Home » » Mandi Uap Ramuan Sendiri

Mandi Uap Ramuan Sendiri

Mandi Uap Ramuan Sndiri.
Tips ini mungkin hanya wanita yang bisa mempraktikannya,namun tidak ada salahnya kaum adam-pun mengetahui bahkan mengikuti untuk memakainya,karena untuk sekarang kaum laki-laki juga pasti butuh dengan perawatan tubuh.Salah satunya dengan tips mandi uap ramuan sendiri ini,mandi uap sangatlah bagus untuk kondisi tubuh,gunanya yaitu untuk mmembuka lobang pori-pori dan memperlancar peredaran darah sekaligus membuang lemak yang dikira berlebihan.


( Ilustrasi)
mandi uap

Nah dari pada susah mencari tempat pemandian uap,yang mungkin untuk para ibu/bapak yang banyak kesibukannya dan tidak sempat untuk bepergian,ada tips sederhana untuk membuatnya,dijamin tidak berbahaya.Setiap wanita tentu ingin memiliki tubuh ramping,segar dan mulus.Dan untuk mendapatkannya,kita harus menjalani perawatan ektra dengan mandi uap.Jika anda ingin ikut mencoba,tak usah pergi ke sana atau tempat perawatan lain.Buatlah sendiri,caranya seperti di bawah ini.

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

  1. Tiga jari lengkuas
  2. Dua batang serai.
  3. Tiga jari jahe.
  4. Tujuh lembar daun sirih
  5. Sepuluh senti meter kayu manis.
  6. Satu bendel kecil akar-akaran ( lorosetu,yang bisa dibeli di penjual rempah).
  7. Dua buah jeruk nipis.
Nah kalu sudah terkumpul yang tujuh bahan di atas,marilah kita praktekan cara meramu rempah-rempah tersebut.

Cara meramu:
Masukan semua bahan yang tersebut diatas kedalam sebuah wadah (panci besar),kemudian diisi dengan dua ciduk/gayung air.Setelah itu rebus sampai mendidih,lalu pindahkan ke ember di kamar mandi.Bukalah pakaian anda dan berdirilah di dekat ember supaya uap ramuan tersebut mengenai tubuh dan wajah anda.Lakukan hal ini seminggu tiga kali.insya Allah tubuh anda cepat ramping dan wajah anda segar.

Nah itulah cara meramu untuk Mandi Uap Ramuan Sendiri,yang mungkin berguna untuk kesehatan.Baik untuk laki-laki,terutama untuk para perempuan yang ingin merawat tubuhnya supaya kelihatan ramping dan segar.Selamat mencoba terima kasih dan semoga bermanfaat.


43 komentar:

  1. Mantap kang...
    belum nyoba saya kang...

    BalasHapus
  2. @Ahmad:terima kasih kang,sekali-kali coba kang,enak lho.

    BalasHapus
  3. hahaha... boleh nih. saya baru tau ternyata melibatkan lengkuas juga to?

    BalasHapus
  4. layak di coba sob! hatur nuhun ah

    BalasHapus
  5. haha perlu dcoba nih buat rfleksi :D
    koment back sob

    BalasHapus
  6. @zachflazz:sok monggo dicoba mas.lumayan biar tambah ganteung.

    BalasHapus
  7. @Agus kompac:sok dicobi atuh kang,meh tambah nganteung.

    BalasHapus
  8. Wah boleh nih gan tipsnya untuk di praktekan..

    BalasHapus
  9. @Achsan MassiveBjn:ya betul sob,biar segar bugarrrr.thks ya.

    BalasHapus
  10. @cik awi:monggo sob.maksih sudah datang kembali,jangan kapok ya.

    BalasHapus
  11. salam zig
    Mantap postingnya..terimas sudi mampir di tempat tirana aduka

    BalasHapus
  12. @TiranaAduka:sama-sama,terima kasih sudah datang kemari.

    BalasHapus
  13. wah boleh juga nih sob, biar seperti orang orang kaya gt dech...*hehehehe

    makasih sobat tipsnya...?

    BalasHapus
  14. kyknya perlu dipraktekin nih.. nyari bahan2nya dulu ah...

    BalasHapus
  15. Gan kalo untuk melakukannya, lebih bagus pada saat kapan Gan??
    pagi,siang, apa malam hari Gan?

    saya pingin coba ah heeee.
    terimakasih Gan infonya,sukses selalu Gan.

    BalasHapus
  16. gimana mau mandi uap, mandi pagi nya juga jarang, cukup riweuh oge' nya'....mendingan mandi uang azh-lah saya mah...

    BalasHapus
  17. @Darmawan Saputra:terima kasih sob,kerenan sobat,he...he...

    BalasHapus
  18. @TiranaAduka:monggo dipersilahkan,datang terus ya,bawa teman2nya kesini.

    BalasHapus
  19. @Penghuni 60:bahan-bahan ga terlalu susah gan,disekitar kita banyak ko,selamat mencoba.

    BalasHapus
  20. @wahyu di:waktu yang tepat untuk mandi uap ini,alangkah baiknya dilakukan dipagi hari,selain pagi hari sore juga tidak apa-apa.

    BalasHapus
  21. @Desa Cilembu [Ubi Cilembu]:bener pisan tah,seratuh kanggo salira 900 buat saya,sip.

    BalasHapus
  22. Wah istri perlu tahu nih sob hehe..makasih ya

    BalasHapus
  23. mlm mas salam kenal'y mas. trmksih,ni dah berbagi mas. klu ada waktu mmpir mas di tmpt ane.

    BalasHapus
  24. hoyong abdi ge ramping, ieu patuangan rada demplu, Kang

    sayang, bahan2 nya ga bisa di copipaste
    wilujeng wengi, Kang

    BalasHapus
  25. @Muro'i El-Barezysok mangga di sambi,siapa yang tidak ingin istrinya tampil molek/cantik.

    BalasHapus
  26. @Brebes VS Lamongan:malam juga mas/eh pagi semalam ga sempat balas,sama-sama,yup pastinya saya kesana.

    BalasHapus
  27. @pepep:oh kitu nya kang,dicatat saja atuh kang,bahannya cuman sedikit.ya sama-sama salam sehat selalu.

    BalasHapus
  28. ini biasa juga dilakukan di tempat saya, laki-laki atau perempuan bisa memanfaatkannya, apalagi kalau nutupnya pakai sarung dari kaki hingga leher, dan hanya kepala yang nongol...alhasil setelah melakukan ritual ini, badan terasa lebih fresh dan tentunya harum... :)

    BalasHapus
  29. Mandi uap.waw artikel yang sangat bagus sekali sob.heheh.
    mampit balik ya.barang kali ada ikan di blog ane.hehe

    BalasHapus
  30. @BlogS of Hariyanto:betul bang,itu malah lebih bagus.jadi hanya bagian tubuh saja,terima kasih ya bang.

    BalasHapus
  31. @Mas Andy:terima kasih amas,pastinya nanti saya ke tempat sobat,terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
  32. ih.....betul nih kang,mau nyoba juga lah.
    makasih kang tipsnya nih kang.

    BalasHapus
  33. @Reo Adam:sok di cobabian saja kang.thks sudah berkunjung.

    BalasHapus
  34. Terima kasih atas tips yang di berikan.

    BalasHapus
  35. boleh juga nih kapan2 gue coba heheh

    BalasHapus
  36. Bisa ntuk mngurangi pnya
    kit biduran nggak ya sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. di coba dan di telateni saja mas, mudah2an saja bisa.

      Hapus
  37. Wahh,, tipsnya keren mas..
    Ntar dicoba deh..
    Bhn2nya mudah didpt..
    Thx ya mas

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive