sob silahkan saja kalau bisa,tapi maap saya pakai anti kopasus,anti klik kaanan.maaf ya dengan adanya itu.terima kasih.

      Hapus
  10. kejadian yang semacam itu buat blogger pasti pernah ngalamin ya sob, saya juga kebetulan pernah juga, hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bang,saya juga aneh ko bisa yah,he,...he...,terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive