Home » » Ciusss Mie Apa?

Ciusss Mie Apa?

Ciusss Mie Apa?.Itulah tema untuk kali ini.Kata ini asal dari kata bahasa indonesia yang di modivikasi oleh remaja-remaja jaman sekarang,kalau ga salah dari kata seriuus demi apa?,bahkan bukan hanya kata itu saja,remaja jaman sekarang kreatip dan pintar2 memodivikasi bahasa.,sudah tidak asing lagi,bahkan saya juga jadi ikut-ikutan he...he....Coba anda lihat di facebook,mungkin sobat semua pernah melihat kata-kata ini,selain di facebook saya juga pernah melihat dan mendengarnya dalam sebuah sinetron lepas televisi swasta kalau ga salah di SCTV,


Sekedar intermezoo.


Kalau dahulu kata-kata yang datang di era jaman maju ini tidak pernah ada kayaknya,saya sering menyimak apabila menonton film jadul/jaman dulu,seperti film warkop,p.haji rhoma irama dan masih banyak lagi film-film 80-han kebawah.Mungkin kata-kata ini muncul tahun sembilan puluhan ya sob,saya juga kurang tahu...
Bahkan saya sering melihat kata-kata yang dirubah dalam bentuk modiv,dan ditempelkan dikendaraan,pasti sobat juga pernah melihatnya.

Sebenarnya kalau kita teliti dan kita dengarkan dengan seksama,kaya ngomongnya bayi yah?he...he....,yah....mungkin itulah gaya remaja-remaja jaman milenium ini.Bahkan apabila nuli sms-pun sering disingkat-singkat,saya juga sering kurang paham apabila ada yang sms terus kata-katanya di singkat-singkat,contohnya begini " hai sbt sdng apa,bgmna kbrnya,bgmn kta,jd ga lbrnnya.Dan masih banyak deh yang lainnya "coba anda baca,mumetkan?.Sebenarnya dalam bahasa indonesia kata-kata itu tidak ada,dalam penulisanya-pun sama,tidak ada.

Yah muungkin itu saja artikel saya kali ini yang membahas tentang Ciusss Mie Apa? akhir-akhir ini sedang ngetren,he...he....Maaf ya sob saya lagi ga ada bahan nih jadi ya seadanya saja dari pada ga up-date.terima kasih dan semoga sukses untuk semuanya.


43 komentar:

  1. gambar nya bagus sob pake software apa edit nya.terimakasih kemaren udah di bantu edit blog saya.truz skalian mau tanya daptar isi nya update otomatis atau harus di tambah manual?

    BalasHapus
  2. setiap zaman kan melahirkan suasana dan istilah yang terbaru :)

    BalasHapus
  3. jaman dulu belum ada alay yang terlahir sobat, makanya bahasanya masih lurus lurus saja, sekarang sudah banyak banget alay jadi hancur dech bahasa indonesia kita tersayang hehehehehe

    BalasHapus
  4. Iya sob itu kata-kata alay namanya..jaman memang semakin mumet hehe..

    BalasHapus
  5. wah hebat, ayam bisa pada ngomong sekarang.

    BalasHapus
  6. @agusciamis:oh itu pakai software nya snagit sob.kalau untuk daftar isi itu otomatis ob,ya sama-sama,sudah selayaknya kita membntu bagi yang membuthkan bantuan.sukses sob.

    BalasHapus
  7. @BlogS of Hariyanto:betul ya bang,inovasi tiada henti,..iklan kali.he...he...maksih dah berkunjung mas.

    BalasHapus
  8. @zachflazz:khan jaman milenium sob,he...he...ayam saja ngobrolnya alay-lay.makasih mas.

    BalasHapus
  9. nyimak aja deh,gak tau mw komen apaan!

    BalasHapus
  10. Lebih baik menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar. . . :p

    BalasHapus
  11. @Rizal ical:oh ga apa sob,mau ngomentar atupu tidak.terima kasih sudah menyimaknya.

    BalasHapus
  12. @Yuyud:betul sob,cintailah bahasa indonesia.walaupun saya kadang-kadang alay he...he...,thks ya sob.

    BalasHapus
  13. masalah buat lo...terus gue harus bilang wow geto?

    BalasHapus
  14. @Cilembu thea:ha...ha...ciuss mie apa?hatur thankyou.

    BalasHapus
  15. lagi ngumpul ngumpul tuh para ayam... heheheheh...
    teman SMP saya juga sering pake kata kata ini

    BalasHapus
  16. bahasa gaul jaman sekarang tuh sob.saya juga tak mengerti akan bahasa seperti itu...Katan orang saya malahan dikatakan "tak Gaul" hehehe

    BalasHapus
  17. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥:ko bisa tepat gitu ya.ilustrasinya ayam.jadi mie ayam saja sipppp

    BalasHapus
  18. @Tips Trik SEO Blogger Pemula:ayam lagi ngobrol tuh,ga aneh sob,jaman sekarangmah.

    BalasHapus
  19. @Ferry Nurse:ga apa-apa sob,dibilang gak gaul juga.asalkan ga ketinggalan jaman saja.

    BalasHapus
  20. kunjungan lagi nih sobat, untuk mensuport saja.. sukses buat sobat ya..?

    BalasHapus
  21. kalo menurut saya sih kata2 anak alay itu merusak tata bahasa indonesia yang baik ^^

    kunjungan perdana sob

    BalasHapus
  22. tren itu asyik Mas. semakin diikuti semakin menarik. nggak papa buat saya. normal adanya. sepanjang positif, saya malah yakin yang kayak gini bisa menimbulkan kegairahan hidup.

    BalasHapus
  23. @zachflazz

    Kalau sudah merembet urusan "gairah" ya tanya tanya dulu sama mas Rawins hieehiheee.

    Baidewi baswei Forum SCTV sangat berkesan buat saya. Saya aktif di forum Komunitas SCTV online sekitar taun 2005-2007 gitu deh. Wih seru sekali dan lucu lucu.

    Ada nama GreatDay, botaks, dan masih banyak lagi. Uniknya kita ngerumpi di forum SCTV juga saling kirim surat dan paket hadiah dan tukeran merchandise via surat menyurat.

    Saya banyak dapat sopenir dan merchandise dari temen temen di forum SCTV dari dalam dan luar negeri

    BalasHapus
  24. @Wahyu Dwi:memang kalu menurut tata bahasa,mungkin karna perkembangan jaman saja,dan kepintaran anak2 jaman sekarang kali sob.thks ya sudah berkunjung.

    BalasHapus
  25. @zachflazz:betul sekali mas,trens memang sudah jadi model hidup.coba saja lihat tyrend-trend busana jaman sekarang.setuju mas,sipp.

    BalasHapus
  26. @Asep HaryonoL:wah-wah wah...akangku yang satu ini ternyata penggemarnya sctv ya,sama atuh kang saya juga sering lihat acara sinetronnya dari jam sembilan pagi sampai selesai seru-seru dan bagus2 ceritanya i like sctv.terima kasih mas.

    BalasHapus
  27. heuheuheu,,,,,kan lain dulu lain sekarang atuh Kang,,,,
    hehehe

    BalasHapus
  28. @Dede Thea:ya-ya...dulu akang masih kecil sekarang akang jadi chep ya.he...he...

    BalasHapus
  29. cuma mau memberitahu sob, follow back sukses #27

    http://siapasihh.blogspot.com

    BalasHapus
  30. .. ya kan justru di atas itu ada ayam. he..86x. jd mie ayam dech ..

    BalasHapus
  31. @Wahyu Dwi:ya..ya..,sipp sob terima kasih ya.

    BalasHapus
  32. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥:kebetulan itu ayam saya sob,saya poto pas banget buat ilustrasi.

    BalasHapus
  33. .. wachhhhhh,, boleh minta satu kah?!? he..86x ..

    BalasHapus
  34. ini ceritanya ciusss mie ayam ya sob...
    tapi aku numpang lihat ayamnya saja ini sob..hehe
    trims sudah berbagi

    BalasHapus
  35. monggo mampir jika punya waktu.terimas

    BalasHapus
  36. Itulah bang, kelebihan orang indonesia
    jadi kata kata nya dibikin gaul, hehe
    Ciuuss mi apa..? xoxoxoxo


    Sukses gan follow blognya, makasih ya dah follow
    ==> http://www.romantis-xp.asia

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive