Home » » Siapakah Yang Mendapatkannya?

Siapakah Yang Mendapatkannya?

Siapakah Yang Mendapatkannya?.
Setelah kemarin saya sempat membuat artikel tentang kejadian alam yang terjadi di tempat saya sendiri yang sempat membuat saya rada-rada esmosi he..he..,maksud saya emosi karena ulah tetangga saya,dan anda bisa membacanya disini.

Dan siang hari ini dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada sohib-sohib zigzoor blog,saya sebagai autornya memohon kepada semua,berdasarkan hasil surpey alat pendeteksi commentar,saya menganugrahkan penghargaan yang sebesar-besarnya atas partisifasi sohib semua,dan dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada salah satu sohib zigzoor blog sudi kiranya untuk menerima cendra mata ini sebagai tanda penghormatan saya.

Jangan memandang dengan satu alasan yang tidak terbayangkan,mudah-mudahan dengan adanya ini silaturahmi sohib blogger semua bertambah erat,dan buat sobat-sobat yang belum mendapatkannya jangan khawatir,mungkin dilain kali/waktu bisa mendapatkan dari yang lainnya,bagi yang mendapatkan penghargaan ini anda bisa mengestafetkannya dengan cara anda melihat komentar yang paling banyak dan jangan lupa untuk menyimpan link yang membagikannya.semua terserah yang berwenang untuk mengestafetkannya.

Nah baiklah saya akan mualai menyebutkan siapa yang berhak mendapatkan penghargaan ini berdasarkan hasil surpey Top Komentar anda bisa melihatnya di bawah,dan bagi yang mendapatkannya terimalah dengan berbesar hati.

Dari sepuluh besar,hanya 3 orang yang mendafatkannya.
Dan yang ada di dalam kotak merah itulah komentator yang paling top.

Bagi ketiga orangang tersebut silahkan anda ambil penghargaan ini,ini hanya kenang-kenangan dari saya,sebagai tali persahabatan sesama blogger,dan silahkan anda ambil AWARD-nya.

Caranya:
copas saja ya sob.
kode Image AWARD

Cara copy tekan select all,terus CTRL+c untuk mempastenya CTRL+v

                                                   

Mudah-mudahan dengan adanya kenang-kenangan ini bisa menjalin tali silaturahmi lebih dekat khususnya buat anda bertiga dan umumnya dengan para blogger diseluruh dunia terutama blogger indonesia,sekian dan terima kasih.
Siapakah Yang Mendapatkannya?,pastinya anda yang tertera di dalam lingkaran merah.


37 komentar:

  1. .. widichhhhh,, aq dapet ya?!? he..86x. gak nyangka,, pas liat home ada postingan n liat gambar,, akhirnya mampir dech. he..86x. tenkz ya?!? oia sebelumnya aq minta maav ya?!? cz kalo engestafetkan,, aq rada gak bisa. so,, gimana ne?!? ..

    BalasHapus
  2. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥:oh ga apa-apa sob,itu terserah anda yang mendaoatkan kenang-kenangan dari saya.disilpan ataupun mau dipubligkan silahkan saja sob,terima kasih atas dukungannya.

    BalasHapus
  3. wah asyik nih saya juga dapet awardnya, makasih sob saya boyong dulu, nanti publishnya belakangan yah, makasih sob:}

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah Top 3 hehehe....slamat siang sob!

    BalasHapus
  5. keren euy...sayang sayah can kabagian, bade mereketkeun hate yen sayah kudu kenging award eta suatu saat nanti.
    selamat kepada 3 sohib desa yang dapet award manis nya.
    sukses 2013 ini dan selalu sehat untuk kita semua.

    BalasHapus
  6. Selamat dan sukses untuk ketiga sahabat bloger, semoga makin tambah oke,

    trims infonya sobat

    BalasHapus
  7. sangat keren awardnya nih, sukses yah untuk pemenangnya yg mendapatkannya

    BalasHapus
  8. @Muro'i El-Barezy:sama0sama sob,terima kasih atas partisipasi dan dukungannya.

    BalasHapus
  9. @Agus kompac:ya kang,terima kasih dukungannya.

    BalasHapus
  10. @Cilembu thea:ya atuh sok kang,teu kenging ragu-ragu ayeunamah ah.Akang to teurang saha simkuring ayeunamah,biasa terang nyalira he..he..,hatur nuhun dukunganana kang.

    BalasHapus
  11. @penyuluh perikanan:ya sob,terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
  12. @wwwd:ya sob,ini sebaga kenang-kenangan saja sob,terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
  13. folback sukses #20 Rizal Ical

    BalasHapus
  14. @Mas Andy:Mungkin kedepannya sob,ini menurut daftar yang ada sob,terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
  15. selamat dan sukses untuk yg dapat award, awrdnya juga keren nih

    BalasHapus
  16. @Penyuluh Perikanan:ya bang,mungkin bulan atau tahun ini merekalah yang mendapatkan kenang-kenangan dari saya sebagai topnya,mungkin kedepan siapa tau abang yang menjadi topnya.Karna mungkin alat top komentarnya pasti berubah,.mungkin untuk tahun ini saja,siapa tahu tahun depan ada kreasi lagi.

    BalasHapus
  17. selamat buat sobat2 yg dpt award top komentar.
    salam baktos ti simkuring (pangais bungsu... kang)

    BalasHapus
  18. wah selamat untuk ke tiga orang dalam lingkaran... saya masuk cuma nama depannya aja ya hehehe...

    BalasHapus
  19. SAya balum termasuk dalam daftar 10 besar ya :D
    oke, lain kali saya menangkan

    BalasHapus
  20. Selamat atas sahabat-sahabat yang masuk menjadi top 3 komentator di disini.
    Semoga persahabatan dan silaturahminya semakin erat aamiin

    BalasHapus
  21. @pepep:hatur nuhun kang kana kasumpimganana,muhunnya pangais bungsu gening he...he...

    BalasHapus
  22. @agus bg:ya sob,tinggal beberapa kali lagi pasti masuk nominasi.sukses buat sobat.

    BalasHapus
  23. @febriansyah haq:mungkin kedepannya sobat,mungkin saja sobat termasuk ke topnya.sering2lah berkunjung kemari sob.

    BalasHapus
  24. wah selamat buat yang masuk daftar top comentator ya...? dan sekses selalu buat blog ini. semoga persahabatan blogger makin mantap sob....?

    BalasHapus
  25. @Masnady:terima kasih sob,mudah0mudahan saja.terima kasih juga sudah berkunjung.

    BalasHapus
  26. .. so pasti aq pajang lah. kan dr kawan aq. he..86x. skali lagi tenkz ya?!? ..

    BalasHapus
  27. Buat yang ke tiga sahabat blogger yang ada dalam lingkaran merah, selamat yaa atas Awardnya,,,,semoga tambah erat silaturahmi antar sesama blogger....

    BalasHapus
  28. saya susul nanti yang pada top itu! huhh

    BalasHapus
  29. @zachflazz:wah boleh juga tuh mas,ide dari anda menjadi insvirasi saya silahkan susul,dan ambil kenang2nya.Dengan syarat bisa menduduki tempat yang dilingkari merah dan 2 comment perartikel berlaku buat semua.thks idenya

    BalasHapus
  30. selamat buat para pemenang..

    BalasHapus
  31. .. udah aq pajang tuch award nya. silahkan di cek di http://mahadhifa-twekzlibz.blogspot.com/2013/01/award-ke-dua-puluh-satu-dunia-t-wekz.html ..

    BalasHapus
  32. Keren awardnya, hehe
    salam blogger ya > http://www.romantis-xp.asia

    BalasHapus
  33. siip, selamat buat yang dapet. mantepp!
    makan-makan!! hehe..

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive