Home » » Pengamen Jalanan Yang Berbakat

Pengamen Jalanan Yang Berbakat

zigzoor blogPengamen Jalanan Yang Berbakat.
  setelah kemaren saya menulis artikel Ciusss Mie Apa? nah artikel kali Ini adalah artikel tentang seorang pengamen jalanan cilik yang kelihatannya sangat berbakat untuk jadi penyanyi,karena melihat dan mendengarkan suaranya saja sudah lumayan,dari tempo lirik lagu dan cara membawakan lagunya sangat enak didengar walaupun dengan memakai alat musik,satu buah gitar kecil saja.

zigzoor blogEntah dari mana asal muasal vidio ini,yang jelas dia berada didaerah Jawa-Barat,karena kedengarannya dia berbicara bahasa sunda/bahasa saya sendiri .Dan saya memperoleh vidio ini dari salah satu ponakan saya yang kebetulan pada waktu itu melihat dan saya mendengarkannya sewaktu dia membuka video tersebut,ya saya kopy saja lewat bluetooth.dan di pinggir kiri  cuplikan gambarnya.

kalau sobat mau melihat vidionya silahkan anda lihat di bawah.
judul nyanyiannya kalau nggak salah nasib anak jalanan,dan yang membuat vidio ini juga saya kurang mengetahuinya yang jelas vidio ini saya dapatkan dari ponakan saya .

Mungkin saja beredarnya vidio anak pengamen ini,asalnya mungkin dari handphone ke handphone lewat bluetooth.cobalah sobat simak nyanyiannya,kalaupun sudah punya vidionya ,bagaimana menurut pendapat sobat,kalaupun sobat belum pernah melihatnya silahkan anda download dulu vidionya,kalau yang pakai soptware IDM pasti langsung men-Download nya.

Vidio:file.3GPP  9.86MB
   Up-load By: " zigzoor blog "
video

Sudah menyimak Vidionya ??,Bagaimana menurut sobat blogger semua.Kalau menurut saya,andaikan saya banyak duit mungkin saya sudah mencari anak ini dan saya akan menjadi managernya.he...he...mimpi kali yah,jadi manager.Ya saya-khan cuman berandai-andai,mudah-mudahan saja ada donatur yang melihat vidio ini sampai-sampai dia tertarik dengan suara sipengamen ini ,dan ketemu dengan orangnya,dan donatur itu bercerita kalau dia dapat informasi tentang dirinya dari blog saya,khan lumayan.,hi...hi...hi...dapet pulus.mulai ngelantur nih,ya pokoknya menurut saya pengamen cilik ini berbakat deh.

Mungkin segitu saja artikel kita kali ini yang membawakan tema Pengamen Jalanan Yang Berbakat mudah-mudahan saja sipengamen dapat rejeki yang banyak dari hasil ngamennya,dan buat saya mungkin ada barokahnya khusus buat teman blogger ada manfaat dan hikmah dari sipengamen dan blog ini,sekian dan semoga bermanfaat.


47 komentar:

  1. emang suaranya emas deh nih pengamen cilik...
    mantap... jadi kecanduan dengerin lagi anak ini :)


    #Salam sehat selalu pak

    BalasHapus
  2. @Tips Trik SEO Blogger Pemula:ya betul sob saya juga kecanduan dengerinnya sampai2 saya arsipkan tuh vidionya.terima kasih ya sob,salam sehat kembali buat anda.

    BalasHapus
  3. ini anak sepertinya memang berbakat, kita doakan saja semoga kelak jadi penyanyi top atau artis ya sob
    terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  4. wah semoga ada produser yang melihatnya sob terus masuk rekaman deh...kaya sinetron yah hehe..

    BalasHapus
  5. @Penyuluh Perikanan:mudah-mudahan saja mas.aamiin.sama-sama mas.

    BalasHapus
  6. @Muro'i El-Barezy:kita doakan saja sob,sayang suara emasnya.

    BalasHapus
  7. sekolah nggak punya biaya...makanya dia ngamen,tapi sedang mabuk cinta, aduh kecil-kecil kok mabuk cinta,,kira-kira begitu lirik lagunya,
    tapi di jalanan memang banyak beredar pengamen yang punya talenta bagus...namun produser indonesia tidak mau repot-repot mengorbitkan...karena kebanyakan yang jadi artis malah membayar produser agar di orbitkan...gitu loh :)

    BalasHapus
  8. saya penasaran, belum bisa buka nihh
    coba nanti, kayaknya asik

    BalasHapus
  9. saya sudah lama menyimpan video ini sobat.. dan belum lama ini si pengamen berbakat di undang oleh antv.

    semoga saja ini adalah awal yang baik buat kehidupan pengamen berbakat ini sobat..

    BalasHapus
  10. bener kang suaranya bagus, sayang cuman bisa mendo'akan agar diberikan jalan pada anak berbakat itu, dan coba ng'download(donlodnya masih loding)..di sharekan ke youtube, twitter, sapa tau Ahmad dani atao melly guslow denger ini...aaaamiiiin

    BalasHapus
  11. @BlogS of Hariyanto:betul mas,kadang saking banyaknya yang kepingin jadi artis,liat di tv aja wuihh rame sampai ngantri.

    BalasHapus
  12. @zachflazz:ayik banget mas,sampai0sampai saya ulang-ulang memutar vidionya.

    BalasHapus
  13. @Masnady:mudah-mudahan saja kang,sipengamen yang satu ini,ada rejekinya.aamiiin

    BalasHapus
  14. @Cilembu theaya kang bagus tuh suaranya,mudah-mudahan saja.aamiiin.

    BalasHapus
  15. @Zig Zoorsudah saya follow mas.. google plus dan like fanspage.. thanks kerjasamanya (y)

    BalasHapus
  16. Semoga saja anak itu mendapat kesempatan untuk menjadi orang yang beruntung nya Kang,,,,,,

    BalasHapus
  17. @zachflazzmemang asik kok mas zac,cara dia memainkan gitarnya....aku salut,anak sekecil itu....aku aja kalah.

    BalasHapus
  18. lagunya enak juga kang suaranya oke,tapi yg buat saya salut cara dia memainkan gitar....betul2 hebat kang.

    BalasHapus
  19. ini bukanya anak yg kmren tampil di pesbukers antv y sob?
    suaranya keren ni bocah, bs ikutan kontes brnyanyi sharusnya.

    koment back y sob :)

    BalasHapus
  20. @Reo Adam:sama kang,saya juga salut tuh,bermain gitarnya+suaranya lumayan bagus.

    BalasHapus
  21. @Achsan MassiveBjn:mungkin saja sob,karena mungkin vidio ini sudah lama ada,namun saya baru tahu saja termasuk pengunjung disini.media lebih dulu tahu barangkali.terima kasih sudah berkunjung sob.

    BalasHapus
  22. @Achsan MassiveBjn:terima kasih atas follow baliknya ya sob.

    BalasHapus
  23. maaf sob comments nya telat keduluan sama sohib yang lain.hee...enak di dengar nya sob

    BalasHapus
  24. @Agus kompac:kenapa atuh telat,tapi ga apa-pa sob,sudah datang dngan selamat saja alhamdulillah.

    BalasHapus
  25. koneksi lelet Kang. sering ngarandeng ningalina.
    mudah-mudahan si anak itu, diberi kesehatan selama melakoni kehidupan (jaga diri baik-baik ujang kasep bageur).

    wilujeng wengi Kang, salam

    BalasHapus
  26. cerita yang sangat memberikan semangat Gan.
    terimakasih sudah berbagi.
    oia follow back sukses Gan.

    BalasHapus
  27. ke sini aja biar cepat:dev http://www.filehippo.com/download_google_chrome/14131/
    Beta
    http://www.filehippo.com/download_google_chrome/14121/
    Final http://www.filehippo.com/download_google_chrome/14069/

    sebaik nya yang final aja sob.untuk iklan boleh sob

    BalasHapus
  28. @pepep:oh sawios kege tias didownload ku akang.salam kembali kang.

    BalasHapus
  29. @wahyu di:ya mungkin itu sudah takdirnya,siapa tahu kedepan masa depannya cerah,terima kasih follbacknya ya.

    BalasHapus
  30. @Agus kompac:ok sob terima kasih infonya yah.

    BalasHapus
  31. Buset deh, emang bagus banget suaranya sob. Punya bakat penyanyi nih anak.

    BalasHapus
  32. @zachflazzoh iya, cakep begini ya..
    wahh, semoga nasibnya baik.. ikut mendoakan deh

    BalasHapus
  33. Para pencari bakat perlu lihat kemampuan dan bakat anak ini...

    BalasHapus
  34. @Anak Rantau:betul bagus sob,makanya saya publish.thks ya sudah datang bersilaturahmi kesini.

    BalasHapus
  35. @zachflazz:ya bang,kita doakan saja.aamiin.

    BalasHapus
  36. @Ferry Nurse:iya sob,ini anak perlu bimbingan supaya suaranya lebih teratur didalam pengaturan temponya.malasih ya mas.umumnya buat semua yang sudah mengomentarinya.

    BalasHapus
  37. ktmu lgi mas Fllow Sukses Full Tanpa Tersisa heheh.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive