Home » » Susahnya Membuat Artikel Original

Susahnya Membuat Artikel Original

Susahnya Membuat Artikel Original,seperti kita ketahui baik sobat maupun saya sendiri.membuat artikel adalah hal yang wajib bagi para blogger,namun apa yang kita alami masalahnya sangat rumit,yang membikin rumitnya yaitu,darimana kita mendapatkan ide untuk posting?kadang-kala kalau kita kesusahan mencari bahan biasanya kalau ga kopas pasti nyontek dari buku.

Zigzoor blog

Yahhh,..bagaimana lagi,mungkin itu sudah hal lumrah buat kita para blogger.Adapun sangat jarang sekali postingan yang original terkeculi blog catatan pribadi yang mungkin tidak akan ada yang kopas,barangkali".

Perlu kitta ketahui untuk hasil pencarian di search engine,biarpun kita membuat judul postingan berbeda dengan blog orang namun karna saking banyaknya manusia yang punya blog jangankan hal-hal yang gampang dicari yang susahpun pasti sudah ada disana.

Dari A sampai Z dari sekecil apapun perbedaan judul artikel kita saja pasti ada yang sama,coba anda cari judul di atas judul ini sudah saya perkirakan tidak ada yang menyaingi namun apa yang terjadi ?.
Terus bagaimana cara untuk mengatasi masalah ini,saya tidak tahu jawabannya.

Kalaupun ada yang tahu solusi mengatasi masalah ini silahkan anda comment di kotak komentar,siapa tahu saya ga kebingungan mencari bahan untuk update.Inilah tantangannya jadi seorang blogger,diuji dengan memikirkan apa yanng harus kita tulis untuk artikel besok.
Dan buat para blogger selamat berjuang saja deh.bingung sih...Susahnya Membuat Artikel Original.


14 komentar:

  1. kalo untuk software biasa nya nunggu notifikasi update terbaru sob.contoh IDM Baru kita share hehe
    thn baruan k mana sob?

    BalasHapus
  2. @Agus kompac:ya mungkin bgitulah kira-kira,tahun baru dirumah saja hujan..dingin2 empuk gituh...tidur di kasur empuk.

    BalasHapus
  3. Saya juga sering merasakan seperti itu sob, kadang mikir mau posting apa sampe berhari-hari, tapi kadang ide datang begitu saja. Masalah kita ngambil dari sumber yang lain menurut saya ga apa-apa sob selama dengan etika, karena ilmu itu jarang yang original, kita hanya menyebarkannya agar manfaat buat yang lain..

    BalasHapus
  4. betul juga gan... saya jg sering mengalami masalah yg seperti itu... biasanya artikel yg original mmg berasal dari pengalaman pribadi...
    salam gan... ini kunjungan balik dari saya...

    BalasHapus
  5. .. bener nya kebangetan nich. wha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . ha. . cz terkadang aq juga kayak gitu. he..86x ..

    BalasHapus
  6. setuju sekali. Hmm saya punya ide, coba buka statistik > sumber lalu lintas (waktu sekarang) disana terlihat 10 kata kunci yang dicari oleh orang-orang selama 2 jam terakhir. Coba saja kita salah kata kunci itu sebagai judul artikel kita? :)

    Artikel Anda bagus sekali. Maukah Anda membantu saya dengan membuatkan saya artikel untuk blog saya? Ada keuntungannya loh :) berminat? Email saya di hedisasrawan@gmail.com :)

    BalasHapus
  7. menulis artikel yg orisinil menurutku ya ketika ada mood dan lancar mengetikkan kata demi kata yg ada di pikiran.

    BalasHapus
  8. @Muro'i El-Barezy:betul sekali sob,yang terpenting tahu aturan saja walaupun kita kadang-kadang selalu lupa menyertakannya.

    BalasHapus
  9. @Rian Punya Blog:ya betul juga sob,cuman pengalaman kita saja yang original,sama-sama terima kasih atas kunjungan baliknya.

    BalasHapus
  10. @♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥:baguslah kalau begitu sob,ternyata bukan hanya saya saja yang kesusahan mencari bahan.terima kasih support dan kunjungannya sob.

    BalasHapus
  11. @Hedi Sasrawan:oh begitu ya sob,oklah nanti saya akann mencbanya,oh ya,insya Allah mungkin kedepan saja sob.Soalnya saya masih banyak kekurangannya untuk membikin artikel untuk yang lain.terima kasih atas saran dan tawarannya sob.

    BalasHapus
  12. @TABUHGONG:betul sob,kadang dari tulisannya original namun dari judulnya itu yang membuat kita ketinggalan dari 0 besar search engine.

    BalasHapus
  13. .. he..86x. kayaknya hampir semua nya dech kalo kayak gitu. he..86x. zam^ kawan,, ..

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive