Home » » Akar Alang-Alang Obat Malaria

Akar Alang-Alang Obat Malaria

Akar Alang-Alang Obat Malaria,alang-alang adalah tumbuhan yang tumbuh di hutan-hutan atau di ladang.Tumbuhan ini biasanya dipandang tidak berguna ,karena hanya mengganggu tanaman produktif.Sebenarnya ,akar alang-alang berkhasiat sebagai obat malaria atau demam karena infeksi luka.
Anda ingin membuktikan?

alang-alang

Caranya :
   Ambil akar alang-alang secukupnya.Cuci bersih lalu rebus denga satu setengah liter air.Setelah mendidih angkat dan dinginkan.Minumkan pada penderita tersebut,jika anda rutin,Insya Allah dalam waktu yang singkat,penyakit malaria dan demam bisa sembuh,selamat mencoba.

Nah sob itulah sedikit Tips kesehatan dari saya cara mengobati sakit malaria,penyakit ini yang disebabkan oleh nyamuk.Dan bisa di atasi dengan Akar Alang-Alang Obat Malaria,semoga bermanfaat.

Cara mengobati Malaraia,obat malaria,penyakit malaria,akibat malaria,cara alternatif mengobati penyakit malari.

Sumber: Obat Tradisional/obat kuno.


57 komentar:

  1. Apa ya kandungan yang bisa dijadikan obat? Padahal tumbuhan tersebut banyak dianggap sebagai tumbuhan penggangu, ternyata ada manfaatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sob sebenarnya banyak sekali zat obat didalam alang-alang,bukan hanya untuk malaria tapi masih banyak lagi kegunaannya untuk obat yang lain.terima kasih sob

      Hapus
  2. wah saya baru tahu sob, selama ini akar alang-alang tahunya buat panas dalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob,coba saja lihat di simbah google,he...he...

      Hapus
    2. okelah, coba tak googling dulu hehe..

      Hapus
  3. Posting yang sangat bermanfaat sob.jadi ga perlu beli obat yg mahal.cukup dengan obat tradisional

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sob,siapa tahu kita lagi kepepet nggak ada uang untuk ke dokter.

      Hapus
  4. wah saya baru tau nih kalau yang ini, wah ternyata rumput yang sangat mengganggu pemandangan di kebun saya ini bisa untuk obat malaria to. hehhehe makasih info dan tipsnya sobat..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sob,makanya jangan di babat ya,he..he...,Allah menciptakan segala hal pasti ada manfaatnya.terima kasih sob.

      Hapus
  5. taunya untuk panas dalam, ternyata bisa untuk malaria juga ya, terima kasih tipsnya...

    BalasHapus
  6. saya cuma tau itu bisa buat panas dalam,,ternyata bisa buat malaria juga ya sob,,nah,,kalo buat penyakit MALARINDU,, apa tuh sob obatnya,,hehe,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh kalau malarindu obatin saja dengan S3.he...he,...

      Hapus
  7. info yg menarik kawan..
    salam kenal dari saya..follow sukses
    jika berkenan di tunggu folbacknya.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sob,salam kenal kembali ok nanti saya follow balik ya sob.

      Hapus
  8. bahannya gampang didapat cara mengobatannya pun sangat mudah sekali ya Kang.
    nuhun tipsnya Kang, salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya betul,dihalanman rumahpun pasti ada,Sami-sami kang.

      Hapus
  9. makasih sob share nya, karna sobat saya jadi tau akar alang2 bisa jadi obat

    BalasHapus
  10. met mlm mas banyak ilmu pengobatan yang kami dapet dari sini trmksih dah berbagi kawan

    BalasHapus
  11. Wah bagus kang.. baru tau saya.. padahal gampang didapat ya kang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sob,di belakang rumah saya juga ada he..he..

      Hapus
  12. iya, baru tahu saya. secara selama ini memang hanya terkenal sebagai obat panas dalam. enaknya, sekarang sudah banyak dijual jus alang-alang ya Mas.

    BalasHapus
  13. bagus sekali Gan kebetulan sekarang lagi musim hujan, dan banyak yang kena penyakit malaria.
    dengan menemukan pencerahan diatas tentunya sangat membantu sekali untuk mengobati penyakit tersebut.
    terimakasih Gan, sukses selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sam sob sukses kembali buat sobat.

      Hapus
  14. ga bisa tidur.nunggu upload beres.sekalian mampir ke sini lagi

    BalasHapus
  15. rada susah buat mraktekinnya nih, soalnya ngga ada yang kena malaria dicilembu mah...tapi pasti ilmu ini suatu saat bakal berguna..simpen ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan kang,jangan lupa dibungkus ya.he..he...

      Hapus
  16. wah ramuan tradisionalnya insa Allah bermanfaat d musim penghujan kayak gini sob...sipp

    BalasHapus
  17. Berarti ini obat alternatif nan murah dong... Bermanfaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sob.terima kasih sudah berkunjung.

      Hapus
  18. Konon kata orang penyakit MALARIA disebabkan oleh nyamuk AEDES AGEPTY ya? Mangap eh maaf kalau saya salah tulis. Sering saya lihat kampanye anti malarianya di televisi seperti imbauan untuk mengubur kaleng bekas di taman, dan atau mengusir nyamuk dengan merapihkan gantungan baju baju yang bergelantungan yang berpotensi menjadi sarang nyamuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kang,semuanya betul,hatur nuhun.

      Hapus
  19. Baru tahu nih sob, Rupanya Akar alang^ ini bisa untuk obat malaria yah...
    Setahu saya dulu cuma akar pasak bumi saja yg bisa.

    Tapi anehnya akar alang^ ini gak pahit kok bisa yah..)
    trims informasinya kawan, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  20. mangscaaap.. baru tau kalo malaria bisa diobatin pake akar alang2. top banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima gajih eh salah terima kasih sob.

      Hapus
  21. Kunjungan sore sahabatku, jangan lupa mampir, ada bingkisan Award untuk anda silahkan mampir dan jangan lupa untuk di ambil yah...
    Terima kasih sobat

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih atas infonya kang,nanti saya ambil awardnya.

      Hapus
  22. Jadi blog saya ga bisa pasang comments fb ya sob.tp ga apa2 lh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. \o/ betul sob,kalau bisa jquerynya dikurangin.

      Hapus
  23. FREE DOWNLOAD SEDUCE ME AND OTHER SEX GAMES ADULT 18+ FOR PC FULL VERSION LATEST VERSION COMPRESSED 18+ DOWNLOAD FROM HERE-->>>> www.argames786.blogspot.com

    BalasHapus
  24. wah mantap tuh, ntr nanti aq coba. Krna aq sering kena malaria. .

    BalasHapus
  25. Alang alang itu daun sere bukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh bukan,serey itu untuk bahan bumbu kalau Alang-alang atau ilalang ialah sejenis rumput berdaun tajam, yang kerap menjadi gulma di lahan pertanian. Rumput ini juga dikenal dengan nama-nama daerah seperti alalang, halalang (Min.), lalang (Mly., Md., Bl.), eurih (Sd.), rih (Bat.), jih (Gayo), re (Sas., Sumbawa), rii, kii, ki (Flores), rie (Tanimbar), reya (Sulsel), eri, weri, weli (Ambon dan Seram), kusu-kusu (Menado, Ternate dan Tidore), nguusu (Halmahera), wusu, wutsu (Sumba) dan lain-lain.semoga membantu.

      Hapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive