Home » » Obat Sesak Napas Tradisional

Obat Sesak Napas Tradisional

Obat Sesak Napas TradisionalObat Sesak Napas Tradisional,penyakit sesak napas merupakan salah satu penyakit yang cukup berbahaya.Dan tidak jarang penyakit ini menelan korban.Sesak napas yang bukan karena penyakit ashma sering pula terjadi pada orang-orang yang sehat,karena berbagai sebab.Jika penyakit tersebut menyerang anda,Cobalah resep tradisional di bawah ini.


Bahan yang dibutuhkan:

  1. Dua sendok makan air jeruk nipis.
  2. Air panas satu cangkir.
  3. Gula batu secukupnya.
  4. Lima lembar daun sirih.
  5. Setengah sendok teh lada.
Cara meramu :
   Air jeruk nipis diseduh dengan secangkir air panas lalu tambahkan gula batu.Setelah itu minumlah ramuan tersebut ketika masih hangat tiga hari sekali.Untuk obat luar,daun sirih dan lada ditumbuk halus.Kemudian oleskan pada seluruh dada,seperti anda menggunakan parem/obat gosok.Insya Allah dengan ijinnya anda cepat sembuh.

Nah itulah cara mengobati gangguan pernapasan secara tradisional,mudah-mudahan,Obat Sesak Napas Tradisional ini bisa membantu untuk menyembuhkan penyakit anda dan jangan lupa rajin-rajinlah berolah raga.Selamat mencoba dan semoga lekas sembuh.


1 komentar:

  1. .. alhamdulillah kawan,, saya gak pernah merasakan asma. huhh. namun tenkz ya kawan, kayaknya itu sangat bermanfaat sekali untuk yang menderita ..

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive