Home » » Cara Tradiaional Menghilangkan Varises

Cara Tradiaional Menghilangkan Varises

Cara Tradiaional Menghilangkan Varises,halo sobat kembali nih saya akan membawakan artikel tentang pengobatan tradisional nih,mudah-mudahan saja bermanfaat bagi semua.Ok setelah kemarin saya menulis artikel tentang tutorial,yang ternyata banyak sekali keluhan dan pertanyaan untuk hal itu,namun mungkin saya belum terlalu pasih tentang javascript,dan untuk menyelesaikan masalah itu silahkan sobat sekalian tanya simbah Google saja yah,mohon maaf bila ada salah-salah perhitungan,harap maklum.

Ok sobat kembali ke topik saja yah,tips kali ini saya akan membagikan cara mengobati penyakit varises,yang mana penyakit ini kebanyakan di dominasi oleh ibu-ibu yang habis melahirkan,namun tidak jarang juga anak-anak muda sekarang mebgalami hal tersebut,baiklah ini ada sedikit tips untuk mengobatinya dengan cara tradisional.


gambar kaki Varises

Ada perasaan malu atau minder,jika kaki kita terdapat urat-urat yang menonjol atau varises.Tapi jangan khawatir ,mungkin resep tradisional di bawah ini akan membantu masalah sobat/anda yang mempunyai penyakit ini.Yuk kita langsung menyimak apa saja bahan yangn diperlukan untuk mengobatinya.Anda hanya perlu menyediakan kacang hijau dan du gelas air putih.

Dan cara meramunya sebagai berikut.
Sediakan segenggam kacang hijau,kemudian dicuci bersih,lalu rebus dengan dua gelas air putih sampai mendidih.Setelah kira-kira tinggal satu gelas airnya,angkat dan setelah agak dingin makanlah kacang hijau tersebut setiap pagi hari dan menjelang malam.Dan insya Allah penyakit varises yang anda alami akan perlahan-lahan sembuh dalam waktu singkat.

Nah sobatku semua itulah " Cara Tradiaional Menghilangkan Varises " yang mungkin bermanfaat untuk yang membutuhkannya,sekian terima kasih dan semoga bermanfaat.

Sumber:Obat kuno


9 komentar:

  1. Balasan
    1. awis pertamaxmah kang,he..he...

      Hapus
  2. wah saya suka dengan bubur kacang hijau tuh sob, tapi kalo untuk varises berarti ga usah pake gula sama santan yah hehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sob,waduh itu judul salah abjad,gaswat sob.

      Hapus
  3. alhamdulillah masih mulus tanpa bulu malahan...;o)

    BalasHapus
    Balasan
    1. syukur atuh kang,kaya kaki meja yah ga ada bulunya,he...he...hatur nuhun.

      Hapus
  4. bagus artikelnya. semoga bermanfaat kebaikan.

    BalasHapus
  5. met pgi mas met aktivitas mas mga hari,ini lebih baik dari hari yang kemarin Amin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. met pagi juga,amin,amin.terima kasih mas.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive