Home » » Cara Tradisional Membuang Tahi Lalat

Cara Tradisional Membuang Tahi Lalat

Cara Tradisional Membuang Tahi Lalat,Tahi lalat yang tumbuh pada bagian wajah atau tubuh yang tidak diinginkan tetu sangat mengganggu,sebetulnya kita bisa menghilangkannya dengan cara praktis tanpa mengeluarkan biaya banyak,seperti ramuan tradisional di bawah ini.

tahi lalat

Bahan yang diperlukan untuk membuat ramuan tradisional untuk membuang tahi lalat tersebut,yaitu:
Daun kemangi dan Kapur sirih.

Caranya :
   Haluskan beberapa lembar daun kemangi dengan satu sendok teh kapur sirih.Setelah halus tempelkan ramuan itu pada tahi lalat.Esok paginya ulangi lagi.Setelah tiga hari insya Allah anda akan melihat hasilnya.Tahi lalat mengelupas tanpa menimbulkan borok atau noda,selamat mencoba.

Sumber:Obat kuno,pengobatan tradisonal.


36 komentar:

  1. oh gitu ya Mas... haha. ini anak saya yang kedua ribut melulu katanya dikatain bawel gara2 ada tahi lalat di atas bibirnya. ntar saya suruh baca ini ke dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo dicoba kang,mudah-mudahan insya Allah bisa hilang,terima kasih kang.

      Hapus
    2. Kata orang tai lalat itu bawaan sejak lahir. Saya sendiri punya tai lala di bawah pelupuk mata sebelah kiri. Saya pernah di "ramal" sama orang Palembang (baca : Plembang) bahwa tai lalat yang saya miliki punya makna unik : Yakni orangnya gampang putus asa, dan digilai banyak wanita. Ah masa seeeeeeeeeeeeeeeeeehh

      Hapus
    3. sama kang tapi saya pelopek sebelah kanan,malah saya lebih banyak lagi,hihihi...

      Hapus
    4. sederhana sekali caranya ya kang,ntar aku nyoba lah.
      tahi lalat dikuping,jadi dari jauh dikira aku pake anting :D

      Hapus
    5. ko bisa sama ya kang,tadi kang asep dikelopak mata,sekarang anda dikuping.wah memang saya paling banyak tahi lalaatnya,he...he....silahkan kang dicoba saja.

      Hapus
    6. kang asep pasti curhat ahahha.

      Hapus
  2. Sangat bermanfaat sob ramuan traditional nya.sayang nya saya ga mau meng hapus nya.he he.btw nice info thx!

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sob,saya malah paling banyak.terima kasih

      Hapus
  3. Salam senja sob,ada bingkisan at my blog,silahkan di ambil,,thx
    BTW nice info Mohon ijin comot artikel yang satu ini,Haturnuhun Kang Bro,,Lanjutkan,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. :waaa: terima kasih kang infonya,silahkan di simpan saja.

      Hapus
  4. Sob gmana chat fb nya masih kacow wxwx.mending besok lg.oh ia sob ada award untuk sobat silahkan di ambil.trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sob atas infonya,nanti saya ambil ya.

      Hapus
  5. Balasan
    1. Silahkan sob cara tradisional ini tidak berbahaya ko.

      Hapus
  6. tai lalat saya ngga akan tak hapus, sampe titik darah penghabisan, soalnya tahi lalat inilah yang membuat wanita wanita kabungbuleungan, mereka bilang "kamu terlihat sangat manis dengan tahi lalatmu itu"..gituh mereka bilang...suwertekewerkewer loh....

    #blognya berat apa modemku yang lemot y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha,,ha...pasti itumah kang.sudah wajah akang ganteung ditambah tahi lal;at yang imut menambah wajah akang yang manis,seperti saya he...he...malah saya lebih banyak tahi lalt.

      mungkin iya blog saya yang berat,baru saya rehab rumahnya belum sempat di kompres.

      Hapus
    2. =p* sok atuh dikompres sama lap baseuh... *=p

      Hapus
    3. \m/ Atos kang ku lap goni,lumayan panginteun ayeunamah.

      Hapus
  7. saya mempunyai banyak tahi lalat disekujur tubuh saya...saya ingin menghilangkan...tapi saya takut dan kuatir bila hal itu ternyata melanggar ajaran agama.... :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. insya Allah tidak kang,karna Allah menyuruh manusia untuk merawat tubuhnya selama tidak menyalahai aturan.membersihkan tahi lalat tidak akan menyalahi aturan ,karena untuk memperindah atau merawat suopaya kelihatan rapih.mungkin itu saja jawaban dari kebodohan saya saja.midah-mudahan betul,he...he...

      Hapus
  8. wah,,,
    kalau saya mah,..
    gk kepikiran pengen buang tai lalat,...
    syukuri aja...
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh begitu ya sob,sama,...inimah barangkali saja ada pemirsa atau pencari info yang membutuhkannya sob,terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  9. saya gak ada :D
    ada tapi mati gak tumbuh, alhamdulilah ya ^_^ .

    katanya sakit ya.

    BalasHapus
  10. .. kalo aq sich,, biarin aja lah,, toh gak ngasih makan juga. he..86x ..

    BalasHapus
  11. MAU MENGHILANGKAN TAHI LALAT Tanpa Operasi?
    Klik www.tahilalat.info
    GARANSI Tahi Lalat Hilang tanpa bekas, pokoknya mulus deh, Jelas AMAN & Harganya Terjangkau. Khusus Wilayah Jakarta saja.

    lokasi di jakarta utara di jl.teluk gong raya. untuk reservasi dan info lebih lengkapnya kontek 021-317-399-88 atau PIN BB 33043787. GARANSI!

    BalasHapus
  12. Tempat Menghilangkan tahi lalat tanpa operasi, memperbaiki Nasib menjadi Bagus, cantik, ganteng, karena arti tahi lalat disetiap tubuh. Aman, Terpercaya, Terjamin, dan GARANSI

    lokasi di jakarta utara di jl.teluk gong raya. untuk reservasi dan info lebih lengkapnya kontek 021-317-399-88 atau PIN BB 33043787. GARANSI!

    BalasHapus
  13. Ga Pede karena ada Tahi Lalat diwajahmu?
    Hilangkan saja segera.. Harga terjangkau lohh.. :-)
    www.tahilalat.info
    021-317-399-88
    lokasi di jakarta utara di jl.teluk gong raya.
    untuk reservasi dan info lebih lengkapnya
    kontek 021-317-399-88 atau
    PIN BB 33043787. GARANSI!

    BalasHapus
  14. hiyy seremm... kalau cara seperti itu mah hati-hati,

    aku ada cerita, waktu itu aku diantar temenku ke klinik penghilang tahi lalat di Jakarta Utara, 7 atau 8 bulan lalu tahilalatnya kecil, dihilangkan cuma 30 ribu.
    HILANG Sampai sekarang, Bersih tanpa bekas, puas banget.

    coba deh kamu kontek-kontek 021-317-399-88 atau PIN BB:33043787. Semoga Berhasil Hilang.

    orang lain ada testimonialnya http://www.youtube.com/watch?v=cbiEi5QerZc

    BalasHapus
  15. kalaw tambah gede gmana dong sob....
    Soalnya tahi lalat gua ada di pipi....
    Dan semakin lama semakin membesar.....
    Apakah itu terjamin ampuhh....
    Dan apakah u pernah nyoba,....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hati-ati dengan tahi lalat yan membesar, ada contoh..semakin hari tahi lalatnya membesar, sebenarnya itu bukan tahi lalat. konsultasi saja dulu sob.

      Hapus
  16. oh kalau masalah tahi lalat yang semakin lama semaikn gede saya rasa itu lebih dari pengobatan tradisional-untuk menanganinya silahkan saja sobat periksakan dulu ke medis/dokter.cara di atas hanya untuk tahi lalat yang tidak bermasalah misalnya nggak membesar.kalau yang di aalami mas tahi lalatnya mungkin di tumpangi dengan penyakit.

    BalasHapus
  17. Boleh tanya proses nya gmana.. brp hari sampe ilang trus kerasa awal2 nya gmn? Sakit ngga

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau,mbak ragu nggak usah di coba, konsultasi saja dulu mbak sama dokter ahlinya.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.



Terbaru

« »


free counters

Archive