Home » » Cara Lain Mengatasi Ketombe

Cara Lain Mengatasi Ketombe

Cara Lain Mengatasi Ketombe,ketombe adalah gangguan pada kulit kepala yang kadang sangat sulit untuk diatasi.Selain rasa gatal,ketombe juga mengganggu keindahan rambut.Dan jika hal itu terjadi pada diri anda,jangan khawatir,sebab ada cara lain untuk mengatasi ketombe yang membandel.Berikut ini ada cara yang murah dengan cara tradisional dapat anda gunakan untuk mengatasi gangguan ketombe tersebut.

Apakah kamu mempunyai masalah ketombe pada kulit kepalamu ? cara mengatasi ketombe pada setiap orang hasilnya bisa berbeda beda, ada yang hanya dengan keramas dengan sampo biasa sudah sembuh, tapi ada juga yang sudah keramas dengan shampo yang khusus mengatasi ketombe tetap saja belum sembuh.
ketombe

Nah mudah-mudahan saja dengan cara di bawah ini ketombe anda semua bisa hilang,dengan cara apa kita untuk menghilangkanya?ikuti saja caranya dibawah

Caranya yaitu:
Sediakan dua sendok makan garam dapur,kemudian seduh dengan air dingin hingga tercampur rata.Lalu gosokalah kulit kepala anda dengan campuran air tersebut hingga merata,biarkan kira-kira lima menit.Setelah itu baru anda keramas sebagai mana biasanya.Ulangi setiap anda mau keramas.Dan insya  Allah jika anda rutin,dalam waktu singkat ketombe tersebut akan hilang.Ketombe bisa timbul karena kurang cocoknya shampo atau karna kulit kepala kering,biasanya ketombe banyak tumbuh di kaum adam karna kulit kepala laki-laki lebih tinggi kadar minyaknya dari pada wanita.Tapi jangan salah tidak kurang wanita juga banyak yang mengeluh karna ketombe.Nah sobat itulah cara tradisional untuk menghilangkan ketombe yang mana bahan untuk penyembuhannya sangatlah murah dan banyak di sekitar kita.
    Mudah-mudahan tips Cara Lain Mengatasi Ketombe kita kali ini ada manfaatnya.
Selamat mencoba dan semoga berhasil


4 komentar:

  1. ternyata garam juga bisa dipakai untuk menghilangkan ketombe, trimakasih sobat sudah berbagi info :)

    BalasHapus
  2. Perlu dicoba tipsnya nih sahabat

    BalasHapus
  3. @BlogS of Hariyanto:ama-sama bang itu obat leluhur,yang mungkin masih banyak yang belum tau.ya mudah-mudahan saja dengan cara ini bisa membantu.

    BalasHapus
  4. @Ferry Nurse:silahkan di coba saja mas.terima kasih sudah berkunjung kemari.

    BalasHapus

Sempatkan Waktu Untuk Berkomentar
Komentar anda salah satu penunjang keberlangsungan blog ini.
WARNING!!!! jangan meninggalkan link hidup/Spam,Atau sejenisnya.
Terima kasih atas supportnya.

Random post

Entri Populer

Archive