Home » » Akhirnya Terjadi Juga

Akhirnya Terjadi Juga

Akhirnya Terjadi Juga,Sebagaimana telah saya tulis di artikel terdahulu yang berjudul  Wah...Angin Ribut!!!,dan apa yang saya takutkan akhirnya terjadi juga.Setelah saya prediksikan kemarin tidak akan terjadi apa-apa,namun prediksi yang saya kira benar ternyata meleset,pohon-pohon disekeliling rumah kami sebagian tumbang dan menimpa genteng,dan sebagiannya lagi berserakan dibelakang,pinggir bahkan depan rumah kami.

Yang membikin kaget kami,yang punya pohon tersebut sangatlah tidak bertoleransi,sudah tau pohon kayunya menimpa rumah kami,dan sampai memecahkan asbes tutup kamar mandi karna sebagian dahannya menimpa atap.Jangankan membersihkan atau bagaimanalah,nanya saja tidak,padahal tetangga kami yang kelewat 2,3 rumah dari saya tau bahwa rumah kami tertimpa dahan pohon punya dia,buat saya masalah genteng pecah ataupun sampah yang memenuhi halaman tidak jadi masalah,namun yang kami harapkan dari mereka adalah toleransi sebagai seorang tetangga yang baik,dan merasa dibelakang rumah kami tertanam pohon kayu yang ternyata doyong/miring ketanah/lahan rumah kami.

Yah mungkin itu sipat mereka,karena sipat manusia tidaklah sama,ada yang baik,pengertian,penyabar dlsb.mungkin tetangga kami yang satu ini menurut sobat termasuk kategori yang mana ya?.
kalau sobat mau tahu pohon yang menimpa rumah kami,pohonnya yaitu pohon albasia dan pohon suren.
Tapi alhamdulillahnya pohon albasia tidak sampai membuat kerusakan,sedangkan pohon surennya yang membuat asbes kami pecah.Semua itu terjadi pada hari kamis kemarin dan baru kami bersihkan pagi tadi,hingga mengundang tetangga saya yang suka bekerja serabutan,karena kebetulan saya lagi terserang sakit mungkin karena perubahan cuaca sehingga badan saya terserang masuk angin dan mungkin saja kondisinya yang lagi kurang fit.

Coba anda lihat gambar di bawah:

Akhirnya terjadi juga

akhirnya terjadi juga

akhirnya terjadi juga

akhirnya terjadi juga

Poto yang kami ambil hanya sebagian saja sob,sebelumnya nggak semua saya poto karna terlalu banyaknya sampah yang harus saya bersihkan,nah itulah sob cerita Akhirnya Terjadi Juga,yang berkaitan dengan artikel terdahulu Wah...Angin Ribut!!! yang mana saya tidak menyangka akan terjadi bencana,walaupun kecil tetaplah ini suatu cobaan.Mudah-mudaha saja dengan adanya kejadian ini ada
paedahnya dan tidak terulang kembali amiin.


27 komentar:

  1. tetangganya masuk dalam kategori dsb hehe... itu siapa yang diatas bahaya juga tuh bisa keperosot... lain kali kalau tetangganya kena musibah ngga usah ditolongin...

    BalasHapus
  2. @agus bg:betul sob,jengkel saya dengan tetangga pengu begitu.

    BalasHapus
  3. sabar ya kang...hikmahnya akang jadi bisa nyempetin nengok atep rumah yang puluhan tahun ngga pernah ditengokin kan?...hehee
    usul: gimana kalau batang pohon yang menimpa rumahnya dibikin kusen...kalau udah jadi, kasihkan kepemilik kayu itu...amalnya akang kan jadi nambah deui pan?!
    semoga angin ribut cepat berlalu, dan salam sehat selalu

    BalasHapus
  4. @Desa Cilembu [Ubi Cilembu]:he...he...,betul juga kang.Tapi sayang,yang diatas genteng yang nyapu tetanggaku,saya lagi masuk angin jai cuman moto saja.sayang kang kayunya ga bisa dibikin kusen kalau dipakai kayu bakar bisa.hatur nuhun tos sehat deui kang.

    BalasHapus
  5. whaaa...lha Ribut itu kan nama saya lho?

    #semoga angin ributnya sdh benar2 berlalu pak:)

    BalasHapus
  6. @Ririe Khayan:oh begitu ya sob,he..he...maaf ribut itu b.indon,alhamdulillah anginnya hampir selesai tapi masih ada sebentar-sebentar.terima kasih sudah berkunjung.

    BalasHapus
  7. wah untung tidak ada korban ya sob, semoga cepat beres yah bersih-bersihnya

    BalasHapus
  8. @Muro'i El-Barezy:Alhamdulillahnya tidak ada sob,terima kasih sob.

    BalasHapus
  9. .. widichhhhh,, makanya ta jangan sampe ribut ma angin. akhirnya kayak gitu dech. he..86x. upzZz,, smoga aja gak terjadi kayak gitu lagi ya?!? aamiin,, smgaaaaatttttt untuk sapu^nya ..

    BalasHapus
  10. yang punya pohon mungkin takut diminta ganti rugi sobat, jadi diam saja...btw-semoga angin ribut cepat berlalu dan kesehatan sobat juga semoga cepat membaik ...salam :)

    BalasHapus
  11. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥:habis sob yang bikin ribut pohon tetangga itu he.hee.,tapi ga apalah mungkin tetangganya aja yang ga ngemut.ya mudah-mudahan saja sob.

    BalasHapus
  12. @BlogS of Hariyanto:mungkin juga bang,soalnya dia pura-pura ga tahu padahal ttangga dari mereka tahu semua.sebel saya,...hu..hu...hu..,makasih bang atas doanya.

    BalasHapus
  13. @Yahya Doank:terima kasih sob,terima kasih juga sudah berkunjung.

    BalasHapus
  14. tuan pohon,eh tetangga yang punya pohon itu maksudnya,kok bisa cuek gitu ya....sungguh terlalu :D
    ambil hikmahnya saja sob,yg penting kita sadar dan sabar :)

    folllow yg ke 19 sukses sob.

    BalasHapus
  15. ke bandung juga sama sob.cuma angin nya ga kenceang2 bgt.ang sabar ya..

    BalasHapus
  16. @Reo Adam:betul sob,sungguh terlalu tidak punya rasa sosial apalagi sama tetangga.ya sob mksh sudah follow balik

    BalasHapus
  17. @Agus kompac:mungkin saja sob,soalnya ke daerah kami disamping posisinya dataran tinggi juga daerahnya daerah tropis.

    BalasHapus
  18. @Rengga-tikus.blogspot.com:syukur atuh sob kalau sedengmah.hatur nuhun sudah berkunjung.

    BalasHapus
  19. .. widichhhhh,, ngemut apa'an tuch?!? he..86x ..

    BalasHapus
  20. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥:oh ngemut,ngemut kalau bahasa indonesianya ga mikir itu bahasa sunda sob.he...he...,maaf ya.

    BalasHapus
  21. @Zig Zoorhehee...ngemut lolipop kale.

    zigzor udah masuk "blogroll terpanas" kang..hilap wae atuh da.

    BalasHapus
  22. numpang byimak gak, ikutan ngeklik akhirnya sampai disini juga,...

    BalasHapus
  23. .. hadechhhhh,, aq kira sang admin nya lagi makan permen. he..86x ..

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive