Home » » Tahun Baruannya Zigzoor blog

Tahun Baruannya Zigzoor blog

Tahun Baruannya Zigzoor blog.
Sebelumnya saya melanjutkan cerita yang judul artikelnya saya tulis diatas,saya akan mengucapkan Selamat Tahun Baru 2013 walaupun sudah agak terlambat.Namun ga apalah dari pada tidak,Oh ya mau tahu ceritanya tahun baruan zigzoor blog?,ya siapa saja boleh tahu ini bukan rahasia ko.

Nih mau tahu ceritanya:
Tanggal satu saya tahun baruan di tempat mancing,dimana tempat itu tempat para mancing mania beraksi termasuk saya.Namun ada bedanya,bedanya kalau yang lain mancingnya dikolam yang berbayar kalau saya mancingnya di rawa atau yang gratisan saja he...he...

Yang mana ditempat pemancingan itu disediakan gebyar hadiah,siapa saja yang mendapatkan induk dia akan mendapatkan hadiah.Dan yang mendapatkan ikan yang memakai pita(banci kali pakai pita),akan mendapatkan hadiah surprais perekor ikan.Yang mana ikan itu ada 12 ekor.Dan ternyata sebagian hadiahnya didapatkan oleh tetangga saya sendiri,ikan yang pakai pita semuanya dia dapat sedangkan untuk keseluruhan kg-nya dia mendapatkan sampai 35 kg.Wuihhh pokoknya seru deh..coba lihat gambarnya di bawah.

Mancing mania

















Tempat parkir motor-motor para pemancing mania terlihat agak penuh dan ramai.


mancung mania


















Nah itulah sekilas pamdang para pemancing mania,sedangkan tempat memancing saya yaitu.
Lihat gambar dibawah.

mancing mania

















 Nah sohib-sohib itulah cerita saya dalam rangka menyambut tahun baru 2013yang saya meriahkan didekat kolam pemancingan ikan,namun saya ga ikut mancing disana biasa cari yang gratis saja,he...he...

Oh iya kebetulan didekat pemancingan itu tersedia juga obyek wisata kolam renang sehingga pada hari itu diramaikan dengan pengunjung kolam tersebut sehingga dihari itu ramai dan banyak orang,dari muda tua anak-anak hingga dewasa semua ada disana.Ya sekalian saja lewat situ sambil melihat pbyek wisata kolam renang itu sebentar.

Nih Kalau sobatku mau lihat gambar/potonya.

Suasana kolam renang ramai dengan pengunjung

Water boom yang kelihatam lagi tumpah

Kolam renang tempat ank-anak

Suasana ditempat antrian karcis.

Nah itulah sebagian cerita dari tahun baruannya zigzoor blog yang mana obyek wisata tersebut tidak jauh dari lokasi pemancingan sekaligus dari tempat saya,kira-kira ya hanya setengah kilo meter saja dari rumah.Kalaupun anda berminat silahkan saja datang ke alamat di bawah:

Dengan Alamat:
Jalan raya Taraju singaparna kilometer 30.
Desa Singa Sari taraju tasikmalaya

Kalau dari Kabupaten Tasikmalaya/singaparna dari terminal hanya naik mobil elf satu kali saja dengan mobil elf jurusan Tasikmalaya Taraju turun di simpang Taraju atau bilang saja ke situ cilangla saja.Disana tersedia juga tempat makan keluarga atau tempat ngaliwet untuk para pengunjung anda bisa memesannya dengan harga yang relatif terjangkau,dengan menu special ikan mas bakar khas sunda.

Rumah tempat ngaliwet

Nah hanya itulah cerita tahun baruannya zigzoor blog,ini hanya sekedar berbagi cerita saja sob.Terima kasih atas perhatiannya.


13 komentar:

  1. wah asyik pisan kang luburana, saya mah teu kamamana hihi...

    BalasHapus
  2. @Muro'i El-Barezy:ya kang,cuman ceritanya kebanyakan nah...he...he...,tapi ga apalah yang penting tahun baruan.Selamat tahun baru ya.

    BalasHapus
  3. Saya jarang memancing sob..bos saya bekerja hobinya yang satu ini

    BalasHapus
  4. @Ferry Nurse:ga apa-apa sob,lagian mungkin sobat gabakalan ada waktu mungkin.Selamat tahun baru ya.

    BalasHapus
  5. seru ya sob.sayang nya tahun baru saya ga bisa mudik ke kampung halaman

    BalasHapus
  6. @Agus kompac:ga apa-apa ga mudik juga sob,yang penting sehat saja.

    BalasHapus
  7. wah kesan yang menyenangkan. btw boleh minta folback nya gak mas

    BalasHapus
  8. @dititik:lumayan gan menyambut tahun baru dengan mancing,dari opada kesana kemari cape.terima kasih sudah berkunjung.pasti sob saya akan follback

    BalasHapus
  9. gratis malah nggak ngeluarin uang, selamat tahun baru juga ya walaupun ngucapinnya telat.. :D

    BalasHapus
  10. .. wachhhhh,, pasti seru tuch. namun kalo memancing, aq gak minat. mungkin pas renang aja, aq mintanya. he..86x. udah lama juga aq gak berenang. jd pengen. huhh ..

    BalasHapus
  11. tempat yg strategis, bisa ngolo anak-anaknya biar terus ngojay, jadi bapanya anteng mancing.
    salam baktos kang

    BalasHapus
  12. berapa taripnya gan dan ikan apa aja yg ada

    BalasHapus
  13. Untuk tarip perkilo 25.000. Ikan Mas.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive