Home » » Kemangi Ramping Dan Singset

Kemangi Ramping Dan Singset

Kemangi Ramping Dan Singset,anda tahu kemangi?kemangi adalah sejenis tumbuhan yang bisa di makan dan juga sering di pakai sebagai bahan penambah bumbu,seperti bumbu ikan,daging dan daging daging yang lainnya.Kemangi biasanya di pakai bumbu untuk membuat pepes.Nah sore hari ini saya akan menulis artikel tentang kegunaan kemangi tersebut,untuk keperluan yang lainnya.


Daun kemangi

Kemangi/Surawung (Bahasa Sunda)

Kemangi,selain untuk bumbu ikan,juga untuk di lalap.Selain itu,biji kemangi ternyata merupakan ramuan untuk dapat merampingkan tubuh.Mungkin resep ini khusus buat para wanita yang ingin merampingkan tubuhnya menjadi singset padat berisi,tapi tidak ada salahnya juga apabila ada pembaca artikel ini dari kaum adam dan kebetulan ingin mempunyai istri idamannya menjadi lebih cantik sexy dan menarik.Nah ok-lah mari kita ikuti saja cara meramunya.

Caranya:
  Biji kemangi direndam dalam satu setengahgelas air selama satu malam.Pagi harinya,ambil air rendaman (setelah disaring),kemudian rebus sampai mendidih.Setelah itu masukan sedikit gula aren dan asam jawa.Minum ramuan ini empat kali seminggu,Insya Allah ramuan ini tidak berefek samping dan tubuh anda menjadi ramping dan singset seperti yang anda inginkan.

Nah sobat blogger atupun siapa yang melancong atau kebetulan mampir keartikel ini,itulah sedikit tips untuk merampingkan tubuh yang saya ambil dari sumber,kebetulan ada dirumah saya sendiri.Mudah-mudahan artikel,dan tulisan saya tentang Kemangi Ramping Dan Singset,bermanfaat untuk anda khususnya para blogger.Terima kasih dan selamat mencoba.


45 komentar:

  1. mantaff nih infonya,,

    kalo berkenan mampir di blogku juga sob :) http://4sharing-file.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. waduh gawat nich...kalau saya makan terus-terusan bisa habis badanku yang notabene sudah termasuk kategori kurus....padahal kemangi salah satu lalapan kesukaanku :)

    BalasHapus
  3. saya suka ini buat lalap. cuma istri saya dan anak2 nggak begitu suka, so jarang saya makan kemangi sekarang.

    BalasHapus
  4. wah ini lalapan kesukaan saya sobat, ikan paten nasianget pake sambel trasi lalap kemangi maknyuussss banget sobat.. hahahahayyyy

    kalau untuk cowok bisa nggak tuch sob, soalnya perut saya sedikit buncit nih sobat..hehehehehe

    BalasHapus
  5. wah kalo tentang hal ini, jujur saya baru tahu ini, sangat cocok sekali untuk orang orang yang ingin menurunkan berat Badan.
    sangat berguna dan bermanpaat sekali. sukses selalu Gan.

    BalasHapus
  6. Selama ini saya tahu suraung hanya buat lalap sob,ternyata ada khasiatnya yah, trims infona kang

    BalasHapus
  7. mlm mas info yang sangat bermanfaat sekali mas trmksih mas dah berbagi

    BalasHapus
  8. Wah Kalau begitu ceritanya Daun kemangi berarti bisa untuk diet ya

    BalasHapus
  9. @BlogS of Hariyanto:uh masalah suka melelapmya itu tidak jadi masalah bang,karena cara dan proses konsumsinya berbeda.lagian bukan daunnya tapi bijinya.

    BalasHapus
  10. @zachflazz:sama mas saya juga suka memakannya.tapi karna ditempat saya jarang ada kalau ga beli atau menanamnya.ya sama saya juga jadi jarang memakannya.

    BalasHapus
  11. @Masnady:bisa saja sob,ga ada salahnya untuk dicoba.,

    BalasHapus
  12. @wahyu di:ya betul sob,sama-sama terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
  13. Apapun makhluk ciptaan Allah,pasti berguna dan pasti ada khasiatnya atuh kang.Cuman manusia belum menemukan semuanya,sama-sama kang.

    BalasHapus
  14. @cik awi:betul berarti nggak salah sob.sipp

    BalasHapus
  15. kunjungan balas.
    Mantap postnya sahabt.
    Met pagi yah.
    Thanks sudi mampir

    BalasHapus
  16. Mohon maaf telat datang.semalam nyangkut di garut,jadi baru nyampe ke sini

    BalasHapus
  17. @zachflazz

    betul sekali apa yang disampaikan Bang Zachflazz. Yang saya tau kemangi cuma buat lalapan pecel Lele aja hiheiheiheiheee

    BalasHapus
  18. Kebetulan nih saya sangat suka kemangi, walaupun but lalap.

    BalasHapus
  19. gak suka lalap2an nih aku... :)

    BalasHapus
  20. @Agus kompac:oh ga apa-apa telat dari pada nggak sama sekali.

    BalasHapus
  21. @Asep Haryono:iya kang,mungkin baru tahu saja itumah kang.

    BalasHapus
  22. @Asep Haryono:iya kang,mungkin baru tahu saja itumah kang.

    BalasHapus
  23. @Obat herbal gagal ginjal:sama mas,terima kasih sudah berkunjung kesini.tapi maap ya mas,untuk komentarnya saya kasih ijin hanya satu link saja.artinya komentar anda saya ambil satu alamat saja,karna dari nama-nama yang lain menujunya tetap saja ketempat mas,harap maklum dan terima kasih atas partisipasinya.

    BalasHapus
  24. @Rita A:kenapa ga suka sob,padahal seehat lho.

    BalasHapus
  25. -__- jadi pantes ya ane gak gemuk2..
    gara2 kemangi nih :p

    BalasHapus
  26. @-:kalau cuman buat lalapan ga juga sob,itukan bijinya,lagian melakui proses juga.terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
  27. saya suadah tau dari orang tua saya hehehehe

    BalasHapus
  28. berkunjung malam mas,. di minum dulu kopinya biar tambah semangat ngeblognya hehehe.

    BalasHapus
  29. @Aguskiyen:pasti sob,karna ramuan ini sudah ada dari jaman nenek moyang kita,he...he...

    BalasHapus
  30. @Brebes VS Lamongan:sok diminum dulu deh kopinya,biar seger.

    BalasHapus
  31. @Zig Zoorkalo liat manfaatnya, jadi pengin ikut mensosialisasikan soal ini.

    BalasHapus
  32. @Zig Zoorkalo saya minum coklat panas nih

    BalasHapus
  33. wah,,.
    ini tips emang cocok nya buat wanita gan,..
    nyimak aja deh,..
    pengetahuan nih,..
    :)

    BalasHapus
  34. @zachflazz:kalau kbanyakan mencret mas,he...he...

    BalasHapus
  35. @san sinichi:ya ga pa-apa sob,yang terpenting sehat saja ya mas.

    BalasHapus
  36. Toooolong sob kenapa ya posting saya ngaco.di halaman utama cuma muncul 1 padahal di set 10.buku tamu yang di pinggir pnya scrift nya?

    BalasHapus
  37. numpang mampir disini ya.. :D heheh :D

    BalasHapus
  38. makasih sob tipsnya. O iya blog sobat telah saya follow dengan nama rahmat aziz. Follow backnya saya tunggu sobat.

    BalasHapus
  39. @NIP:silahkan sob.terima kasih sudah datang kemari.

    BalasHapus
  40. @Rahmat Aziz:terima kasih sob sudah datang dan follow blog saya,saya akan balik follow blog sobat

    BalasHapus
  41. waduh baru saja saya teh makan lalap surawung ( kemangi ) sama pecel lele meni enak pisan,berarti bukan hanya nikmat ,tapi juga ada manfaat lainnya,,,,besok makan lagi nih,maklum badan sudah di atas 70 kg hahaha

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive