Home » » Jempolku Pindah Tempat

Jempolku Pindah Tempat

Jempol Saya Pindah Tempat.Hayoo..pasti semua jadi penasaran dengan judul di atas,ok setelah saya share artikel terdahulu yang mengambil judul  " Mandi Uap Ramuan Sendiri " nah pada siang hari ini saya akan menulis artikel tentang jempol saya.Ada apa dengan jempol saya? ko bisa-bisanya pindah tempat.Ok saya akan menjelaskan-nya,mungkin pemikiran sobat tidak akan jauh dengan prasangka yang nggak-nggak,iya kan?,seperti kecelakaan,naik motor tidak hati-hati,atau terjatuh dari kendaraan,nggak sob sayakan pernah mempublish artikelnya "Tips Aman Berkendara Motor".Lalu apa maksud judul di atas?

Baiklah begini ceritanya,sobat tahu fan-page facebook,yang gunanya untuk memberi jempol apabila pengunjung datang dan kebetulan menyukai webs atau blog yang mereka kunjungi dan mengaitkan webs atau blog ke jejaring sosial tersebut.nah di sini awalnya jempolku pindah.Nah itulah ceritanya,dan ini hanya untuk pemberi tahuan saja kepada sobat blogger semua,jikalau apabila dlsb,ada yang mencari fan page facebook saya tidak ketemu jangan heran ya,yang biasanya bertengger dipinggir,nah sekarang kalau sobat mau menemukannya,cari saja di bawah postingan artikel saya.



fan page



fan page


Kenapa saya harus memberitahukan sobat-sobat semua?,jawabannya:karena mungkin yang pernah berkunjung kemari dan kebetulan melihatnya bertengger di pinggir,dan barangkali mau me-like mungkin akan heran dan bertanya-tanya,kemana FP fb nya?nah maka dari itu saya tulis pemberitahuan ini.Supaya sobat menemukannya,dan kalaupun sobat semua kepingin membuatnya saya akan sekalian saja memberi tutorialnya supaya sobat bisa menyimpannya atau membuatnya.

Baiklah ikuti cara/tutorial pembuatannya di bawah:
Langkah pertama silahkan anda copas kode di bawah

Cara copas:CTRL+c  dan paste:CTRL+v
Nah sob,itulah cara membuatnya ,sekarang anda tinggal masuk ke edit Html dan centang expan widgetnya,dan cari kode <data:post.body/> dan simpan kode tersebut dibawahnya.Apabila sobat menemukan dua tiga atau empat kode <data:post.body/>,maka simpanlah dibawah kode yang kedua.
Tetapi sebelum sobat menyimpannya silahkan farse dulu script di atas,di sini.
Nah setelah selesai memfarse kodenya baru simpan dibawah kode <data:post.body/>,selanjutnya simpan template dan lihat hasilnya.

Keterangan:630,100,330,330,625.Silahkan anda sesuaikan dengan halaman postingan sobat.yang terpenting,silahkan anda ganti alamat fan-page nya dengan fan page sobat.http://www.facebook.com/pages/Zigzoor-Blog/129451800536168.

Nah sobat itulah artikel saya sore ini yang membawakan judul " Jempolku Pindah Tempat " mudah-mudahan bermanfaat,selamat mencoba dan semoga berhasil.


41 komentar:

  1. Trimakasih sob udah di share.ini yang saya cari.mau di pelajari dulu

    BalasHapus
  2. @Agus kompac:ya sama-sama,silahkan anda pelajari biar tambah pintar.

    BalasHapus
  3. @Zig Zoorok sob. saya kirim pesan ke fb ada sesuatu.bisa di buka dulu sob

    BalasHapus
  4. @Zig Zoorok sob. saya kirim pesan ke fb ada sesuatu.bisa di buka dulu sob

    BalasHapus
  5. kunjungan sore mas. wah mantap,ni mas. trmksih'y mas dah berbagi.

    BalasHapus
  6. wuidiiih...tambah keren dan terlihat profesional euy fan pagenya dibawah postingan, bakal segera jempolnya banyak dueh...;o)
    tanpa pikir panjang langsung di like fb nya kang. "tuh yang lagi ngupil"...like balik nya'

    BalasHapus
  7. @Agus kompac:ok sob nanti saya buka ya.terima kasih infonya.

    BalasHapus
  8. @Cilembu thea:kayaknya saya sudah duluan deh melike salira,wewwwww....akang nu telat,...wewww.

    BalasHapus
  9. kirain jempolnya km pindah tempat, hehee

    BalasHapus
  10. wah makasih nih sobat tips membuat fans page nya ya..? saya simpan dulu dech tipsnya....

    BalasHapus
  11. semoga jempolnya tambah banyak kang...hehe

    dulu saya juga pasang fans page fb diblog saya,tapi saya copot lagi.
    setelah cek score seo....ternyata kode script untuk fans page fb tidak seo,karena menggunakan jenis kode iframe.

    BalasHapus
  12. @Achsan MassiveBjn:he..he...bingung mas,ga ada judul lagi.

    BalasHapus
  13. @Masnady:sama-sama mas.monggo di simpan saja.

    BalasHapus
  14. @Reo Adam:ya mudah2an saja mas,ko bisa yah?tapi masih banyak yang menggunakannya,apa mungkin pada belum tahu yah.tapi mudah2an saja simbah ga terlalu mempermasalahkannya.terima kasih infonya mas.

    BalasHapus
  15. ahaha,,..
    judulnya manteb broo,..
    kirain ada kejadian apa pula' ,..
    hheee

    BalasHapus
  16. @san sinichi:ga ada judl masbrooo,judulnya habis.ya terpaksa mengorbankan jempolku,terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
  17. salam sahabt.
    Jempol jua nih.
    Mantap postnya.

    BalasHapus
  18. nimak aja yahh sob...
    gak punya fp soalnya...hehehe

    BalasHapus
  19. Sipp Gan Manntap

    Come Back Ya!!

    BalasHapus
  20. @TiranaAduka:terima kasih sahabat atas kunjungannya.

    BalasHapus
  21. widih... tambah keren aja nih... cobain ah... :)

    BalasHapus
  22. @Rita A:oh ga apa-apa sob,terima kasih sudah menyimaknya.

    BalasHapus
  23. @Febri Koplo:sama-sama sob,pastinya saya akancome back jangankan yang berkunjung,yang jarang berkunjungpun pasti saya kunjungi.terima kasih ya sob.

    BalasHapus
  24. @Darmawan Saputra:trima kasih sb silahkan dicoba saja,mudeah-mudahan berhasil.

    BalasHapus
  25. Amin Mas. Met mlm met rahat mas. oh'y jempolnya dah pndah lgi,ni mas di tangan aq hehehe.

    BalasHapus
  26. baiklah,..akan sy coba..hehehe

    BalasHapus
  27. met mlm mas maaf linik heheheh bloggertutoria.blogspot.com/2012/12/cara-buat-top-comments.html

    BalasHapus
  28. wih, like box baru ya gan...

    semoga banyak yg ngelike dah... heeeeeee

    BalasHapus
  29. waah, wah ada yg pindahan tempat jempol kok gak ngundang-ngundang ya?

    semoga jempolnya kerasan d tempat yg baru yaaa...

    hehehee

    BalasHapus
  30. @Cendekiawan IT:ya mudah-mudahan saja,like dong...ntar aku balik like he..he...

    BalasHapus
  31. @Ririe Khayan:mudah-mudahan saja tetep betah disana,makasih ya sob.kalau bisamah di like dong,...

    BalasHapus
  32. kunjungan sore sob ... hehehe

    BalasHapus
  33. jEMPOLNYA PINDAH TEMPAT, GAK BAKAL BALIK LAGI DUNK...:-d

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive