Home » » Bagi Saya Kepuasan Pengunjung Adalah Nomor Satu

Bagi Saya Kepuasan Pengunjung Adalah Nomor Satu

Bagi Saya Kepuasan Pengunjung  Adalah Nomor Satu.Itulah menurut salah satu komentar sahabat zigzoor blog di Cara Pasang Script Linkbucks.com Di blog,sobat zigzoor yang ini,sangatlah membantu saya didalam dunia blogger.Dan saya juga berpikiran yang sama dengan sobat yang satu ini,bahkan saya merasa sama tidak nyaman,terus karna mungkin bagi sebagian pengunjung blog apabila berkunjung ke blog sahabat akan merasa tidak nyaman dengan adanya pengalihan link-link yang mengarah ketempat yang dituju,dan ternyata si author/sang admin mengalihkannya dulu ketempat yang membuat sang pengunjung merasa tidak nyaman.


                        komentar


Maka dari itu saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kritik dan sarannya,menurutnya pedas,tapi bagi saya itu adalah kritikan yang sangat membangun dan mengerti akan kondisi para pengunjung blog.Dan untuk artikel yang bersangkutan dan link yang saya pasang kemarin,untuk kepentingan pribadi,jadi menurut saya mungkin saya rada-rada egois dengan tidak memikirkan pengunjung yang bertandang ke blog ini.

Dan untuk saat ini hingga selanjutnya saya stop untuk hal yang satu ini,dan untuk artikel yang kemarin saya tulis,untuk yang berminat silahkan saja anda ikuti tutorialnya disini.Dan untuk pribadi saya untuk kedepannya saya hanya mengambil keuntungan dari referalnya saja.dan buat para sahabat yang sempat merasakan ketidak nyamanan kemarin saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya,mungkin saya kurang memperhatikan masalah yang satu itu.

Dan baut sumber artikel tersebut saya ucapkan banyak terima kasih atas info dan bantuannya,khusus linkbucks.com saya mengucapkan mohon maap tanpa terkecuali,dikarnakan dengan berbagai alasan untuk memanjakan pengunjung kami yang datang untuk mencari artikel yang dibutuhkan dan untuk kenyamanan blog ini.

Nah sobat blogger itulah sekelumit artikel saya untuk meralat artikel yang kemarin saya share dengan tema Cara Pasang Script Linkbucks.com Di blog.dan saya ralat di artikel Bagi Saya Kepuasan Pengunjung  Adalah Nomor Satu,mudah-mudahn artikel ini bisa dipahami oleh sobat blogger semua, terima kasih dan semoga bermanfaat.


40 komentar:

  1. bener sobat, komentar kritikan atau saran itu sangat membantu blog kita untuk semakin maju. semoga sukses ya sobat...

    BalasHapus
  2. @Masnady:sama-sama sob,terima kasih kembali atas kunjungannya.

    BalasHapus
  3. bener sob, pengunjung adalah raja, sudah sepantasnya kita memberikan service yang baik agar betah berkunjung...
    link sudah saya pasng sob, trims kerjasamanya...

    BalasHapus
  4. @Muro'i El-Barezy:betul sob,terima kasih suport dan dukungannya.

    BalasHapus
  5. baGUS sob, sebaiknya linkbuck atau semacamnya hanya digunakan untuk mengalihkan link download aja, kalau artikel bacaan jangan, karena mengganggu kenyamanan pengunjung!

    BalasHapus
  6. melenceng dari topik gimana sob cara merubah warna latar kotak komentar pengenya sh warna hitam

    BalasHapus
  7. @Rizal ical:ya sob,saya juga merasakan kekurang nyamanan itu sob,thks atas kunjungannya.

    BalasHapus
  8. @agusciamis:ok nanti saya datang ke rumah anda.

    BalasHapus
  9. boleh juga nih komitmen luar biasanya. respek dan apresiasi. hebat. sikap mental yang layak ditiru oleh saya khususnya.

    BalasHapus
  10. kalau tidak pasang linkbucks, blog ini menjadi nyaman lagi seperti dulu :)

    BalasHapus
  11. bener sekali gan, kualitas konten adalah yang utama :D

    BalasHapus
  12. tapi jangan lupa , keuntungan pribadi :)

    BalasHapus
  13. @Cendekiawan IT:sip gan,terima kasih support dan kunjungannya.

    BalasHapus
  14. @febriansyah haq:pastinya sob,namun dengan cara kemaren mungkin rada saya stop dulu.mungkin ada cara yag lebih efektip sob.

    BalasHapus
  15. yupz,Karena dengan kritikan blog kita semakin maju.

    BalasHapus
  16. Bener um pengunjung puas tuan rumah pun senang

    BalasHapus
  17. setuju saya mas.. tapi memang untuk beberapa hal... saya pribadi belum mampu memuaskan 100% pengunjung tempat saya.. maklum, manusia dengan keterbatasannya :(

    BalasHapus
  18. silaturahim disini sob, happy blogging

    BalasHapus
  19. komentar yang begitu tuch yang dibutuhkan para admin! semoga tambah rame gan blognya, aming!

    BalasHapus
  20. kunjungan kembali sobat..? untuk suport dan nunggu artikel barunya hehehehehe

    BalasHapus
  21. Setuju gan Kritik saran komentar yg pedas terkadang membuat kita down tapi justru dari itu semuah kita bisa tau kekurangan.. dan kita bisa mencoba memperbaiki ke arah yg lebih baik di dalam dunia blog

    BalasHapus
  22. @Mas Andy:betul sob,thks sudah berkunjung.

    BalasHapus
  23. @Sukuk Disuka:ya sama mas,saya juga belum bisa untuk yang satu itu,itu baru oandangan saja.

    BalasHapus
  24. @Muro'i El-Barezy:silahkan saja untuk silaturahmi sesering mungkin.pintu terbuka lebar sob.terima kasih ya sob.

    BalasHapus
  25. @cii yuniaty:bawa oleh2 dong jalan2nya.makasih ya sob.

    BalasHapus
  26. @basid:ya sob,saya juga masih menunggu komentar yang membangunnya.thks sob.

    BalasHapus
  27. @Masnady:thks sob.silaturahminya diterima sob.

    BalasHapus
  28. @cik awi:sama sob saya juga setuju.thks ya kunjungannya.

    BalasHapus
  29. .. aq numpank tampank aja dech. gpp kan?!? he..86x ..

    BalasHapus
  30. setuju kang....kepuasa pengunjung adalah yang utama.
    jika kita ramah sebagai pengelola blog,saya yakin pengunjungpun merasa senang dan nantinya akan berkunjung kembali pada blog kita.

    BalasHapus
  31. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥

    Hi mba jarang mampir ke blog saya yah, mampir donk. Saya mau mampir ke Blog mba dan baca baca. Tapi nda bisa memberi komentar. Masih diblok. Buka donk. SIlaturahmi loh

    BalasHapus
  32. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥:monggo sob nek panjenengan pingin numpang tampang,boten nopo2.ra nampangpun empun ayu.

    BalasHapus
  33. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥:monggo sob nek panjenengan pingin numpang tampang,boten nopo2.ra nampangpun empun ayu.

    BalasHapus
  34. @Reo Adam:mungkin dan pasti dua alternatif yang mungkin bisa saja terjadi ya kang.thks kunjungannya kang.

    BalasHapus
  35. Did you know that you can create short urls with OUO and get dollars from every click on your shortened links.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive